bagian 1

7.3K 403 29
                                    

Dirumah megah dengan design modern, seorang wanita muda terlihat tengah mematut diri di depan cermin,  ya dialah Solar Kim CEO muda KIM CORP, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang property terbesar di Korea. Setelah merasa dirinya telah selesai berkutat dengan cermin, Solar menuruni anak tangga menuju meja makan dengan disambut para pelayan di rumahnya.
"nona muda,  sarapan pagi telah siap".
Ujar salah satu pelayan.  Solar segera duduk di salah satu kursi tanpa membalas perkataan sang pelayan.  Begitulah ia seorang yang Dingin. Ia melahap makanannya hingga bersih dan meninggalkan meja makan sebelum perkataan sang pelayan menghentikan aktifitasnya,  "nona, jangan lupa minumlah ini nona untuk kesehatan anda", ucap sang pelayan sembari menyodorkan botol berisi obat kepada Solar.  Solar hanya melirik ke botol dan itu tanpa berniat untuk mengambil dan meminumnya.  "tidak perlu, saya baik-baik saja", ucap Solar sembari menuju ke BMW i8 miliknya dengan disertai tatapan khawatir para pelayannya.

Solar mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang. Setelah kurang lebih 30 menit Solar telah tiba di depan sebuah gedung dan langsung masuk ke dalamnya disertai sapaan hormat para penjaga beserta staff di dalamnya. Ia menuju ke ruang kerjanya dan langsung bergelut dengan berkas-berkas miliknya. Tiba-tiba telepon diruangan tersebut berdering, Solar mengangkatnya "halo,  ya suruh dia masuk", ucap Solar kepada orang yang meneleponya. Tak lama terdengar suara ketukan pintu, "silahkan masuk" kata Solar mempersilahkan tanpa melihat tamu nya tersebut.

Moonbyul pov
Aku melihat seorang gadis di dalam ruangan tersebut,  yg aku ketahui sebagai bosku.  "permisi nyonya,   perkenalkan saya moonbyul yi asisten baru anda", aku menyapanya. "saya Kim Yongsun kamu bisa memanggil saya Solar", aku akui dia cantik namun sungguh ekspresi datar dan dinginnya membuatku sedikit ngeri.

Dia menyuruhku untuk duduk dan mulai menjelaskan apa saja tugas2 yang harus ku lakukan sebagai asistennya. Setelah mengerti aku menuju mejaku dan memulai hari pertamaku bekerja dengannya.

Sekarang sudah jam 6 sore yang artinya sudah saatnya aku pulang,  tapi Bosku masih saja sibuk dengan berkasnya, aku tidak berani pergi karena takut dengannya. "Moonbyul-ssi jika anda ingin segera kembali ke rumah silahkan, saya masih ada urusan." katanya.  "Eumm baiklah nyonya." ucapku dan langsung keluar dari ruangan itu.

Aku menuju parkiran dan mengendarai motorku ke apartemen Seulgi terlebih dahulu. Jika kalian bertanya siapa itu Seulgi,  dia lah pacarku, aku dan dia sudah berpacaran selama 6 bulan. Aku sangat menyukainya karena dia sangat baik kepadaku.

"halo seulgi-a kamu dimana?  Aku didepan pintu apartemenmu." kataku di telepon karena dia tak kunjung keluar. "maaf moonbyul aku sedang berada diluar." Dia mematikan teleponnya begitu saja.  Hufft padahal ingin sekali aku bertemu dengannya dan mencaritakan hari pertamaku bekerja, baiklah mungkin lain kali saja.

Di tempat lain,  nampak dua makhluk sedang asik bercumbu di dalam kamar, ya dia seulgi dan seorang laki2 yang entah siapa namanya.

the queen (moonsun) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang