PART AISHA
Beberapa bulan sudah berlalu sekarang berada di akhir bulan semester dua kelas XI . Ia mencoba mengatur nafasnya dengan baik ketika seoarang laki laki menjemputnya . Ya setelah sekian lama akhirnya ia kembali pulih dan di izin kan bawa mobil sendiri . Ya selama gak masuk sekolah dafa berusaha mengejar ketertinggalannya di rumah . Ya karena dafa merupan salah satu siswa berprestasi jadi ia di istimewakan . Ia melangkah kan kaki ku keluar rumah dengan terburu buru setelah mendapat pesan dari lelaki ini bahwa ia sudah ada di depan gerbang . Ia melihat dia dari kejauhan . Sesampainya di sana aku mencoba menetralisir laju jantung nya.
"Assalamualaikum.... tuan putri ". Ia tersenyum ke arah nya dan memamerkan lesung pipinya , sambil mengacak acak kerudung yang ia pakai .
"Dafa ih....". Aisha mendecak kesal pada dafa . Dafa hanya tersenyum lalu mencubit pipi nya.
"Kangen banget gue sama sahabat gue yang ini ".
"Kalau gue sih engga ya ". Tiba tiba menatap wajah nya dari dekat . Jantung nya kembali berdebar begitu cepat .
"(Ya allah semoga dafa gak denger )" ucap nya dalam hati .
"Yakin ?Pipi lo merah gitu tu sha ".
"Yaudah ah ayo nanti kesiamgan niat nganterin gak sih lo ".
"Ia iya tuan putri ". Dafa membuka pintu mobilnya . Aisha pun masuk . Aisha berusaha bersikap biasa biasa saja ketika ada di hadapan dafa .
Langitnya cerah , ia suka hari ini hari di mana dafa bisa kembali masuk sekolah . Walau beda sekolah , tapi hampir setiap hari setelah sekolah dafa ke rumah aisha ya karena mereka tetanggaan .
***
Aku membawa tumpukan buku yang ku pinjam beberapa bulan lalu , aku akan mengembalikannya ke perpustakaan . Brukkk.... aku menabrak seseorang yang ada di hadapan ku .
" maaf maaf aku gak sengaja " tanpa melihat orang yang ada di hadapan ku dan mengambil buku buku yang tergeletak di bawah .
"Lo gak papa kan ". Sambil membantu ku membereskan buku yang tergeletak di bawah . Aku mengenali suaranya . Aku berusaha bersikap biasa biasa saja dengan orang yang ada di hadapan ku sekarang .
"Ia ko gif gak papa ". Aku hanya tersenyum dan menundukan pandangan ku .
"Lain kali hati hati ya ".
" iya gif maaf sekali lagi "
"Iya ".
"Assalamualaikum....". Aku berlalu meninggalkan agif .
"Waalaikumsalam....". Agif memegang dada dimana jantung berada .
"(Apa yang terjadi sama gue )" ya laju jantung yang cepat yang selama ini yang rasakan ketika melihat aisha dan kini ia rasakan ketika melihat syahda . Ya Allah hamba tak mengerti dengan persaan hamba . Di sisi lain syahda berusaha menetral kan laju jantungnya ia terus beristigfar . Ia tak mau kembali berharap pada makhluk dan akan mendapatkan pendihnya dari sebuah pengharapan . Ya rabb.. lindungi hamba , sambil masuk ke perpustakaan untuk mengembalikan buku .
***
Hari ini adalah hari pertama UAS setelah mengembalikan buku dari perpustakaan, aku bergegas pergi ke kelas , sesampainya di kelas aku melihat dimas dan agif tersenyum ke arah ku . Aku segera menundukkan pandangan . Di kelas ini baru ada beberapa orang saja ya karena masih pagi . Ya setelah kejadian tempo lalu aku dan agif mulai berteman baik. Aku melihat agif mulai banyak belajar ilmu agama . Dan aku pernah melihatnya shalat dhuha . Dan dimas masih seperti biasanya .
" assalamualaikum syahda ". Tiba tiba dimas menghampiri ku.
"Waalaikumsalam dimas ". Hanya melihat sekilas lalu tersenyum dan kembali menundukan pandangan .
" gimana lo udah siap da ?".
"Insyaallah dim , bismillah ...".
"Iya aamiin...".
"Kamu gimana ?". Aku basa basi bertanya pada dimas .
"Hmmm gimana ya ".
"Kenapa dim ?".
"Gue takut gak fokus ulangannya ".
"Emang kenapa ?".
"Soalnya da nanti gue bukan liatin soal tapi malah liatin lo ". Aku tersenyum mendengar candaan garing dimas tanpa membalas pembicaraan dimas .
" da... da gue kan udah bilang sama lo jangan pernah senyum jantung gue mau copot tau ".
"Apaan sih dimas ".
"Ih... gue serius ". Aku hanya kembali tersenyum kecil .
Perasaan aneh yang di rasakan seorang laki laki yang ada bangku ke dua barisan sebelah kanan dekat pintu masuk . Terasa sesak dadanya .
"( ada apa sih sama gue , gue suka aisha bukan syahda , tapi kenapa gue gak suka liat dimas sama syahda )". Ia sedang berperang dengan hati dan pikirannya. Orang orang di luar sana sudah pada masuk . Dan hari ini hari pertama UAS dan pertama kalinya kelas gak di acak . Ya karena biasanya kelas setiap ulangan pasti di acak .
***
Bersambung...
Angin boleh aku menitipkan salam ku padanya ? Ya untuk seseorang yang jauh dalam dekapan ku . Tak usah jika kau keberatan aku hanya menyampaikan apa yang ada di perasaan ku saat ini .
Syahda sidqia putri
Maaf kalau ada typo
#jangan lupa bersyukur ok
KAMU SEDANG MEMBACA
Alhabu Fi Simt (New Version)
Teen FictionPertemuan kebetulan antara syahda dan dimas . Cinta dalam diam syahda pada al ghifari dan cinta dalan diam alghifari pada aisha .