Dalam sekejap stasiun televisi kembali normal tapi sebelumnya. Kim Jongin mengucapkan sebuah kata. Dimana kekasihnya yang dulu ditiduri oleh Mr.Byun yang bukan lain suami resmi Bae Suzy.
Suzy tidak mempercayainya. Ia hanya percaya jika sang suami yang bicara padanya secara langsung. Bagaimana tidak, saat inipun Suzy menangis. Ia merasa sesak mendengar hal buruk tentang suaminya. Pikirannya bahkan membayangi hal yang sangat tidak masuk diakal.
Jongin menarik Suzy keluar dari tempat persembunyiannya setelah beberapa menit ia memutus sambungan. Lalu bukannya polisi yang mengepung Jongin melainkan para teroris lainnya yang siap mengkawal Kim Jongin.
Disisi lain Polisi salah mengakuratkan lokasinya. Mereka hanya mengepung segerombol anak tengah mabuk-mabukan di dalam perahu.
Kalian belum tau bukan. Tempat persembunyiannya Kim Jongin adalah bawah laut yang sangat dalam. Para teroris membawa kapal selam pribadinya untuk menjemput sang ketua.
"Aku harap kalian tetap hidup seperti sekarang. Jangan sampai mati sia-sia. MENGERTI..!" Ucap lugas Jongin dikelilingi anak buahnya.
Dan disanggupi oleh semua anak buahnya.
Jongin tersenyum melihat kearah Suzy yang tertidur dengan baju transparan.
Dalam benaknya ia bersyukur.
Dia adalah permataku-batinnya
*****
Baekhyun mengerjap dari tidurnya. Wajahnya begitu kusut, tidak ada sekarcas cahaya yang mengelilinginya. Ia bahkan lupa tepatnya kapan istirahat dan ia tidur dimanapun. Tidak peduli dengan kesehatannya. Baekhyun begitu gigih mencari sang istri. Dia bahkan sering bermimpi seolah mimpi itu menjadi petunjuknya.
Mimpinya pada malam tadi. Bae Suzy muncul dengan mengajaknya berjalan ke suatu tempat, tempat yang begitu indah. Banyak sekali bunga bermekaran, kupu-kupu menghinggapinya. Banyak burung yang bernyanyi. Tak lupa mereka berdua pun bernyanyi dengan sangat merdu. Baekhyun mencium singkat Suzy dan mengatakan "Aku rindu padamu..Bae Suzy" Lalu secara mendadak, pemandangan indah berubah menjadi pemandangan buruk. Bunga itu hangus terbakar oleh api dan tidak ada kehidupan. Kemudian Suzy menghilang tanpa jejak.
Seminggu berlalu.
Kumpulan pria berkendara menggunakan motor besarnya menggandrungi Kota Paris. Wajah dibalik helm hitam pekatnya, jaket hitamnya adalah wajah-wajah pria tampan asli Paris. Dan yang mengejutkan dari semua hal itu. Yaitu Baekhyun, Baekhyun salah satu dari puluhan pengendara motor besar. Mereka semua berkumpul membantu Mr.Byun mencari sang istri yang telah menghilang selama satu minggu penuh.
Suara knalpot khas motornya membuat masyarakat terpukau. Masing-masing motor punya arah tujuan, mereka terbagi dibeberapa daerah yang harus ditelusuri. Setiap gang di Kota Paris tak lupa dilewatinya. Mungkin jika diibaratkan sarang tikuspun akan dicarinya.
"Mr.Byun sinyal menunjuk ke arah barat dari posisimu sekarang.. Tinggal beberapa menit lagi kau sampai, semoga beruntung" Ucap Detektifnya dibalik telpon. Baekhyun segera mematikan sambungannya lalu menarik pedal gas dengan cepat. Berkendara seperti orang gila. Matanya begitu tajam menatap kearah jalanan, bukan. Baekhyun membayangkan bagaimana Suzy saat ini ditangan Kim Jongin.
Dia hampir saja menyerah. Jongin bisa melakukan segala hal pada istrinya itu.
Baekhyun kembali memutar bola matanya. Saat kejadian lalu yang menimpanya. Sehingga ia melewati batasan. Karna pengaruh alkohol saat Baekhyun baru saja diputuskan pacarnya semasa SMA. Ia frustasi seolah bukan dirinya lagi. Setelah minum alkohol, Baekhyun menonton film dewasa yang berbau pornografi. Tentu saja nafsunya meninggi. Dulu ia tinggal bersama ayahnya yang juga pemabuk berat. Dan banyak jalanan gelap yang Baekhyun lewati saat perjalanan pulangnya kerumah. Saat itu juga ia menghampiri wanita cantik tengah berjalan sendirian. Baekhyun mengajaknya bicara.
"Hey..ii nona cantik..kemarilah! Aku sangat lapar..temani aku ne?" Tanya lunglai Baekhyun. Ia mabuk berat.
Wanita yang dirayunya menjauhi Baekhyun dengan segera.
"Nonaaaa... Apa kau tak kasihan padaku hmmm?" Teriak Baekhyun berusaha menghentikan sang wanita.
Dalam benak wanita itu "Dia pria tampan, jika aku bermain dengannya. Apa jongin akan tahu"
Wanita ini tak tahu malu. Ia berbalik menghampiri Baekhyun, menciumi bibirnya dengan liar kemudian Baekhyun membalasnya tak kalah liar. Hingga saatnya mereka berdua masuk ke dalam kamar dan terjadi.
Kembali dimana ia tengah menyetir.
Brukkkk
Baekhyun melamun. Ia menabrak seorang wanita, yang bukan lain adalah wanita itu. Wanita kekasih Jongin yang ia tiduri.
.
.
.
.
.
Tbc miann upnya lama😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Byun And Mr. Gay
FanfictionRekan kerja berubah menjadi rekan dalam rumah tangga. Mr Byun terkenal dengan namanya seorang arsitek. Ia begitu misterius hingga kehidupan pribadinya tidak ada yang tahu. Yang dunia tau dia adalah seorang gay. Atau penyuka sesama jenis. Dan gadis d...