author : justin bieber KW.
jennie melipat kedua tangannya didada, wanita itu sedang duduk di sofa sedikit menjaga jarak dengan lalisa yang memasang wajah murung tak jauh disebelahnya ada bae suzy yang duduk santai menyilangkan kaki.
irene dan jisoo menghampiri mereka bertiga ikutan duduk,
lalu rose yang malas akan perdebatan panjang itu pun memutar bola mata malas melihat kearah mereka."jadi, authornya mau ngomong apa sih? mana orangnya?" ucapnya kesal
lalu, author datang dengan senyuman lebar author yang manis mirip justin bieber.
author meraih kursi dan duduk sedangkan mereka mengitari author dengan wajah malas.wahaha, mereka tidak suka author disini ternyata.
"hai, kalian sudah lama menunggu?" author menyapa mereka, jisoo diam hanya diam.
sementara author mendengar jennie mendecih tak suka, dan lalisa menatap author dengan puppy eyes nya.oh~ itu anak mencoba menarik hati author atau ingin author tidak membuka rahasia yang dia punya? 😏
author menghela nafas, " jadi, bagaimana menurut kalian? sampai di chapter terakhir apa kalian setuju dengan jalan ceritanya?" author mengulum senyum.
"aku tidak pernah muncul disetiap chapter, jadi aku tidak perlu ikut sepertinya." ucap jisoo kepada author,
author cuma tertawa mendengar itu."sabar sedikit, lagipula kamu mau dijodohin sama siapa? kkk.~"
"cih~katakan saja padaku sekarang, si bodoh itu memang selingkuh bukan?"
oh~ author takut melihat jennie yang mulai marah.
ck.. jennie memang keras kepala, bagaimana pula dia bisa marah sama author yang nulis cerita mereka."menurutmu bagaimana jennie? apa lalisa itu setia?"
author melirik kearah lalisa yang mulai menggigil ketakutan, aduh kasihan biasku itu sekarang malah mirip seperti anak kucing yang habis dicakar induknya ekekek..
"mana mungkin dia setia, dia kan menghabiskan waktu denganku dibelakang jennie"
suzy itu cantik, author setuju dengan ucapan dia barusan.
maksudnya, kan mana mungkin ada orang yang melewatkan wanita secantik suzy ...wahaha."dasar pelakor, dasar author brengsek.
jangan buat jennie menangis"eits... irene ini memang terkenal galak.
author saja heran bagaimana mungkin author menciptakan karakter segalak ini .."hei..hei aku kan yang menulis cerita, artinya semua rahasia itu ada ditanganku." ucap author enteng.
author melirik kearah lalisa lagi,"author! jangan main-main. aku..aku tidak seperti itu."
author tertawa, lalisa lucu sekali.
padahal belum tentu author membuka semua rahasia dia.
dan belum tentu kan lalisa memiliki rahasia?
kadang reader aja tuh yang tidak sadar.
padahal author kan suka bercanda hahha..."baiklah, kita tidak usah membahas itu dulu.
aku boleh bertanya pendapat kalian tentang cerita ini?."semuanya menangguk, walaupun jennie masih terlihat malas dan sedikit marah.
tapi author tahu dia juga penasaran."aku tidak mau cerita ini tamat thor, aku belum menikah dengan kang seulgi. " irene menyahut.
"apalagi aku yang hanya menjadi remahan rengginang di cerita ini.
sekali nongol malah ngeliat jennie sama lisa lagi ena-ena doang" rose cemberut."aku tidak masalah asalkan author terus menulis karakter yang baik tentangku." jisoo tertawa lebar, enak sekali dia selalu cari aman.
"aku bukan pelakor yang jahat." timpal suzy membuat author serta yang lain lantas menoleh karna kaget.
"dih..sudah bagianmu menjadi karakter antagonis di cerita ini." jennie menyahut lagi, dan lalisa ah~ si bucin itu tak pernah lepas memandang jennie.
dasar bucin..
bucin..
kayak author kalau ngelihat kamu eakkk...
"5 chapter lagi cerita ini akan tamat, kalian gak ada pesan buat para readers yadong yang menunggu?"
jennie tampak berfikir, " aku menyayangi mereka, jadi aku tidak ingin cerita ini cepat usai." wajahnya terlihat sedih, author jadi manyun.
gimana sih?
author kan capek nulis cerita ini gak selesai-selesai.
keburu author jadi nenek-nenek gak dapet jodoh kalau nulis cerita ini.lagian kan, ini bukan serial tukang bubur naik haji..
"hmm ..kalau aku tidak masalah cerita ini tamat.
tapi sebelum itu kasih part nc dong thor.
kan aku rindu.. hehehe" siapa lagi kalau bukan si mesum lisa, dasar yadong memang biasku."setidaknya buat ceritaku tidak miris disni thor.
aku harus menikah dengan kang seulgi!"nah irene ini, fikirannya kang seulgi doang.
eh btw, kang seulgi lagi gak ada di pertemuan ini.
dia lagi jadi kang kebon, didepan rumah."setidaknya beri aku satu part nc dengan lalisa di chapter berikutnya."
"enak aja!"
" dasar pelakor"
"dasar gatel"
"uh surga duniaaa...."
author cuma geleng-geleng kepala.
"yasudah author yang ganteng ini, pamit undur diri sajalah."
"eh.." author memiliki ide.
"part nc, kayak nya boleh nih."
"jangan yang kasar thor, aku kan maunya disayang." jennie manyun.
"tapi yang kasar kan enak." lalisa menaik turunkan alisnya.
"yang jelas jangan didepan umum sajalah, cukup LYB 1 saja kalian malu-maluin disana." rose menyahut.
"wkwkwk baiklah.. baiklah.. " author manggut-manggut.
ahhaaa..author punya chapter bagus minggu depan 🤔😏😁
bye ..bye ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Your Body 2 (JENLISA)COMPLETE
Romance[R] Mature 18+ Yuri Area, Futanari(G!P) Jennie Kim, menjadi seorang ibu mendapat julukan sebagai "Mama muda" yang cantik, sexy, dan tentu memiliki segala hal yang tidak dimiliki wanita lain. Terlebih, Lalisa Manoban sang pelengkap hidup yang selalu...