Bagian 14

2.2K 170 13
                                    

"woaah igeomasisseoyo".

"ne kau benar eonni ini enak sekali.", mereka sedang menikmati jajanan di pinggir jalan Hongdae. Sstttt mereka sedang berkencan layaknya muda mudi jaman now kekekeke.

"lihatlah eonni sepertinya sedang ada pertujukan sekarang.", Moonbyul menarik tangan Solar menuju tempat pertunjukan itu.

"waaah sinca daebak." puji mereka berdua saat sedang menyaksikan busking.

"eonni aku ingin mencobanya.", bisik Moonbyul.

"maka kau harus melakukannya sekarang.", balas Solar dengan bisikan pula.

"jangan alihkan pandanganmu dari aku ne."

"tentu saja."

Bayangin aja Moonbyul lagi joget ama nyanyi di jalanan Hongdae, tapi lebih tepatnya sih di depan matanya Solar ya tebar2 pesona gitu.

"kau sungguh hebat Byul, lihatlah aku juga merekamnya, hehehehe.", puji Solar.

"tentu kau harus merekamnya eon, karena itu momen langka dan juga supaya kau bisa terus melihat betapa keren dan menawannya Byul-mu ini hahahha.", PD Moonbyul sambil memperlihatkan kelakuan greasy nya.

"ieeuuh, besar kepala sekali kau, aisshh sinca."

"tapi kau suka kan...", goda Byul lagi.

"hmmm terserah apa katamu.", balas Solar malas.

"hehehe kalau begitu ayo kaja kita pulang sekarang eon, sudah terlalu malam.",  ajak Moonbyul.

"tunggu sebentar Byul, aku juga ingin menunjukkan sesuatu padamu.", ucap Solar sambil berlalu menuju ke seseorang seperti membisikan sesuatu daaaannn..... Tiba2 terjadilah sesuatu, yap  Solar mempersembahkan sebuah lagu untuk Moonbyul nya. Dia ingin menunjukkan cintanya terhadap Moonbyul melalui sebuah lagu.

"anyeonghaseyo semuanya, saya ingin mempersembahkan sebuah lagu, khusus untuk seseorang yg saya cintai. Semoga kalian menikmatinya.", ucap Solar dengan  melirik ke arah Moonbyul yg dilirik pun hanya tersenyum malu. Ini dia lagunya, bekicottt ehh cekidott....

*YUE LIANG DAI BIAO WO DE XIN*

Ni wen wo ai ni you dou shen

Wo ai ni you ji fen

Wo de xing ye zhen

Wo de ai ye zhen

Yue liang dai biao wo de xing

Ni wen wo ai ni you tuo shen

Wo ai ni you ji fen

Wo de xing buyi

Wo de ai bubian

Yue liang dai biao wo de xin

Qing qing de yi ge wen

Yi jin da dong wo de xing

Shen shen de yi duan qing

Jiao wo si nian do ru jin

Ni wen wo ai ni you dou shen

Wo ai ni you ji fen

Ni qu xing yi xing 

ni qu kan yi kan 

Yue liang dai biao wo de xing......
.
.
*BIARLAH BULAN MEWAKILI HATIKU*

the queen (moonsun) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang