30 Akhirnya

5.9K 198 11
                                    

Jantung Hazel berdetak kencang karena terkejut dengan kehadiran kepsek nya dan juga queen and the geng.

Apa sudah saat nya aku bongkar identitas? Tapi kalau sekarang tidak seru. Tp kalau nanti... Ahh ampun deh gue pusing, bongkar gak yah, tpi bukti bukti nya udah ke kumpul semua kok, sekarang aja iyah sekarang. Batin Hazel berkomentar.

Prank

Njir ni orang gak bisa nyante bet dah, sampe sampe gelas yang gak ada salahnya di banting huwa kasian gelasnya, dia pasti nangis karena di lukain dasar tua bangka nyebelin. Lagi lagi Hazel membatin kesal karena ulah kepsek itu.

"SAYA SEDANG BICARA DENGAN ANDA HAZEL OLIVIA, APAKAH ANDA TULI?? JIKA IYA SAYA BAYARIN BUAT BIAYA OPERASI NYA KARENA ANDA KAN ORANG MISKIN!!!" Hazel hanya menatap nya dengan sinis.

"Cuih, uang haram aja belagu haha" kepsek itu pun langsung bermuka merah menahan amarah yang sudah di ubun ubun.

Para murid yang berada di luar tidak masuk ke dalam kelas nya masing masing, malah yang di dalam kelas keluar karena penasaran dengan apa yang terjadi.

Drama pun di mulai. Batin seseorang yang berada di kantin dan berada di meja pojok.

"MAKSUD ANDA APA HAZEL??" Hazel hanya menunjukkan muka dingin nya.

"Gue gak suka buang buang waktu yang gak bermanfaat jadi langsung saja." ucapan nya membuang kening semua orang yang menonton itu berkerut.

"GUE HAZEL OLIVIA KIMBERLY, PEMILIK SEKOLAH INI, DAN PUTRI DARI KELUARGA KIMBERLY, DAN ADIK DARI REYNALDO RAKSA KIMBERLY." ucap Hazel tapi masih berpakaian nerd, menyebabkan kebanyakan orang menyorakinya.

"ANDA JANGAN MENGADA NGADA!" tegas kepsek sambil menunjuk Hazel.

Berani berani nya lo nunjuk gue, telunjuk lo itu akan gue potong dan akan gue kasih makan ke hewan peliharaan gue. Batin Hazel sambil melihat kepsek dengan tatapan sinis.

Tidak lama setelah itu, Hazel baru melepas perlengkapan nerd yang melekat di badannya. Dan semua orang pun terkejut mendapati kebenaran yang sangat tidak disangka sangka.

"Ja...jadi anda" ucapan kepsek itu terputus putus karena terkejut melihat nya.

"Iya. Dan saya HAZEL OLIVIA KIMBERLY MEMECAT ANDA DARI TUGAS YANG MEMBEBANI ANDA!" ucap Hazel enteng, dan terlihat wajah kepsek itu terkejut dan tidak terima.

"Apa apaan anda memecat saya?!?! Memangnya kesalahan saya apa?!?!" tanya kepsek tersebut dengan wajah yang sudah merah.

Hazel pun memanggil Aurel untuk membawa semua bukti yang sudah iya dapatkan. Dan menyuruh kepsek tersebut membacanya. Setelah di terima wajah kepsek itu langsung pucat dan keringat dingin.

"Mau pilih keluar? Atau di penjara?" tanya Hazel sambil memberikan smirk yang sangat menyebalkan di mata Queen and the geng.

"Sa..saya minta maaf atas ke..kesalahan saya Hazel, maafkan saya tapi tolong jangan penjarakan saya, saya akan mengundurkan diri." ucap nya setelah itu dia berjalan keluar sekolah.

"AYAH!! KENAPA AYAH INGIN MENGUNDURKAN DIRI?!?!" tanya Queen sambil berteriak di tempat nya, tapi ayah nya tidak merespon nya.

"Kau ingin tau alasan nya?" tanya Hazel dengan muka datar nya, dan di balas anggukan oleh Queen.

"Dia telah korupsi!!" Queen pun memasang muka terkejut nya.

