3 Mansion

13.2K 524 17
                                    

Hazel POV

"HEY EVERYONE, EL YANG MANIS, IMUT, DAN, LUCU COME BACK." ucap gue dengan suara toa setelah memasuki mansion.

"Sayang inget ini di rumah bukan di hutan" ucap mommy yang gue balas cengiran gk jelas.

"Au tuh. Pengang kuping gue nih." ucap bang Rey sambil mengelus elus kupingnya.

"Hehehe maaf semua, habis nya El kan kangen sama semuanya." ucap gue sambil berlari ke arah mommy dan memeluknya.

"Ye kutu kupret, mom doang yg di peluk gue nya kapan?" ucap bang Rey sambil memajukan bibir bawahnya sedikit. Mungkin menurut dia lucu kali ya, tapi gue malah jijik liat muka nya yang kayak gitu. Alhasil gue langsung lari ke abang gue itu dan memeluknya juga.

Setelah selesai sesi peluk pelukan gue pergi ke kamar yang udh lama banget gk gue tempatin. Karena kelelahan gue pun langsung merebahkan badan gue di kasur kesayangan gue itu tanpa bersih bersih dulu.

Author POV

Matahari telah pergi dan bulan telah datang, tapi gadis yg baru saja sampai di negara tercintanya belum juga bangun.

Sedangkan di bawah semua anggota keluarga telah berkumpul untuk makan malam.

"Rey, bangunin El gih kayaknya dia masih ketiduran, suruh dia ke bawah untuk makan malam bersama." ucap mommy Mauren ke anak yg bernama Rey, siapa lagi kalau bukan abang nya El.

Rey pun langsung pergi ke kamar gadis yg dimaksud yaitu El. Dia langsung masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.

"Bo, bangun yee dasar kebo." ucap Rey sambil menggoyang goyangkan kaki El.

"Erggg, apasih gue masih ngantuk juga." ucap El sambil menarik selimut nya sampai menutup kepalanya.

"Yee ni anak, enak nya gue apain yah?" ucap Rey ber monolog sambil mengetuk ngetukkan jari telunjuknya ke dagunya.

"Aha i have a good idea" ucap Rey sambil memasang smirk face nya.

Rey pun membawa El ke kolam renang lalu melemparnya ke kolam tersebut. Bayangin aja malem malem di lempar ke kolam renang, orang nya masih tidur lagi pasti kaget, kedinginan.

"WOY ABANG LAKNAT, DINGIN KALI GUE!!" teriak el sambil berenang ke tepi.

"LAGIAN LO, GUE BANGUNIN GK BANGUN BANGUN, YA GUE CEMPLUNGIN AJA LO KE KOLAM." teriak Rey gk mau kalah. Teriakan mereka sampai di dengar oleh mommy dan daddy nya, alhasil mommy dan daddy nya pergi ke tkp.

"Ya allah Rey kamu apain anak gadis mommy sampe basah gitu bajunya?" tanya mommy Mauren ke Rey sambil memasang mata yg melotot.

"Lagian dia di bangunin gk mau bangun bangun jadi Rey cemplungin aja ke kolam. Lagian kan mommy yg suruh Rey untuk bangunin anak mommy." ucap Rey sambil menunjuk El.

"Tapi gk gini juga caranya Rey." ucap daddy Aiden sambil menghembuskan nafas nya dengan kasar.

Di tengah percekcokan mereka El tiba tiba pingsan.

"EL!" teriak Rey karena melihat adiknya pingsan. Mommy dan daddy nya pun langsung panik. Daddy nya segera menelfon dokter pribadi keluarga Kimberly. Sedangkan Rey sedang membawa adiknya ke kamarnya dan langsung di tidurkan di kasur nya diikuti mommy nya dari belakang.

Hazel POV

Waktu gue membuka mata hanya satu yang gue rasa yaitu pusing. Gue melihat ke sekitar ternyata gue lagi di kamar dan pemandangan yg langsung gue tangkap adalah...

Bang Rey ngapain di kamar gue sambil megang tangan gue, ini lagi baju gue kok udh ganti? Siapa yg gantiin coba? Gk mungkin bang Rey kan? Mom and dad kemana lagi kok gk keliatan. Itulah yg ada di benak gue.

Tapi gue rasa bang Rey kecapean jagain gue makanya dia ketiduran. Gue yg ingin pergi ke bawah pun langsung beranjak dari kasur dan menarik tangan yg ada di genggaman bang Rey dengan perlahan sehingga gk ganggu bang Rey yg lagi tidur. Setelah itu gue ke bawah dan langsung melihat mom and dad lagi sarapan, gue pun menghampiri mereka.

"Pagi mom dad" ucap gue sambil mengecup kedua pipi mom and dad.

"Wih ada nasi goreng seafood" ucap gue dengan semangat setelah melihat ada makanan ke sukaan gue. Mom and dad yg melihat kelakuan gue hanya geleng geleng.

"Oh ya Princess daddy belum kasih tau kamu misi nya yah?" tanya daddy ke gue yg dengan otomatis tangan yg tadi mau menyendokan nasi ke mulut jadi menggantung di udara dan langsung gue taruh lagi ke piring.

"Ah iya dad, dad belum bilang apa apa." ucap gue sambil melihat dad dengan serius. Mommy yang ada di meja makan pun terlihat bingung dengan maksud gue dan dad. Gue yg melihat hal tersebut langsung bilang bahwa nanti gue akan jelasin semuanya.

"Misinya kamu harus pecat kepala sekolah di sekolah kita Princess karena kepsek disana sudah korupsi." ucap dad sambil menatap mata gue.

"Maksud daddy, daddy minta El untuk cari bukti yang kuat supaya kepsek itu di pecat.Gitu?" tanya gue ke daddy yg dibalas anggukan kepala.

"Tapi sayang kamu kan lagi sakit, besok saja sekolah nya yah. Kalau mau sekarang pun tidak akan bisa karena sudah terlambat. Bang Rey juga gk sekolah kayaknya dia kecapean." ucap mommy yg langsung di benarkan oleh daddy. Dan memang benar kepala gue masih pusing dan badan gue masih menggigil.

Dan gue pun baru nyadar bahwa bang Rey gk sekolah karena dia masih tidur di kamar gue.

Misi selanjutnya. Semoga semuanya lancar ya allah gk ada kendala apa pun dan jalan yg ku pilih ini benar. Batin gue dan selanjutnya gue menghembuskan nafas dengan kasar karena kurang yakin dengan semuanya, tapi lagi dan lagi gue mengingatkan tubuh gue bahwa gue harus yakin ini semua akan berjalan lancar pasti harus.

Gimana tuh mau gak punya abang kayak Rey meskipun laknat tapi dia peduli banget sama adik nya sampe ngejagain adik nya pas sakit takut kenapa napa. Gue jadi pengen punya abang kan:'( enak yah kayaknya punya abang sayang aja gue harus jadi anak pertama tapi it's ok lah gk punya abang adik pun jadi😂😂

Siapa yg pernah berantem sama adik nya cung🙋, true or false kalau seorang kakak dan adik lagi main bareng tiba tiba adik nya nangis pasti yg di omelin kakak nya😌. Lah kok jadi curhat??😕sorry gais😅😅.  Jangan lupa comen tantang cerita ini dan kalau bisa kalian klik tanda bintang di sebelah kiri pojokok. Kalau gk lo klik gue gorok kepala lo gk deng bercanda gue gk sejahat itu ferguso😅😂😂piss.

The Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang