Happy reading 😉
Aku selesai berkemas. Vani segera menarikku keluar.
Vani menarikku sambil berlari.
Dan peristiwa buruk yg entah sengaja atau tidak di buatnya terjadi.
Dia menabrakkan tubuhku ke tubuh Romy yg berjalan di depanku.
Karena tubuhnya lebih besar dan tinggi aku terjengkang ke belakang.
Dan lebih bagus lagi... Vani malah kabur meninggalkanku_- .
"Maa- aaf rr-rom aku gak sengaja" kataku canggung
"Gak papa Na, kamu gak papa kan?" Jawabnya sambil membantuku berdiri.
" Mmm.... Gak papa makasih ya" jawabku karena aku sadar banyak pasang mata mulai memandangi kami berdua.
' awas Van, titeni kwe ' kataku dalam hati
" Sama² Na, lain kali hati hati yaa" jawab Romy sambil mengacak rambutku.Blush!, Jantungku benar² sudah copot.
Aku hanya bisa diam sambil menunduk.
Romy menarik tanganku dan mengajakku pulang. Dan semua orang yg masih di sekolah, mulai menggosipkan aku dan Romy.
Kami berjalan berdua dan Romy masih menggandeng tanganku.
Saat melewati angkutan yg biasa di gunakan Romy dan Vani. Makhluk² yg ada di dalam jemputan termasuk Vani melihat kami berdua.
Vani menjulurkan lidahnya padaku, aku juga membalasnya.
Tak butuh waktu lama aku dan Romy sudah sampai di tempat parkir.
Romy melepaskan gandengan tanganku dan segera menaiki motor smash titan merahnya.
Aku hanya terpaku melihat Romy yg begitu gagah dengan motornya.
"Ana?, Ayo naik, rumahmu dimana?" Ajakan Romy membuyarkan semua pikiranku.
"Haa... Apa ? Aku em aku kan bisa ngebis aja kok, gak usah repot² lagian rumah kita beda arah Rom"
"Ahhh... Udah naik aja, rumahmu dimana?"
"Emm... Anu jalan kenanga nomor 32"
"Oke, yuk Na" katanya sambil menyalakan mesin motor.
Ya tuhan kenapa jadi main drama dilan.
Dalam perjalanan kami hanya berbincang hal² gaje.
Aku sedari tadi hanya menikmati masa² ini, sambil menyimak Romy yg bercerita panjang lebar tentang adiknya.Tanpa sadar aku menyandarkan kepala ke pundak Romy yg berbalut jaket birunya.
Ketika aku sadar, aku segera mengangkat kepalaku.
Sepertinya Romy gak sadar.
Jujur aku agak kecewa.' haduh Naa kamu mikir apaa ?, Udah beruntung lo di anterin Romy, dasar aku ' ucapku dalam hati.
Kami sampai di depan rumahku"Makasih Rom, kamu gak mampir dulu?" Tanyaku saat sambil membuka pagar rumahku.
"Sama² Na, nggak kapan² aja, aku pulang dulu ya Na keburu malem" jawabnya sambil memamerkan deretan giginya yg putih nan rapi.
"Oke, makasih banget ya Rom"
Dia tak menjawab dan hanya tersenyum padaku dasar ES batu.
Kemudian dia memacu motornya dengan kecepatan tinggi."Hati² Romm!" Teriakku sambil melambaikan tangan walaupun aku tau dia tak akan melihatnya.
"Iyaaaaaa..." Jawab Romy samar.
Aku sangat bersyukur atas yg terjadi hari ini.
Seperti sebuah mimpi yg menjadi kenyataan."Assalamualaikum" ucapku di depan pintu rumahku.
"Walaikumsalam" jawab seorang lelaki dari dalam rumahku, tapi dia bukan ayahku.
Kakaku sudah pulang, tamatlah riwayatku jika dia tau aku pulang di bonceng sama cowok.
"Ehh koko udah pulang, papa sama mama dimana ko?" Tanyaku berusaha menutupi peristiwa tadi.
Koko adalah panggilan adik kepada kakak dalam bahasa China. Kadang aku juga memanggilnya kakak.
"Mama sama papa belum pulang dek. Oh iya cowok tadi siapa?"
Aduh tamat sudah.
"Anu itu ko cuma temen ngajak pulbar" jawabku pada makhluk yg keras kepala ini.
Dia adalah mikail bagus pratama.
Dia kelas XI di sekolahku. Dia jarang kelihatan karena dia sering nginep di rumah temenya."Beneran bukan pacar lo ya, awas kalo Sampe macam² sama adekku"
"Iya kakakku yg paling ganteng di dunia iniiiiiiii...." Jawabku tidak ikhlas
" Yaudah sana mandi dek, tadi kakak beliin ketoprak."
"Wihh tumben baik ko kesambet apa? Tapi makasih loo" tanyaku mengejek.
"Gak tau tadi, ya sama²" jawabnya sambil mengambil iphone nya.
Selain dia baik, dia juga bintang di sekolahku karena dia yaa... Tampan.
Dari dia juga aku bisa dekat dengan seorang kakak kelas yg biasa ku panggil kak Anis.* * *
Aku sudah selesai makan dan segera ke kamarku. Aku mengambil i phone ku dan ku lihat ada notif dari Satria.
Maaf ya author telat update.😅
Makasih dah baca.Jangan lupa vote yaa.💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Between us ✓
RomanceCinta pertama yg selalu ku harapkan akhirnya terjadi padaku tanpa kesengajaan cinta ini hadir diantara kami slow update ya:)) tapi di usahakan setiap hari :v Silahkan mampir mungkin suka? Vote yaa/