[13]

11.6K 3K 129
                                    

Karena aku tidak ingin membuatmu semakin penasaran, bukankah kau tidak nyaman jika aku terus menerus mengirimkan kertas seperti ini?

Kau penasaran denganku kanㅡDejun?

X : Your Secret Admirer ♥

YANG di tulis di atas kertas itu memang benar. Xiaojun merasa begitu penasaran dan ia tidak akan pernah merasa puas jika belum menemukan siapa yang berada di balik semua ini.

Xiaojun tidak bisa membiarkan pengagum rahasianya itu berhenti sampai ia tahu siapa orang yang berani-beraninya mengirim semua kertas yang kini sudah ia kumpulkan di rumah.

"Masih ada yang mengirimi kau kertas?" Yangyang menggelengkan kepala; merasa iba kepada Xiaojun karena terus menerus mendapatkan kertas seperti itu.

"Uhm. Bisakah kau membantuku untuk mencari tahu siapa yang mengirimi semua kertas ini?" ujar Xiaojun sembari memberikan kertas yang baru saja tertempel di meja nya kepada Yangyang.

"Bisa, hanya saja aku tidak mau menjanjikan apapun kepadamu. Tenang saja, aku akan membantu." Yangyang menepuk pundak Xiaojun dan tersenyum lebar.

Xiaojun mengulum bibir dan membalas senyuman Yangyang. Semoga saja masih sempat untuk mencari tahu siapa orang yang selalu mengiriminya sticky note itu.

"Oh ya! Sabtu nanti kau ada acara? Aku memiliki dua tiket untuk pergi ke festifal Jepang." ajak Yangyang; nada suaranya terdengar ceria.

Xiaojun meringis, sabtu nanti ia sudah berjanji untuk pergi bersama Hendery. Tidak mungkin kan ia akan menyetujui ajakan Yangyang?

"Sepertinya tidak bisa, aku sibuk sabtu nanti."

"Oh, baiklah."

Xiaojun mengeluarkan note serta pulpen; berniat untuk membalas sticky note tadi.

Bisakah kita bertemu?

X : Dejun

Tbc

Sticky Note《HenJun》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang