Freaking Me Out rilis

10.6K 475 32
                                    

Promosi dulu gaes, sebelum cerita ini dilanjut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Promosi dulu gaes, sebelum cerita ini dilanjut. yang nunggu LYB setelah cerita ini di rilis fokus author bakal balik 😁
yang tertarik dengan E-book Freaking Me Out bisa baca beberapa part acak dibawah ini 👇





STORY TITLE : FREAKING ME OUT
Genre : GxG,Romance, Mature, Angst.

Jumlah halaman : 207 halaman.

Daftar Isi :
1.Prolog
2.Secret Admirer
3.Sebuah Harapan
4.Camping
5.Sebuah Lelucon
6.Jennie Ruby Kim
7.I Hate You
8.Lalisa Manoban
9.Lucky Bastard
10.Swiss
11.Body On Me
12.Bertemu Kembali
13.Freaking Me Out
15.Jealous
16.Kim Jisoo
17.I Don't Trust You
18.Berjuang atau merelakan
19.Romantic Night
20.Teman Lama
21.Epilog (Wedding Day)
22.Ucapan terimakasih dan Epigraf

Harga : Rp.35.000,00

untuk pemesanan Redernim bisa hubungi saya disini 👇
089671569582

Prolog



Ketukan Stiletto menggema disetiap sudut ruangan, tepuk tangan riuh dari para tamu yang menghadiri acara penyambutan besar pemimpin baru di perusahaan mereka terlihat sangat antusias.

Jennie Ruby Kim, wanita muda berumur 25 tahun yang kini menjabat sebagai CEO  Kim Hwa Group menggantikan sang ayah. sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Furniture terkemuka di negara Korea Selatan.

Wanita itu berjalan dengan anggun menaiki panggung yang sudah disediakan, malam ini wanita yang sering disapa Jennie itu menggunakan gaun satin berwarna merah dengan pundak terbuka, rambutnya ia gelung keatas, menampilkan kesan elegan,cantik, sekaligus sexy.

Kecantikan Jennie memang tidak perlu diragukan lagi. muda, cerdas, kaya, dan memiliki segalanya. itulah yang pantas menggambarkan seorang Jennie Ruby Kim.

Dengan, percaya diri ia tersenyum kearah para tamu yang hadir. beberapa tamu yang juga datang dari berbagai belahan dunia turut memeriahkan acara itu.

Namun, senyum Jennie perlahan memudar. kedua tangannya mendadak gemetar.

Jennie memalingkan wajahnya lantas mempercepat langkah ketika dirinya mendapati seseorang yang tak ia inginkan kini menampakan diri di acara penyambutannya malam ini.

"Ms.Jennie, .." Ucap sang asisten khawatir,

Pasalnya, kedua kaki Jennie kini mendadak lemas. Wanita itu tersandung kabel Microfon secara tak sengaja.
Jennie menghela nafas sebentar, menguatkan genggamannya pada sang asisten, lantas Ia kembali menebar senyum baik-baik saja dan kembali melangkahkan kakinya menuju panggung dengan kepercayaan diri penuh seperti sebelumnya.

Love Your Body 2 (JENLISA)COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang