SUARA riuh sorak-sorai terdengar di sekitar Xiaojun. Para wanita serta lelaki itu sedang menyemangati sekolah mereka yang tanding basket bersama sekolah lain.
Permainan berjalan sangat menegangkan. Sekolah Xiaojun unggul beberapa poin dari sekolah lawan. Mereka saling merebutkan bola; memasukan benda bulat tersebut ke dalam ring.
"HENDERY! HENDERY! HENDERY! HENDERY!" semua siswa/i berteriak menyemangati ketika sang kapten basket menggiring bola menuju ring.
Raut wajah Hendery terlihat begitu serius. Keringat membasahi kaus tanpa lengan yang ia gunakan, sebagian cairan itu juga terdapat pada dahi dan leher. Bahkan rambut Hendery sudah sangat lepek! Namun semua hal itu tidak mengurangi ketampanan si kapten basket.
"YAYYYYYY!!"
Sorakan semakin heboh ketika Hendery mencetak three point dan peluit di bunyikan; tanda permainan sudah selesai.
Xiaojun tersenyum dan menepuk kedua tangan. Sebenarnya ia tidak terlalu tertarik melihat pertandingan seperti ini, namun ternyata tidak buruk juga.
"Setelah ini apa?" tanya Xiaojun pada Yangyang.
"Pulang? Atau pergi ke cafe?" Yangyang menoleh pada Xiaojun dan tersenyum lebar. Keduanya duduk bersebelahan.
Xiaojun mengangguk, tidak ada salahnya jika mampir ke cafe terlebih dahulu. Ia berdiri dan merapihkan pakaian, semua orang sudah bersiap-siap untuk pulang.
Namun tatapan matanya bertemu dengan Hendery; si kapten basket yang sedang mengelap seluruh peluh pada tubuh.
Beberapa kali Xiaojun mengerjapkan mata sebelum akhirnya mengalihkan pandangan ke arah lain dan berjalan menjauhi lapangan.
Tunggu, hanya perasaan nya saja atau memang Hendery menyeringai padanya tadi?
Jika aku di berikan umur panjang, maka yang akan aku lakukan di setiap detiknya adalah memandangimu.
Apa kau pikir bunga dan berlian itu indah? Well, menurutku, tidak ada yang lebih Indah di dari dirimu Xiao De Jun.
X : Your secret admirer♥
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Sticky Note《HenJun》✔
Historia Corta[Short Stories] Xiaojun hanya merasa heran, kenapa selalu ada sticky note dan berbagai macam makanan di meja nya setiap pagi? •BXB || HOMO || YAOI || GAY •Hendery x Xiaojun •Don't read if u don't like bitches.