Sebelum mulai membaca jangan lupa klik vote,karna vote itu gratis gak ada ruginya.
Kritik,saran dan semangat kalian paling mijen butuhkan untuk perbaikan kesalahan
Happy Reading
==================
Disepanjang perjalanan tidak ada yang berbicara sehingga suasana menjadi hening.
Bukan heuning yah😂
Sesekali ryujin melirik ke arah Beomgyu yang sedang fokus ke depan. Ryujin berdecak.
"Ih!lo mau bawa gue kemana sih!lo mau culik gue yah!"matanya memicing memandang pria disampingnya.
"Siapa juga yang mau culik lo"
"Terus?lo ngapain narik gue ikut sama lo,ih! Beomgyu gue mau pulang ntar eomma gue ngamuk di rumah kalau tahu anaknya gak pu-"
"Diam"mendengar nada suara beomgyu, Ryujin menjadi kembali diam dan memandang ke arah luar jendela sambil memasang muka cemberut nya.
"Dasar pria menyebalkan"gumamnya yang masih bisa didengarkan oleh beomgyu membuat pria itu terkekeh.
"Kenapa lo ketawa"
"Gak ada"senyuman di wajahnya segera luntur ketika ryujin melihat ke arahnya.
/Ck. Dasar gila/batin Ryujin.
Dari pada berdebat dengan pria itu ryujin lebih memilih menyenderkan kepalanya ke jendela memandang keluar jendela.
Tiba-tiba perutnya berbunyi menandakan perutnya minta makanan. Beomgyu sekali lagi terkekeh mendengar raungan perut ryujin.
"Lo lapar?,mau makan"tawar beomgyu
"Enggak kok,gue gak lapar"selanya padahal dari tadi perutnya minta di isi
"Gak usah bohong lo,dari tadi perut lo minta di isi tuh"ucapnya yang membuat pipi ryujin merah karna malu ia ketahuan lapar dan mendengar suara perutnya.
Tak berselang lama mobil sport beomgyu berhenti di tempat tujuan. Beomgyu segera keluar lalu memutar ke arah samping kursi pengemudi lalu membuka pintu untuk Ryujin keluar.
/Sweet juga nih anak/batinnya
Setelah keluar beomgyu segera menarik tangan ryujin ke sebuah restoran didepan mereka. Mereka memilih duduk di dekat jendela.
Ryujin segera tersenyum menampilkan sederet gigi putihnya melihat banyak makanan didepannya. Beomgyu memsan banyak makanan untuknya,lalu ia menatap beomgyu bingung.
"Ini buat gue"tanyanya sambil menunjuk makanan didepannya, dibalas dengan anggukan beomgyu
"Tapi mana mungkin gue habisin,tanggung"ucapnya sambil memandang semua makanan yang dihidangkan didepannya. Beomgyu memesan kue stoberi kesukaannya,gimbab,sushi,kimchi, 2 es jeruk,2 burger dan kentang goreng 2.
Meskipun banyak ryujin tetap memakannya, toh dia juga lapar dan Beomgyu yang membayarnya.
Sedangkan Beomgyu bersedekap didepannya sibuk memperhatikan ryujin yang asyik dengan makanan membuatnya tersenyum. Ekspresi ryujin saat makan sangat lucu menurutnya,seperti anak kecil
Dengan segera ia mengambil ponselnya dan diam-diam memotret ryujin yang masih sibuk makan.
/Imut/pikirnya.
Beomgyu berpikir apakah ia mulai menyukai yeoja didepannya ini atau hanya perasaannya saja tapi beomgyu menepis pikirannya itu mungkin memang hanya perasaannya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND
Teen Fiction"Kamu itu pacar aku bukan, sih?"Tanya Ryujin sambil menatap Beomgyu. Terbesit pikiran jahil yang tiba-tiba saja muncul dari otaknya. "Tentu saja aku pacar kamu. Kenapa?" Tanya Beomgyu heran. Ia merasa heran dengan pertanyaan konyol dari kekasihnya i...