"Masa anak sendiri tidak tau ayah nya korupsi!!" sindir Hazel sambil menyilangkan tangan nya di dada.

"Gue beneran gak tau yah bangsat!" jawab Queen dengan menunjuk Hazel, sama seperti ayah nya tadi.

"LO TUH ANAK ANGKAT AJA BANGGA!! CAMA NUMPANG NAMA DOANG YAH?!?!" sindir Queen sambil menyilangkan tangan di dada

"DAN CAMKAN INI BAIK BAIK!! GUE GK AKAN JADI BAIK SAMA LO! GUE GK AKAN TAKLUK SAMA LO!! DAN GUE GK AKAN TAKUT SAMA LO!! MESKIPUN LO PEMILIK SEKOLAH INI!!" setelah mengucapkan itu queen dan geng nya pun pergi, dan yang lain pun ikut bubar dari lapangan dan mulai masuk ke kelas masing masing.

Hazel?? Dia sedang berada di rooftop. Ucapan Queen memengaruhi nya. Dia paling sensitif jika sudah membahas keluarga. Paling benci dengan bahasan itu, tapi dia paling menyukai kebersamaan nya.

Bener juga yah, gue cuma anak angkat doang. Kok gue sampe segitu nya yah?? Sebenarnya orang tua gue yang asli siapa? Mereka di mana? Kenapa mereka gk pernah menjenguk gue? Apa mereka gak sayang sama gue? Mereka gak peduli sama gue? Apa gue anak yang tidak di ingin kan? Gue akan menjadi orang yang paling lemah jika itu sudah menyangkut masalah keluarga. Tapi kenapa juga gue harus mikirin mereka? Belum tentu mereka mikirin gue! Sekarang gue udah punya daddy Aiden dan mommy Mauren, juga abang Rey jadi gue gak boleh ngeluh. Mereka udah baik banget sama gue selama ini. Hazel pun tertidur di sofa yang ada rooftop. Dia butuh mengistirahatkan pikiran nya dari masalah yang menimpanya.

Via gue gak suka liat lo murung kayak gitu, ayo senyum buat gue, gue mo minta maaf atas kelakuan gue selama ini. Dan gue mo minta maaf atas ketidak jujuran gue waktu gue nembak lo. Awal nya gue gak ada rasa sama lo. Tapi lama kelamaan rasa aneh itu muncul dengan sendiri. Gue gak tau apakah lo mencintai gue atau enggak. Gue mau hubungan kita membaik, gue gak mau kita pisah. Gue sayang, gue cinta, dan gue suka sama lo tanpa kata karena. Semoga mimpi indah via. Batin Kevlar yang melihat wajah tenang Hazel yang tertidur di sofa, lalu dia menghampirinya dan mengelus elus rambutnya.

Hazel gue akan dapetin lo! Lo hanya milik gue. Lo hanya milik seorang Alex! Bukan Kevlar. Cepat atau lambat lo akan gue taklukin meskipun gue yakin kalau sekarang lo sudah mencintai Kevlar dan ingin berbaikan tapi ego lo terlalu tinggi. Alex membatin sambil melihat dari ke jauhan bahwa Kevlar sedang mendekati Hazel, dan dia murka ingin segera menonjoknya. Tapi dia takut membangunkan peri kecil nya yang sedang tertidur. Jadi untuk saat ini dia menahan amarah nya dan pergi begitu saja.

__________________________

Okey gue kambek eugein gais...
Sorry kurang dapet feel nya yah?
Gk sesuai ekspetasi?
Huwa gue mo minta maaf karena udah lama gak up huwa....

Ada alasan tertentu yang hanya di ketahui oleh gue dan Sang Pencipta.

Intinya gue dah up kalo kurng dapet feel nya sorry banget:'

Setelah gue cek cek ternyata bnyak yang siders yah huwa gue sad deh:' alasan kalian hadi siders itu kenapa sih kalo gue boleh tau?
-males vote?
-cuma mau tau?
-alasan lain??

Yaudah lah makasih banyak buattt kalian semua yang sudah menunggu dengan penuh kesabaran update nya cerita gue...
Jangan lupa follow akun gue oke thanks...

The Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang