Season 3 [31] New new!!

111 4 0
                                    


New Season!!
__________________________

Happy Reading!!
Sorry typo:)
.

[Vote and Comment]
Follow @authoronline_story
(On Instagram)

.

.

.

"Terimakasih dok"
Ucap Crish seraya membungkuk pada pria berjas putih itu.
"Sudah nyaman dengan posisi itu?"
Lanjutnya bertanya pada hazel.

"Hm, tapi kakiku masih sakit"
Lirih gadis itu.
"Tentu saja. Tulang kakimu retak ringan, karena itu dokter baru akan melepas gips di Minggu ketiga setelah kau keluar dari rumah sakit"
Ujarnya sembari bergabung duduk diatas ranjang rumah sakit bersama hazel.

"Tiga Minggu? Lama sekali...
Aku tidak bisa bergerak bebas karena gips ini"
Umpat hazel kesal.

Crish terkekeh. Adik kesayangannya itu memang aneh. "Menurutmu siapa yang membuatmu memakai gips itu?. Sudah tau kaki terkilir tapi masih saja berlari. Dasar bodoh"

'kakak tidak tau kalau aku tertabrak motor?' batin Hazel.

"Kau tau, aku langsung meminta ayah mengirim jet pribadi ke China saat mendengar kabar kalau kau di larikan ke rumah sakit setelah ikut perlombaan."

"Hah, aku hampir gila saat itu karena hawatir. Lain kali jangan berbuat seperti itu lagi, keluarga kita tidak akan rugi apapun meski pewaris tidak mengikuti kegiatan kebangsawanan. Lebih fatal jika itu membahayakan kesehatanmu"
Imbuh Crish.

'ibu bahkan tidak puas dengan medali perunggu yang aku dapat, apalagi kalau aku tidak mengikutinya.' batin Hazel.

"Oh iya kak, lalu bagaimana dengan usulan kerjasama itu? Sudah di ACC?"
Tanya hazel.
"Hm, aku melakukan hal terbaik yang bisa aku lakukan. Kebanyakan dari mereka juga bagian dari jaringan perusahaan kakek di China, setidaknya itu cukup membantu."

"Kau tenang saja. Pertukaran mahasiswa tahun ini akan di adakan di Turki dan perusahaan kakek sebagai penyelenggara.
Tidak akan ada orang yang bisa mengurangi kita lagi baik itu keluarga Metador sekalipun!"
Tukas Crish.

"Ya aku harap begitu. Kalau aku tidak masuk ke universitas itu, aku benar-benar tidak akan mempertimbangkan permohonan kau, ibu dan nenek lagi. Aku akan langsung pergi ke Amsterdam"
Celetuk Hazel.

"Iya... Putri kecil. Aku sudah mendapat persetujuannya. Aku pastikan adikku yang hebat ini akan masuk ke universitas itu dengan posisi bagus. Kakak janji"
Tutur Crish.
"Crishtopher yang terbaik"
Ucapnya semangat.

...........

Pukul tujuh malam hari KST.

Oh Hani tengah sibuk menata meja bundar di halaman taman belakang rumah.
Dengan euphoria malam Langit Seoul serta cahaya lampu-lampu pijar yang dipantulkan lewat air kolam renang terlihat begitu indah.

Beberapa menu makan malam sudah tersaji begitu menggoda diatas meja. Menu makan malam sederhana yang ia buat sendiri tentu dengan sedikit bantuan Hanggeum. Ya, meski bocah itu hanya bertugas mencicipi.

Single Mom Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang