Hari ini sekolahku sedang free class
Aku memilih pergi ke perpustakaan bersama seorang sahabatku.Dia adalah Vania Rahmawati, yg biasa dipanggil Vani.
Ketika kami sampai, aku segera mengambil Novel yg ingin ku baca dan duduk di ruang baca.
Beberapa saat setelah membolak-balik halaman buku, kami mendengar ada suara langkah kaki yg cukup keras menuju ke perpustakaan, sontak kami berbalik untuk melihat siapa yg datang.
Dan ternyata yg datang Dia dan teman² nya.
Dia orang yg ku kagumi sejak aku kelas X semester 1 sampai sekarang semester terakhir.
Temannya yg bernama Tegar melambaikan tangan padaku dan aku hanya membalasnya dengan senyuman yg tidak ikhlas.
Mereka menghampiri dan duduk di kursi yg kosong di samping kami.Dia menatapku dan aku langsung memalingkan muka. Kulihat dari ekor mataku,tampak seulas senyum tipis darinya. Oh god jantungku rasanya mau copot.
"Hai Ana, Vani" sapa tegar
"Ya mau apa" jawabku
"Cari-in buku yg bagus dong" kata tegar
"Cari aja sendiri" jawab vani ketus
"Ayolah" rengek teman tegar yg namanya mustofa
"Yaudah ayo van" ajakku.
Aku bangkit dari kursi dan mengajak mereka ke rak buku novel.
Disana Vani menunjukkan beberapa novel dan aku sedari tadi gugup karena Dia berjalan di sampingku.
"Na lu gak kenalan sama die" kata tegar padaku
"Huft" aku hanya menghela nafas karena terkejut
"Mungkin bisa jadi cinta lu kan dah lama jomblo Na" tambah Vani
"Hush" aku menjitak kepala Vani dengan keras, sambil menyembunyikan pipiku yg mulai merona
"Aww... Sakit Na"
Aku hanya diam membisu karena aku sadar sedari tadi dia memandangiku.
Dia mulai mengulurkan tangannya
"Romy, Muhammad Romy" katanya sambil memamerkan deretan gigi nya yg rapi.
"Riana Novia Violeta, panggil aja Ana" jawabku sambil menjabat tanganya yg terasa hangat dan menahan pipiku yg mulai merona.
Sebenarnya Vani sudah tau kalau aku menyimpan rasa pada Romy, dia tampak senang ketika aku berkenalan dengan Romy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between us ✓
RomansaCinta pertama yg selalu ku harapkan akhirnya terjadi padaku tanpa kesengajaan cinta ini hadir diantara kami slow update ya:)) tapi di usahakan setiap hari :v Silahkan mampir mungkin suka? Vote yaa/