Hazel POV
Sepulangnya dari dinner gue mendapatkan pesan dari grup yang baru aja Dion buat.
Klmpk :*
RachelOcA06 telah menambahkan Anda
RioNuP: grup apaan ni woyyy????
RachelOcA06: audah tuh si oon yg bikin.
DionPuSan: pada gak bisa baca ya? Kasian, ke tk lagi sono belajar MEMBACA. Heh nama gue tuh udah keren DION D...I...O...N bukan OON ngerti ICI OCA?
RachelOcA06: heh nama gue juga bukan ici oca, nama gue RACHEL R...A...C...H...E...L, ngerti?
DionPuSan: oh sangat ngerti karena kan saya bukan anak tk yang belum bisa baca.
RioNuP: udah ngapa kerjaan lo berdua tuh ribut mulu. Kapan kita latihan?
MutiaParaF01: terserah. Aku mah ngikut aja
HazelOliv17: (2)
DionPuSan: woy ada yang liat kekep gk?
RioNuP: keluar ngapa diem diem bae.
KevlarPuLian: ?
DionPuSan:👏👏👏keren bosqu, ditanya langsung keluar pas keluar respon nya singkat banget.
RioNuP: udah udah, kapan kita latihan? Dimana tempatnya? Jam berapa latihannya?
KevlarPuLian: bsk. Mnsn gw. Pl sklh
MutiaParaF01: maksud kata yang terakhir apa?
RioNuP: maksudnya kekep tuh kita latihannya besok di mansion dia abis pulang sekolah, understod?
MutiaParaF01: ngerti.
RachelOcA06: (2)
DionPuSan: (3)
HazelOliv17: (4)
Setelah selesai membahas latihan gue pun pergi ke kamar mandi untuk mengganti baju rumahan. Setelah selesai gue pun pergi mengambil laptop gue yang baru aja selesai di serfis.
"Mau ngapain yah?" tanya gue bermonolog sambil mengetuk ngetukkan jari telunjuk ke dagu.
Setelah memikirkan apa yang akan gue lakukan. Gue membuka satu aplikasi guna untuk membaca sekaligus menulis berbagai macam cerita.
Setelah itu gue memutuskan untuk melanjutkan cerita gue yang sempet tertunda. Setelah selesai berkutik dengan laptop gue pun merenggangkan otot otot gue.
Setelah itu ada pesan dari nomor tidak di kenal masuk ke hp gue.
+62×××××××××××: let's start the game LOVIA.
Siapa sih, orang iseng banget, tau nama masa kecil gue lagi. Batin gue.
Gue pun memutuskan untuk meminta Aurel mengeceknya besok, agar gue gk penasaran lagi.
***
Setelah pulang sekolah gue dan yang lain pergi ke mansion nya lemari es untuk latihan.
"Permisi Kevlar." ucap gue sambil mengetuk pintunya karena bel rumahnya lemari es sepertinya mati karena tidak berbunyi setelah gue ataupun yang lain memencetnya.
Setelah pintu terbuka gue dan yang lain disuruh langsung ke ruang musik oleh maid nya. Karena lemari es sedang keluar sebentar.
"Mau bawa lagu apa?" tanya gue setelah sampai di ruang musik.
"Mau lagu barat atau Indonesia?" tanya Rio sambil menyetel gitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fake Nerd
Teen FictionSebelum baca budidayakan follow and vote dulu oke gengs. Penasaran baca aja okey, jangan lupa tmbhkn ke perpus kalian👌 Ada kata kata kasar nya❌❌ jadi harap pembaca pandai pandai memilah dan memilih kata katanya. Ini cerita tentang gue. Gue adalah H...