Sebelum mulai membaca jangan lupa klik vote karna vote itu gratis gak ada ruginya
Kritik,saran,dan komen kalian paling mijen butuhkan untuk perbaikan kesalahan
Vote+komen juseyoo 🙏
Happy Reading
***
Sesampainya di Apartemen Zynam Ryujin segera keluar dari mobil tanpa mengatakan sepatah katapun. Ia hanya menganggap kalau ucapan beomgyu hanya bercanda.
Sedangkan Beomgyu mengekor di belakang setelah ia meletakkan mobilnya di parkiran.
"Ih! lo ngapain sih ngikutin gue terus, pulang gih sana"Kesal Ryujin
Ryujin masih saja menganggap kalau beomgyu hanya bercanda. Beomgyu berdecak.
"Ini juga gue mau pulang,gue kan udah bilang tadi kalau kita bakal tetanggaan"
"Gak,gue gak percaya"
"Terserah lo"ucap beomgyu dan berjalan meninggalkan ryujin yang sedang melongo di tempat.
"Woy!, tungguin gue"
"Oy! gyu!"
"Tungguin!"
***
Sesampainya di Apartemen 55 Ryujin segera masuk ke dalam dan menutup pintunya. Tiba-tiba sebuah tangan menahan pintunya dan Ryujin membuka pintunya, melihat siapa yang menahan pintu kamarnya.
Dan ternyata itu tangan Beomgyu...
"Wae?"
"Kecupan selamat tinggal?"Tersadar akan ucapannya,Beomgyu merutuki dirinya sendiri betapa bodohnya dia memberikan pernyataan yang tidak masuk akal.
Ryujin mengerutkan dahinya bingung..
"Maksud lo apa'an sih?
"A-ah tidak apa-apa,lo bisa masuk ke dalam, selamat malam"ucapnya sambil mengacak rambut Ryujin sehingga menjadi berantakan. Beomgyu tersenyum manis
"L-lo ju-juga,s-selamat malam"sialan kenapa Ryujin bisa gugup begini,pikirnya.
Setelah mengucapkan selamat malam segera ia menutup pintu dan menguncinya. Hatinya terasa bergetar melihat senyuman beomgyu tadi.
/Sialan kenapa gue bisa gugup gini sih/,batin Ryujin
Sedangkan Beomgyu...
/bisa-bisanya gue minta kecupan selamat malam, njir/ batin beomgyu
Ia menatap pintu di depannya dengan tatapan yang sulit di artikan. Ia berpikir apa ia mulai menyukai Ryujin. Padahal mereka baru saja bertemu hari ini.
Apakah ini namanya 'cinta pada pandangan pertama' ?? Entahlah beomgyu tidak tahu,ia mulai merasa senang bisa dekat dengan ryujin.
***
05.30 KST
Yeah yeah yeah
Blackpink in your area
Yeah yeah yeahTik!
Dengan setengah sadar Ryujin bangun dari tidurnya. Ia menguap dan beranjak dari tidur dan melakukan pemanasan di lantai.
Seperti biasa ia akan melakukan pemanasan setelah bangun tidur.
Setelah pemanasan ryujin mengambil handuk dan segera melakukan rutinitas paginya.
Selesai melakukan rutinitas paginya Ryujin berjalan ke arah dapur lalu mengambil du buah roti dan memasukkan ke dalam open roti.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND
Fiksi Remaja"Kamu itu pacar aku bukan, sih?"Tanya Ryujin sambil menatap Beomgyu. Terbesit pikiran jahil yang tiba-tiba saja muncul dari otaknya. "Tentu saja aku pacar kamu. Kenapa?" Tanya Beomgyu heran. Ia merasa heran dengan pertanyaan konyol dari kekasihnya i...