Apa yang akan kau lakukan jika aku mengungkapkan identitasku?
Maaf jika selama ini aku menjadi pengecut.. Namun sungguh, aku belum bisa mengungkapkan siapa aku sebenarnya.
Mungkin nanti..
Akuㅡmenyukaimu Dejun..
X : Your secret admirer ♥
XIAOJUN benar-benar tidak habis pikir. Kemarin ia sudah menunggu hingga jam lima sore! Bahkan gerbang hampir di tutup, tapi ia tidak bisa menemukan siapa yang mengiriminya surat seperti ini.
Lalu sekarang? Kertas sialan yang selalu ia rutuki ada di atas meja nya. Apakah pengagum rahasianya adalah penjaga sekolah yang datanh lebih pagi dari semua murid?!
Sungguh, Xiaojun kehilangan clueless. Mungkin ia memang harus menyerah untuk mencari tahu siapa yang menaruh kertas di atas meja belajarnya.
"Kenapa melamun?" Yangyang menepuk bahu Xiaojun; membuat lelaki mungil itu terkejut.
"Tidak apa." menghela nafas, akhirnya Xiaojun duduk di kursinya.
Ia melipat kertas yang ia dapatkan di atas meja dan menaruh benda tersebut ke dalam kantung baju; selama ini ia memang selalu menyimpan semua kertas yang ia dapatkan.
Yangyang mengangguk. "Ada pertandingan basket di luar sekolah besok. Mau ikut tidak?"
"Seperti kemarin?"
"Ya, hanya saja bedanya banyak sekolah yang akan berpartisipasi. Lumayan untuk menghabiskan waktu, jadi, ikut atau tidak?"
Yah, tidak ada alasan untuk menolak. Jadi Xiaojun mengangguk; mengiyakan ajakan Yangyang. Lagi pula sepertinya ia harus menjernihkan pikiran dari pengagum rahasia yang belakangan ini menganggu.
"Oh ya, aku penasaran. Kenapa Hendery selalu menatapmu ya? Aneh sekali." gumam Yangyang pelan; matanya menatap layar ponsel. Memperhatikan gambar yang di ambil oleh pihak sekolah.
Menampilkan Hendery yang sedang berada di lapangan; memakai seragam basket dan tatapan matanya tidak lepas dari Xiaojun yang sedang memainkan ponsel di bangku penonton.
Yangyang memberikan foto itu pada Xiaojun. Untung saja fotonya di posting di instagram sekolah.
"Mungkin kebetulan.." Xiaojun sudah tidak ingin berburuk sangka pada Hendery.
Yangyang mengangkat bahu acuh. "Mungkin, tapi tatapannya terlihat beda sekali."
Ya, memang. Namun sekali lagi, Xiaojun tidak bisa menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang aneh. Karena bisa saja memang suatu kebetulan kan?
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Sticky Note《HenJun》✔
Short Story[Short Stories] Xiaojun hanya merasa heran, kenapa selalu ada sticky note dan berbagai macam makanan di meja nya setiap pagi? •BXB || HOMO || YAOI || GAY •Hendery x Xiaojun •Don't read if u don't like bitches.