5 Hari Tersial

10.5K 363 4
                                    

Hazel POV

"Ahk sial...sial...sial... Ini hari apaan sih?" ucap gue sambil menendang beberapa kerikil di jalanan.

Gara gara kejadian di kantin, di kelas, di koridor. Gue jadi malu pake banget.

Flasback on
Kejadian di kantin...

Waktu gue dan yang lain lagi makan di kantin tiba tiba ada yang datang dengan menggebrak meja begitu kuat hingga meja yang gue dan temen temen tempati jadi pusat perhatian Kantin SMA Antariksa.

"Heh 'nerd' jangan pernah berani deketin pacar gue!!" ucap cewe yg gak gue kenal, tapi dari penampilannya gue bisa tebak dia itu cabe. Coba aja bayangin itu baju yang dia pake ketat banget + di keluarin, trus roknya juga terlalu pendek, make up yang dia pake kayaknya 5 centi an lah abis tebel banget woyy, rambut di warnain.

"Maaf tapi saya tidak tahu siapa kamu dan juga saya tidak merasa mendekati pacar mu." ucap gue sambil berusaha tenang.

"Lo gk kenal siapa gue?" ucap si cabe sambil menunjuk dirinya sendiri yang langsung gue jawab dengan menggelengkan kepala.

"Kenalin gue QUEEN PRINCESSA BRENDA pacarnya KEVLAR PUTRA LIANDRA" ucap si cewe cabe sambil melirik ke arah meja Kevlar dkk.

Gue baru tau kalau Kevlar itu anggota se-geng nya bang Rey. Dan katanya dia itu dingin banget sikapnya. Pantes aja pas gue duduk sama dia hawanya merinding banget, ternyata karena dia.

"Tapi saya kan tidak pernah mendekati nya." ucap gue membela diri.

Tanpa gue sangka tiba tiba si cabe numpahin semua nasi goreng seafood gue yang baru setengah gue makan ke arah gue, abis itu dia juga nuangin lemon tea punya gue yang sama sekali belum gue minum. Kalau aja sekarang gue lagi gk jadi nerd abis ni cewe sama gue.

Sabar el sabar. Sabar ya nasi goreng gue gk bisa abisin lo soalnya lo di tumpahin sama nenek lampir, sama lo juga sabar ya lemon tea belum juga gue minum udah abis aja. Batin gue.

"Kata siapa lo gk deketin dia. Lo kira gue gk liat lo sengaja nabrak dia koridor tadi, trus lo juga sebangku sama dia kan HAH. Lo jangan pernah mimpi deh buat ngerebut kevlar dari gue?" ucap si cabe sambil memajukan mukanya ke arah gue.

"Ini baru permulaannya nerd. Kalau lo masih berani deketin pacar gue lo bakalan abis sama gue." ucap si cabe setelah itu dia meninggalkan kantin. Satu kata buat keadaan di kantin saat ini hening.

Kalau kejadian di kelas. Waktu gue sampe di depan kelas gue kayak ada firasat yang gak enak but what? Karena gk biasanya pintu di kelas XI IPA 2 ketutup.

Gue jalan pelan pelan trus pas gue buka pintu secara perlahan gk ada yg terjadi aman aman ucap gue dalam hati, tapi pas gue masuk tiba tiba air comberan dari atas tumpah ke gue dan basahin baju gue. Rachel yang melihat gue pun langsung nyamperin gue dan ngajak gue ke toilet untuk ganti baju. Gue gak bawa baju ganti tapi Rachel dateng minjemin gue baju dia. Gue beruntung banget bisa kenal sama Rachel, dia baik sama gue.

Belum abis di situ pas gue ke kelas lagi gue lihat tas gue berantakan, isinya keluar semua dan buku novel gue yg baru aja gue beli robek semua halamannya. Gimana perasaan kalian ketika kalian baru aja beli buku novel dengan uang kalian sendiri belum sempet kalian baca tapi ada yang merobeknya pasti kesel, marah, sedih, pokoknya campur aduk deh kayak gado gado.

Abis gue beresih semua barang barang gue yang berantakan tiba tiba ada suara dari sebelah bangku gue.

"Pindah. Bully." ucap lemari es berjalan.

Sumpah demi apa pun kalau saja membunuh orang itu tidak dosa mau banget gue jedodin tu kepala ke tembok dan gue mau banget lemparin semua bangku yang ada di sekolah ke arah ni cowo. Ngomong cuma sekata dua kata. Gue gk ngerti sumpah kata kedua yang dia ucapin tadi.

"Maksud kamu apa?" ucap gue sambil melihat ke arah nya yang masih asik dengan hp nya.

"Lo pindah dari sini" ucap lemari es masih dengan kegiatan yang tadi.

"Kacang kacang kacang mahal, mas kacangnya mas, mbak mari kacangnya murah" teriak Doni salah satu badboy di sekolah ini langganan bp sambil menirukan gerakan menawarkan kacang ke pembeli.

"Oke" hanya kata itu yang keluar dari mulut gue tapi aslinya banyak banget yang mau gue omongin sama ni orang.

Mulut tuh dikasih buat ngomong bukan buat pajangan. So banget sih ihk kesel gue. Lo tuh so cool, so ganteng. Pengen deh gue bejek bejek tu muka biar tau rasa. Muka kok datar gak ada ekspresinya sama sekali ihk kesel gue. Ucap gue dalam hati, gk mungkin kan gue langsung ngomong ke ni orang yang ada semua pada curiga lagi sama gue.

Kejadian di koridor

Di kelas

"Ya, gue nanti ke rumah lo yah buat belajar bareng gpp kan?" tanya Rachel tapi gue gk bisa jawab perut gue sakit banget.

"Lo gpp ya?" tanya Rachel khawatir.

"Gpp kok. Kamu duluan aja pulangnya saya masih harus ke suatu tempat. Nanti kita belajar bareng nya jangan di rumah saya kita belajarnya di rumah kamu aja ya?" tanya gue yg langsung di angguki sama dia.

"Lo pulang naik apa?"

"Jalan"

"Bareng gue aja yah?"

"Gak usah, ngerepotin"

"Gak ngerepotin kok"

"Ga usah serius saya masih harus ke suatu tempat dulu dan itu gk searah sama kamu jadi gak usah yah"

"Oke. Gue pulang duluan yah bye"  ucap Rachel mengalah sambil melambaikan tangannya di udara.

Di koridor

Gue keluar kelas sambil memegangi perut karena sakit banget. Gue sih yakin gak yakin kalau hari ini harus kedatangan tamu. Pas gue lagi jalan tiba tiba lemari es lemparin gue jaket  sambil bilang yang gk gue duga.

"Bercak merahnya banyak. Cuciin" ucal lemari es lagi yg gk gue ngerti bagian akhirnya. Trus gue keinget kata awalnya apa bercak merah?

Berarti gue tembus trus di lihat sama laki laki? Ihk apa apan ini gk pernah gini deh. Gue gk pernah tembus, tapi sekarang gue tembus dan itu di lihat sama lemari es mommy El malu. Batin gue sambil menutup muka.

Setelah itu gue pake jaket dari lemari es buat nutupin bercak merah nya. Karena ini, gue gk jadi buat mampir dulu ke markas dan memilih untuk pulang membersih kan diri.

Gue menobatkan bahwa ini hari ini adalah hari tersial di hidup gue dan itu semua karna satu nama Kevlar.

Flasback off



Waduh itu si Queen cuma ngaku ngaku atau beneran yah? Trus kok lemari es jadi kayak peduli sama El yah?

The Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang