Jangan menilai orang dari cover nya saja. Karena belum tentu orang yang cantik, akan selalu baik hatinya.
~~~~
Heh tau gak sih?
Gak lah bego kan lo belum ngomong apa apa.
Hehehehe iya iya. Jadi nanti bakalan ada murid baru cewek katanya, cantik lagi.
Sumpeh lo?? Awas aja kalau hoax gue laporin lo sama yang berwenang.
Iye iye kagak dah ini mah seriusan cewek cantik.
Iya sih gue juga denger kabar begituan.
Sepanjang koridor banyak sekali yang sedang membicarakan murid baru yang katanya cewek cantik, yang cantiknya melebihi dewi yunani.
Seriusan ada murid baru? Kok gue gak di kasih kabar nya yah?? Batin seseorang sambil berjalan santai menuju kelas nya.
Perasaan nya kali ini lebih tenang, lega, entahlah karena apa? Atau mungkin karena sahabat sahabat terdekat nya sudah tau yang sebenarnya ya? Meskipun tidak semuanya mereka ketahui.
"HAAAAAAZEEEELLLLLLLLLL" teriak seseorang di koridor sambil berlari lari.
"IIIIIIIIIIIIIIII MISS YOUUUUU SOOOOOO MUCH. MUUUUAHHHHHH" teriaknya sambil memeluk Hazel, di akhiri dengan bunyi seperti dia sedang mencium nya.
"I miss you too my best friend" jawab Hazel kalem sambil mengusap usap punggungnya.
Dan tidak sedikit yang mencibirnya karena menurut mereka Hazel si CUPU tidak pantas berpelukan apa lagi sampai mempunyai sahabat seperti nya yang CANTIK BAK DEWI YUNANI.
Serius mereka sahabatan??
Ah paling si cupu nya aja yang ngaku ngaku.
Ah elah paling cuma mau morotin hartanya doang.
Bener bener tuh....
Gak tau diri!!!!
Kasta nya jauh beda banget....
Bagaikan bumi dan langit!!!!!!
Si CUPU dan CECAN??? Ah gak cocok sumpah.
Heem bener bener.
Lo dari tadi cuma bener bener doang jawabnya, gue sumpel juga nih sama kaos kaki gue yang belum sempet gue cuci dua bulan.
JOROK LOH!!!!!
Hazel POV
Gue bener bener gak nyangka sahabat gue dari California dateng kesini. Dan dia itu sahabat gue yang paling deket sama gue dan juga dia itu orangnya friendly banget. Dia juga cantik, bahkan waktu di sekolah lama gue dulu kita berdua itu termasuk most wanted girls.
Waktu itu yang masuk most wanted girls bukan cuma gue dan dia tapi ada dua sahabat gue lagi, tapi sayang sebelum gue pindah ke Indo mereka udah pindah duluan ke Dubai. Huhuhuhu jadi kangen nih.
Gue sama Annastasya Clara Anderson atau kalian bisa memanggilnya Clara, sedang berjalan ke kelas bareng, dan ternyata gue sama dia itu sekelas gais. Betapa senang nya hati kuuuuu.
Gue sih gak aneh kenapa dia bisa tau ini gue. Karena gue juga udah cerita sama dia semuanya, dan gue tau dia bisa simpan rahasia itu dengan aman.
Dia itu ramah banget tapi kalau misalkan ada yang ngusik orang orang yang dia sayang dia bakalan garang banget seperti macan yang siap menerkam mangsanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fake Nerd
Teen FictionSebelum baca budidayakan follow and vote dulu oke gengs. Penasaran baca aja okey, jangan lupa tmbhkn ke perpus kalian👌 Ada kata kata kasar nya❌❌ jadi harap pembaca pandai pandai memilah dan memilih kata katanya. Ini cerita tentang gue. Gue adalah H...