Happy Reading!!
..
.
.
.
.
Seoul Beach
"Oh,Jadi ini restoranya Hani"
Tao turun dari sedan mewahnya dan mengetuk pintu restoran Hani."Kenapa sepi sekali?, apa dia tidak dirumah?"
Ibu pemilik ruko mendatangi Tao yang terlihat kebingungan."Maaf tuan, Restoranya sedang tutup"
"Benarkah?, Kemana pemilik restoran ini?"
"Saya tidak tau, Tapi tadi ia dijemput Tn.Jongin dan pergi agak pagi"
"Terimakasih"
Tao kembali ke dalam mobilnya...........
Kris dan xiaotong sampai di Seoul beach
"Kak, Aku akan memesan makanan untuk kita, Kakak cari tempat duduk ya"
"Baiklah, Ayo sayang"
Kris pergi ke tempat pemesanan."Saya pesan 2 katsu daging, Semangkuk sup rumput laut dan bubur bayi"
"Baik, Tunggu sebentar"-Pelayan
Kris menunggu Pesanannya seraya melihat sekeliling, tanpa di sengaja pandanganya menangkap objek yang membuatnya terkejut."Apa itu oh Hani?, Kenapa dia disini?
Dan siapa pria yang bersamanya?"
Kris segera menelfon Tao."Halo, Tao kau dimana?"
"Aku ada di depan restoranya oh Hani, tapi dia tidak disini""Tentu saja, Oh Hani ada di Seoul beach, ia juga mengikuti acara Baby Time disini"
Tao terkejut senang mendengar perkataan Kris."Benarkah?, Aku akan kesana"
"Hm,"Tao bergegas pergi ke Seoul beach
Namun saat akan masuk."Maaf tuan anda tidak bisa masuk"
Seorang satpam menahannya.
"Kenapa?,Bukankah ini terbuka untuk umum?""Tidak bisa tuan, Hari ini khusus untuk keluarga saja karena ini acara Baby Time,"
"Tapi, Keponakan saya ada didalam"
"Tetap saja tidak bisa!,"
Tao meringis kesal dan kembali ke mobilnya."Aku harus menelfon Kris Hyung"
Beberapa menit kemudian.
"Apa?, jadi kau tidak diperbolehkan masuk?""Iya,Aku sudah bilang keponakanku didalam tapi tetap saja mereka mencegahku"
"Aku lupa bilang padamu, Hari ini khusus baby shower time, jadi yang sudah berkeluarga saja yang boleh masuk"
"Lalu bagaimana Hyung?,""Kau tunggu saja, Acaranya sebentar lagi selesai,"
"Baiklah"
Tao menutup telefonya...........
"Enak?"
Kai bertanya kepada oh Hana sambil menyuapinya.
"Hm,Paman tidak makan?""Paman tidak lapar, Ayo buka mulutmu"
Kai dan Hana makan dimeja tepat didepan Kris
Kris terus memperhatikan mereka."Jadi mereka belum menikah, Anaknya Tao masih memanggilnya paman"
Gumam Kris.
"Apa yang kau katakan?"
"Tidak kak, Apa masih lama acara ini selesai?""Tidak, Tinggal undian setelah itu sudah bisa keluar"
Kris hanya mengangguk Tiba-tiba pandangnya terfokus pada wanita yang membawa beberapa menu makanan."Kalian belum selesai?"- Hani
"Tentu saja selesai, Hana anak yang pintar"
Kai mengelus rambut Hana."Ini, Makanlah
Kau pasti lelah seharian menungguku dan Hana bermain"
"Lapar juga, Tapi aku senang bisa menjadi suamimu sehari"
Seraya menggambil makanan yang dibawa Hani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Mom
Novela Juvenilbahagia tak selalu tentang cinta Ntah itu mencintai atau dicintai. terkadang seseorang yang mengasihimu dengan cintanya juga tak mampu mencapai titik tertinggi untuk rasa bahagiamu. kebanyakan jenis cinta semacam ini juga akan membuat sakit, karena...