TANGAN Xiaojun berhenti bergerak, matanya menyipit ketika melihat meja miliknya.
"A-apa?!"
Bagaimana tidak terkejut jika ada banyak sekali kit kat di atas meja belajar miliknya?! Oh sial, siapa yang menaruh semua kit-kat itu?
Demi Tuhan! Xiaojun baru saja kembali dari lapangan karena tadi ada kelas olahraga, kini meja nya sudah di penuhi oleh cokelat?
Mengacak rambut, Xiaojun menoleh pada Lucas, satu-satunya orang yang sudah kembali ke kelas terlebih dulu di bandingkan dirinya.
"Luke?"
Yang di panggil otomatis menoleh. Lucas mengangkat sebelah alis. "Ya ada apa?"
"Kau lihat siapa orang yang menaruh kit-kat ini di atas meja milikku?"
"Tidak, sudah ada disana sejak tadi." gumam Lucas, lalu berdiri di samping Xiaojun sembari menatap kit-kat yang berada di atas meja, "banyak sekali, boleh minta satu?"
Xiaojun memutarkan bola mata. "Ambil saja," toh itu semua bukan miliknya kan?
Lucas tersenyum lebar lalu mengambil satu kit-kat rasa cokelat dan kembali duduk di kursi. Sedaritadi ia memang memperhatikan cokelat itu, tidak baik kan jika langsung mengambil tanpa bilang terlebih dahulu?
"Eh.." Xiaojun mengambil kertas yang terlipat di dekat tumpukkan kit-kat. Ia baru menyadari jika ada sebuah kertas di sana.
Kali ini kertas nya berwarna merah muda. Tanpa menunggu lama Xiaojun segera membuka kertas tersebut dan membacanya.
Aku melihatmu memakan kit-kat minggu kemarin. Sepertinya kau sangat menyukai makanan manis itu ya?
Well, aku ada sedikit hadiah untukmu. Semoga kau menyukainya Dejunㅡtidak masalah kan jika aku memanggilmu seperti itu?
Dan oh! Kit kat manis untuk laki-laki manis. Sangat cocok kan?
X : Your secret admirer ♥
Xiaojun memejamkan mata sebelum mengurut pelipis. Hari ini sudah dua kali ia mendapatkan kertas seperti ini! Sebenarnya siapa orang usil yang mengerjainya?
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Sticky Note《HenJun》✔
Short Story[Short Stories] Xiaojun hanya merasa heran, kenapa selalu ada sticky note dan berbagai macam makanan di meja nya setiap pagi? •BXB || HOMO || YAOI || GAY •Hendery x Xiaojun •Don't read if u don't like bitches.