Suzy dilarikan segera ke rumah sakit terdekat. Para polisi membawa semua teroris di dalam klub termasuk Kim Jongin. Dan tak lepas dari kerumunan masyarakat diparis. Waktu menunjukan pukul 3 pagi. Sirine mengarungi jalanan Kota Paris.
Jongin terlihat mengindik, ia seolah mencari celah untuk lari dari mobil polisi yang membawanya. Ia berhasil melepas borgol dengan melenturkan jari-jemari tangannya. Lalu Jongin mengambil pistol yang tertata digesper polisi. Tidak ada polisi disampingnya. Ia hanya berdua dengan polisi yang menyetir.
"Hentikan mobil ini. Atau aku hancurkan isi kepalamu Sir..!" Titah Jongin.
Polisi ini berdiam, ia memberhentikan mobilnya. Jongin tersenyum picik ia tadinya akan segera keluar namun polisi tiba-tiba menyayat pergelangan tangan Jongin sampai darah keluar meluap.
"FUCK FUCK!!" Umpatan Jongin.
Ia menembak polisi itu. Dan berlalu pergi dengan darah yang menjadi jejak pelariannya.
*****
Kedua orangtua Suzy berterima kasih sekali terhadap Baekhyun dan Jongsuk. Mereka juga khawatir dengan keadaan kedua pria ini yang banyak dilumuri darah.
"Mr.Byun sebaiknya kau dengan pria ini ikut dirawat. Kau baik-baik saja?" Tanya Tn.Bae mengelus bahu Baekhyun. Dan melirik kearah Jongsuk yang bajunya tak karuan karna banyak darah .
"Saya baik-baik saja..ini darah orang lain, Hya! Baekhyun sebaiknya kau ikut aku sekarang" Kata Jongsuk cengar-cengir sambil memaki Baekhyun lalu menggiringnya ke ruang perawatan.
"Yeobo..semoga saja anak kita didalam sana baik-baik saja ne, kita berhutang kepada mereka berdua" Tutur Ny.Bae.
"Hmm, mereka orang baik."
"Kemarilah"Tn.Bae mengajak duduk istrinya.
Mereka banyak berdoa didalam hatinya kepada Tuhan. Agar menyelamatkan anaknya.
"Yeobo, jika disuruh memilih.. Mr.Byun yang jadi menantu kita atau pria satunya lagi?" Tanya tiba-tiba Ny.Bae.
"Mr.Byun"
"Dia orang paling tepat dan bisa kupercaya""Ah..jadi pria itu tidak bisa kau percaya?"
"Tentu saja. Aku belum mengenalnya sementara seluruh dunia pun tau bagaimana Mr.Byun"
"Bukannya dia ada skandal seorang gay"
"Aku bisa melihat matanya Mr.Byun yang menatap anak kita. Dia bukan seorang gay, yeobo" Tutup kata Tn.Bae.
Disamping itu Jongsuk yang sudah keluar dari ruang inap. Ia mendengar semua yang dibicarakan orang tua Suzy. Jangan biarkan Suzy untukku, aku bukan orang baik-batin jongsuk.
Sebelum Ny.Bae membalasnya.
Dokter keluar dari kamar Suzy.
*****
"Aku pikir kau misterius, ternyata.." Ungkap Jongsuk disela Baekhyun diperiksa oleh dokter.
"Hanya orang yang benar-benar mengenalku, mereka tau aku seperti apa" Balas Baekhyun.
"Tapi kau pintar bergulat" Herannya.
"Itu karna aku telah menjalankan wajib militer"
"Hm..keahlianmu sedikit berbeda? Atau ini hanya perasaanku saja" Bingung Jongsuk.
"Oh ya terakhir, apa yang terjadi saat aku tidak sadarkan diri?"
"..."
"Mr.Byun?" Tanya dokter.
"Ne?" Tanggap Baekhyun.
"Luka dilehermu cukup dalam dan sepertinya harus dijahit" Kata dokter terdengar tenang.
"Silahkan saja dok, sebanyak apapun jahitannya. Dia tidak keberatan" Timpal Jongsuk.
"Keluar kau" Sinis Baekhyun.
"Kau mengusirku?"
"Keluar saja. Tidak usah banyak bicara" Tekan Baekhyun.
"Hya! Serius sekali kau jadi orang. Cepat menua baru tahu rasa. Dok, jika sudah menjahitnya jangan lupa tendang pasien ini keluar. Dia akan sangat merepotkanmu" Tuturnya memberi nasihat sambil mengejek.
"Kau akan menyesal" Gerutu Baekhyun.
"Mr.Byun tenangkan emosimu.. Dia hanya usil mengerjaimu, ayo kita mulai" Ajak dokter memulai proses penjahitan dengan tanpa suster.
Dokter yang keluar dari kamar Suzy. Begitupun Jongsuk ikut menyambut, ia benar-benar khawatir dengan keadaan Bae Suzy.
"Bagaimana Dok, anakku baik-baik saja kan?" Tanya Ny.Bae penuh harap bahwa anaknya memang tidak apa-apa.
"Anak ibu memungkinkan sadar dalam waktu cukup lama, atau biasanya dalam istilah kami. Dia bisa disebut koma" Kata Dokter penuh perhatian.
"Mworago?" Ny.Bae terkejut ia menutup mulutnya tak percaya dan terhiung jatuh pingsan.
Tn.Bae, Jongsuk serta dokter membawa sang Ibu segera ke ruangan khusus untuk pasien.
*****
"Eomma dimana aku..?" Gumam Suzy tak terdengar. Ia hanya menggema dalam hati. Dan jiwanya tersesat di dunia yang berbeda.
.
.
.
.
.
Tbc
Seeyou againn^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Byun And Mr. Gay
FanfictionRekan kerja berubah menjadi rekan dalam rumah tangga. Mr Byun terkenal dengan namanya seorang arsitek. Ia begitu misterius hingga kehidupan pribadinya tidak ada yang tahu. Yang dunia tau dia adalah seorang gay. Atau penyuka sesama jenis. Dan gadis d...