Hei, bagaimana kabarmu hari ini? Aku hanya ingin tahu, bagaimana jika aku berhenti mengirimimu sticky note? Apa kau akan senang? Atau merasa sebaliknya?
X : Your Secret Admirer❤️
XIAOJUN menatap aneh surat yang baru saja ia ambil dari atas meja. Kenapa pengagum rahasianya berhenti? Aneh sekali, apakah karena selama ini Xiaojun tidak pernah menghiraukannya?
"Ada apa?" Yangyang bertanya ketika melihat temannya melamun sembari menatap secarik kertas berwarna biru muda di tangan.
"Hm, tidak." Xiaojun melipat kertas tersebut dan menaruhnya di dalam kantung baju.
Yangyang mengangkat bahu acuh dan duduk di samping Xiaojun. Matanya menatap lurus ke arah depan, memperhatikan beberapa siswa yang mulai masuk ke dalam kelas. Namun kemudian ia menyeringai saat mengetahui apa yang baru saja terjadi tadi malam.
"Jadi, bagaimana kencan nya semalam?" tanya Yangyang seraya menaik turunkan alis; menggoda Xiaojun.
Kepala Xiaojun langsung menoleh ke arah Yangyang, rona merah muda perlahan menjalar di pipi. "Apa maksudmu?"
"Yah, makan malam bersama kapten basket sekolah kita. Bagaimana?" ujuarnya lagi, masih berniat untuk menggoda Xiaojun yang sekarang terlihat salah tingkah.
Makan malam ya? Terasa menyenangkan, sungguh. Bahkan tadi malam Hendery mengantarnya pulang sampai rumah, dan lagi, mereka juga bertukar nomor ponsel serta ID Line.
Tidak tahu, rasanya Xiaojun tidak ingin berharap lebih. Hendery tampan dan banyak yang tergila-gila akan lelaki tampan itu. Belum lagi, memangnya Hendery menyukai pria?
"Biasa saja." jawab Xiaojun akhirnya. Ia mengeluarkan ponsel dan memeriksa Line yang masuk dari Hendery. Klasik, hanya saling menanyakan hal yang tidak penting.
Yangyang menyipitkan mata. "Eiyy, jangan berbohong."
"Aku tidak." sangkal Xiaojun, ia menaruh ponsel di atas meja lalu mengeluarkan note kecil dan pulpen dari dalam tas.
Soal pengagum rahasia yang tiba-tiba menulis kata-kata seperti tadi, Xiaojun jadi penasaran.
Kenapa?
X : Dejun
Tanpa sadar, ia malah membalas apa isi dari kertas tersebut.
Yah, hanya tinggal menunggu balasannya sampai esok hari kan?
TBC
Pake foto jaehyun dulu aja ya wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Sticky Note《HenJun》✔
Short Story[Short Stories] Xiaojun hanya merasa heran, kenapa selalu ada sticky note dan berbagai macam makanan di meja nya setiap pagi? •BXB || HOMO || YAOI || GAY •Hendery x Xiaojun •Don't read if u don't like bitches.