03.LYBS2--Random

22.1K 1.6K 194
                                    

÷



÷


÷




÷





MR.Author.













lalisa harusnya tak begitu saja mudah percaya dengan semua perkataan kim taeyeon.
si kakak ipar laknat yang pastinya sekarang tengah terkikik puas karna berhasil membuat dirinya menunggu seperti orang bodoh.
menunggu jennie, dan berharap bahwa sang istri akan masuk kedalam kamar dalam keadaan mabuk.

jam menunjukan pukul 3 pagi,
berakhir dengan dirinya yang tak bisa tertidur sama sekali.
pada akhirnya lalisa memutuskan membuka laptop miliknya, memandangi grafik saham perusahaan yang terus kian memuncak dan tak lupa mengerjakan beberapa laporan yang sudah ia tunda berhari hari.

suara gemericik air didalam kamar mandi terdengar,
terakhir di ikuti dengan suara shower yang dimatikan.
lalu sosok yang lalisa tunggu sedari tadi pun keluar dengan setelan piyama mandi serta rambut basah yang disanggul dengan handuk.


lalisa hanya diam, namun sesekali melirik ketika sang istri berjalan ke arah meja rias.
jennie terlihat sibuk mengusap rambutnya yang basah dengan handuk,



lalisa berdehem,"sudah selesai acara temu kangen nya?" " tanya nya sedatar mungkin,


jika mengingat kim taeyeon yang sengaja membohonginya itu terasa menyebalkan,
namun ada hal lain yang lebih menyebalkan dibanding itu.
jennie yang hanya sibuk dengan para sahabatnya itu membuat lalisa cemburu.

apalagi, ketika lalisa melihat kedekatan jennie dengan salah satu wanita yang ternyata juga berkebangsaan korea namun tinggal di australia,
mereka terlihat akrab dan jelas lalisa cemburu walaupun nyatanya ia akan selalu unggul di hati jennie.

party yang jennie buat untuk menyambut para sahabat nya yang sengaja datang jauh jauh dari ausie itu berakhir dengan keempat temannya yang terkapar akibat mabuk.


untung saja, mereka sudah pindah rumah.
setidaknya dua kamar tamu yang mereka sediakan itu cukup untuk menyambut kehadiran para sahabat jennie.



"sudah, mereka ingin bertemu denganmu tadi honey.
aku kira kau sudah tidur,". tanya jennie,

sembari melanjutkan kegiatan nya mengeringkan rambut menggunakan hairdryer.
menatap kearah lalisa yang duduk ditengah ranjang, sibuk berkutat dengan laptop diatas pangkuan.


oke~ sejak kapan wanita itu tergila gila dengan pekerjaan hingga pagi buta begini?



"tidak bisa tidur". ucap lalisa singkat,

"oh.. maafkan aku tadi tidak sempat bertemu dengan teman temanmu. kau terlihat asyik bersama mereka, makanya aku tidak ingin mengganggu". sambungnya lagi dengan raut wajah datar.

lantas jennie hanya tersenyum tipis mendengar itu,
ah~sangat mudah baginya mengetahui bahwa lalisa sekarang tengah merajuk.
setengah wanita itu pasti merasa tidak diperhatikan selama ia sibuk bersama para sahabat nya tadi.



" apa kau menungguku hum?"


jennie berjalan menaiki ranjang,
masih dengan piyama mandi yang belum sempat ia ganti.
tugasnya sekarang, adalah menjinakkan terlebih dahulu sang suami yang tengah merajuk.

Love Your Body 2 (JENLISA)COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang