Awas typo bertebaran
__________________
__________________Author POV
CALIFORNIA
Seorang gadis cantik baru saja ingin menutup matanya untuk selamanya gk deng bercanda gadis itu baru ingin pergi ke dunia mimpi tapi, benda persegi panjang itu bergetar dan ada nada dering yg membuat gadis itu tidak jadi tidur. Dia pergi untuk mengambil hp nya yg dia tinggal di ruang tengah. Kenapa bisa kedengaran?? Jawabannya karena saat itu dia sedang tidur tiduran di sofa jadi kedengaran deh. Setelah sudah mengambil hp nya dia melihat nama yg tertera di layar.
Daddy Aiden
Dan tanpa pikir panjang gadis tersebut langsung mengangkat panggilan tersebut.
"Halo dad, kenapa malam malam nelfon?" tanya gadis tersebut ke orang yg telah menelfonnya setelah panggilan terhubung.
"Halo princess, disana malam yah?" tanya orng tersebut dengan suara beratnya yg khas yg dengan refleks gadis itu menganggukkan kepala meakipun orang yg notabenenya sebagai ayah dari gadis tersebut gk lihat itu.
"Iya dad sekarang lagi malam, ada yg bisa el bantu daddy?" tanya gadis tersebut. Dan yah gadis itu tidak lain bernama Hazel Olivia Kimberly. Dan yg menelfonnya yaitu daddy angkatnya tapi sudah dia anggap seperti daddy nya sendiri dia bernama Aiden William Kimberly.
"Iya princess, daddy minta tolong ke kamu supaya kamu besok pulang ke Indo, untuk menjalankan misi yg daddy kasih ke kamu! Kamu sanggupkan?" tanya pria paruh baya di seberang sana.
"Iya dad el sanggup kok. Tapi dad misi apa yah dad kalau el boleh tau?" tanya gadis tersebut.
"Untuk misinya nanti daddy langsung ngomong sama kamu, ketika kamu sudah sampai di Indo okey princess." ucap pria paruh baya di seberang sana.
"Yasudah dad tutup dulu yah telfon nya sebentar lagi dad akan hadiri meeting penting dan kamu juga harus segera tidur, sudah malam kan?" lanjut pria tersebut.
"Okay dad, semoga meeting nya lancar, dan sampaikan salam ku ke mom dan bang Rey yah dad." ucap gadis yg bernama Hazel.
"El miss you all." lanjut el.
"Okay princess nanti daddy sampein. And We miss you too Princess" ucap pria tersebut.
"Good night and have a nice dream" sambung pria yg notabenenya sebagai ayah dari gadis itu.
"Bye dad, and see you at Indo" ucap gadis tersebut. Dan setelah itu mematikan telfon itu dan berjalan menaiki tangga untuk ke kamarnya dan menjalani kegiatan yg sampat tertunda.
Setelah sampai di kamar dia langsung manjatuhkan dirinya di kasur king size miliknya. Sebelum tidur dia sempat menelfon asisten pribadinya untuk menyiapkan segala keperluan nya mulai dari tiket dan yg lain nya. Asistenya bernama Aurel Kayshifa Loovi.
Tuhan permudahkan lah semua usaha ku. Mereka semua telah baik kepada ku sekarang kesempatan ku untuk membalasnya meskipun itu kurasa tidak akan cukup. Karena jika mereka tidak menyelamatkan ku pasti sekarang aku tidak bisa melihat dunia. I LOVE YOU ALL. Batin gadis tersebut kemudian dia sudah memasuki dunia mimpi.
Bingung maksud el apa? Tenang nanti di beri tai lah kok eh ehk bukan maksudnya di beri tau. Untuk sekarang masih secret.
Jadi kalian harus waiting dulu deh. Gue tau kok kalau waiting itu sakit gue juga pernah waiting lama banget eh tiba tiba ditinggalin:'( lah malah curhat sorry sorry nih yah gue emang suka tiba tiba keingetan sama masa lalu, Ceilah.
Yaudah pokoknya pantau terus perkembangannya ya gais ;).
Eh ehk satu lagi gue mau bilang sorry sebesar besarnya karena gue gk bisa lanjutin cerita gue yg dulu di akun yg lama yg judulnya 'Me vs KETOS'. Bukan nya gk mau nerusin yah gais tapi karna problem, and problemnya itu wattpad gue pernah eror dan harus di reset ulang deh sedih gue padahal baru aja di mulai part part yg seru ehk ada aja kendala:'( jadi pas gue reset gue pake akun yg satu lagi and hasilnya ya gini gk bisa update lagi:'(.
Gue berharap semoga di cerita gue yg satu ini gk ada kendala apa pun dan gue bisa nuntasin cerita ini:)
Salam sayang
Asya❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fake Nerd
Teen FictionSebelum baca budidayakan follow and vote dulu oke gengs. Penasaran baca aja okey, jangan lupa tmbhkn ke perpus kalian👌 Ada kata kata kasar nya❌❌ jadi harap pembaca pandai pandai memilah dan memilih kata katanya. Ini cerita tentang gue. Gue adalah H...