Happy Reading!!
..
.
.
21:50
"Masakanmu selalu enak Hani,"
Kai memakan masakan Hani setelah restoran tutup."Kenapa kau selalu datang untuk makan ketika aku sudah tutup?"
"Karena, Aku ingin makan ditemani denganmu dan Hana"
Kai berbicara dengan mulut penuh."Kau ini, Ayo habiskan dan bicara denganku"
Kai mengangguk
............"Hm..hm..,Tidurlah anak ku sayang"
Hani bersenandung sembari menidurkan Oh Hana di perteduhan depan restoran.
"Hani"
Kai menghampiri dan duduk didepan Hani."Kau sudah selesai?"
"Hm,Kau ingin bicarakan apa padaku?"
"Sebentar,Aku akan meletakan Hana ke kamar terlebih dahulu, supaya bisa bicara leluasa denganmu"
Oh Hani meninggalkan kai untuk menidurkan Oh Hana
Kai hanya memandangi Hani."Maaf menunggu,"
Hana langsung duduk.
"Lalu?"
"Begini, Kai besok kan kau libur
Aku juga belum membeli daging untuk besok,""Kau ingin aku temani ke mall?"
Kai memotong Hani.
"Bukan"
"Lalu?"
"Tadi pagi, saat membeli susu formula untuk Hana di apotek, aku tidak sengaja melihat papan pengumuman di dekat halte bus, Katanya besok akan dibuka taman kecil untuk anak-anak di pantai
Aku ingin membawa Oh Hana ke sana
Tapi, Mereka menganjurkan membawa suami agar bisa ikut undian pasangan teromantis..,""Aku akan ikut!"
Hani terdiam mematung mendengar ucapan kau."Benarkah?"
"Hm,Sebenarnya aku ingin mengajakmu, tapi aku menunggu kau meminta padaku langsung""Jadi kau sudah tau tentang ini?"
Kai mengangguk.
"Ya, Itu adalah acara yang diadakan oleh temanku, Dan aku juga yang memasang iklan itu di halte bis"
Hani menundukkan kepalanya karena merasa tidak enak dengan kai."Kau kenapa?"
"Maafkan aku karena selalu menyusahkanmu,
Aku selalu menjadi benalu dibidupmu
Sebenarnya aku tidak enak meminta ini padamu, tapi karena kau selalu ada jadi yang terfikir olehku pertama adalah kau"
Kai memegang dagu Hani dan mengarahkannya untuk memandang wajah kai."Kau ini lucu sekali, Inilah yang aku sukai darimu,Kau itu polos sekali, Terkadang aku berfikir bagaimana bisa wanita sepolos ini bisa melakukan itu,Tapi setelah mengenalmu, aku banyak belajar darimu.
Terimakasih karena sudah hadir dalam kehidupanku"
Kai menatap Hani dengan lembut
Dan mendekatkan wajahnya."Kai, kau mau apa?"
Hani menahan tangan kai.
"Aku mohon, Sekali ini saja,"
Hani memejamkan matanya seakan mengiyakan permintaan kai.
"Oh Hani, Saranghee 💋"Chupp
Kai mencium bibir hani dengan lembut dan sedikit bermain
Hani sesekali mendorong dada kai tapi kai Meraih tengkuk leher Hani dan membuat mereka semakin lengket
Dan adegan ini terjadi cukup lama............
09:30
Soul Beach"Ayolah kak, Sampai kapan aku harus menunggu?"
"Sebentar Kris,"
Kris sedang menunggu kakaknya untuk pergi ke acara Soul Beach Soulmate with Kids."Ayo,"
"Seo ayo sama paman, Kita duduk didepan"
"Ayo nak,"
Ucap Xiaotong kepada wu seo anaknya.Author vop
Wu xiaotong adalah kakak perempuan Kris ia juga sepupu Tao
Xiatong sudah menikah dengan Luhan dan memiliki seorang putra berumur 3 tahun bernama wu seo
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Mom
Teen Fictionbahagia tak selalu tentang cinta Ntah itu mencintai atau dicintai. terkadang seseorang yang mengasihimu dengan cintanya juga tak mampu mencapai titik tertinggi untuk rasa bahagiamu. kebanyakan jenis cinta semacam ini juga akan membuat sakit, karena...