9 | Kim Minju

1.9K 252 4
                                    

SEMUA ORANG juga tahu kalau seorang Kim Minju ini menyukai Haechan. Sepertinya Haechan juga tahu itu. Namun, yang membuat semua orang tidak habis pikir adalah Haechan tetap saja menjadikan Minju sebagai target kejahilannya setelah perempuan itu membocorkan rahasia Haechan yang tidak lagi menjadi rahasia, yaitu ketakutannya terhadap nama seseorang: Shin Eunbi.

Saat kejadian itu, Haechan sempat shock. Ia tidak percaya karena Minju dengan tega menyebarkan hal itu. Namun, setelah kurang lebih dua bulan Minju mencoba memperbaiki hubungannya dengan Haechan dan meminta maaf, akhirnya Haechan memaafkan gadis itu.

Selama dua bulan Minju mencoba memperbaiki hubungan mereka, Minju melakukan banyak hal termasuk menghajar siapa saja yang berani mengungkit nama Shin Eunbi di depan Haechan. Dari situ, Haechan melihat kegigihan Minju yang meminta maaf. Akhirnya, mereka berbaikan dan Minju menjadi target kejahilan Haechan selama ini.

Mungkin saja Minju sudah terlalu kesal atau bagaimana, ia secara tidak langsung melakukan apa yang orang lain dulu lakukan juga: mengancam Haechan dengan nama Shin Eunbi. Haechan yang masih dibuat tidak percaya, awalnya menganggap Minju terlalu kesal karena terkadang kejahilannya melewati batas, tapi semua pemikiran itu hilang begitu saja ketika Minju meneriaki Haechan dengan nama dulunya: Lee Donghyuck.

Haechan masih bisa memaafkan orang yang menyebut nama Shin Eunbi, tapi untuk menoleransi seseorang memanggilnya dengan nama "terkutuk" itu, sudah Haechan buang jauh-jauh niat untuk memaafkan orang tersebut. Haechan sangat membenci nama Lee Donghyuck, karena nama itu membuat berbagai macam kenangan buruknya kembali datang dan Haechan benci menangis karena kenangan itu

Berkali-kali Minju merutuki dirinya yang memanggil Haechan dengan panggilan masa SMP-nya. Harusnya ia juga tahu karena Haechan pernah meminta kepada Minju saat pertama kali masuk ke SMA untuk tidak memanggilnya dengan nama Donghyuck karena ia sudah berganti nama.

Saat ini, seorang Kim Minju sedang dilanda bimbang. Ia memikirkan beribu macam cara untuk meminta maaf kepada Haechan. Selain itu juga, Minju berencana untuk confess perasaannya ke Haechan. Ia tidak tahan melihat Haechan berseda gurau dengan Seoyeon. Bawaan Minju pasti selalu sebal melihat Seoyeon, padahal itu bukan salah perempuan itu. Semua ini memang salahnya karena sudah mematahkan kepercayaan Haechan lagi dan lagi. Sudah cukup Minju selama ini cemburu kepada Chaeyeon, jangan ditambah Seoyeon.

Setelah berulang kali memantau instagram, Minju melihat postingan foto dari akun milik Haechan. Karena sekian lama Minju menunggu update dari laki-laki itu.

Jaringan internetnya sedang tidak bagus sehingga fotonya belum muncul. Hingga setelah beberapa menit Minju menunggu, ia melihat foto yang Haechan posting, dan air matanya jatuh tanpa permisi.

haechanll

haechanll

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ hwang.hj, neng.seoyeon, and 188 others

telah tercapture @neng.seoyeon yang tersenyum bahagia karena kang pisang ijo depan sekolah kedainya buka

load more comments

neng.seoyeon buset chan, dibilang jangan di upload juga

hwang.hj akhirnya petruzZZZzzzz?!

kimseungmn chan, soal latihan olimpiade kimia yg kmrn masih gak?

haechanll hahahaha gpp biar jadi gosip @neng.seoyeon // petrus matamu picek @hwang.hj // masih, min, bsk gue bawa ya @kimseungmn

shuhua.shua seoyeon akhirnya!!!! @neng.seoyeon

yoonsanha wIDIH SETELAH LAMA UNDERGROUND @haechanll @neng.seoyeon

neng.seoyeon @yoonsanha JANGAN GOSIP YA ANDA

chaeyeonll oh gitu skrg gak cerita kalo udah ada yg baru???? :)

haechanll @chaeyeonll ima ✈️✈️ to cerita, sabar la

neng.seoyeon kita gak ada apa-apa yeon @chaeyeonll

chaeyeonll @neng.seoyeon kalo ada apa-apa juga gapapa kale😋

Minju terus menggulirkan komentar sampai menemukan komentar Sanha. Benarkah? Maksudnya selama ini Haechan dan Seoyeon itu backstreet?

Lalu tanpa menunggu lama, Minju juga membalas postingan Haechan dengan memosting sesuatu juga.

minjukims

❤️ miyawaki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ miyawaki.sakura, chaewon.kim, and 89 others

i know nothing about underground thing

comment disabled

Baru saja Minju mengusap air matanya dan berlagak semua baik-baik saja, tiba-tiba ada sebuah notifikasi yang berhasil membuatnya semakin waspada.

neng.seoyeon liked your post. 1 mins

ㅡㅡㅡ

hi? aku bikin ff ini jadi rada santai gini gpp ya? hehehehe

EXAGGERATED✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang