Vote + komen juseyoo~
***
Ryujin pov.
Saat ini aku dan sahabatku sedang jalan menuju kantin. Seperti biasa kami akan selalu bersama ketika ingin pergi kemana pun,kecuali kalau urusan pribadi. Gue biasanya sih suka pergi sendiri,lebih asik tapi engga seru juga sih kalau sendirian,gak ada teman ngobrol soalnya. biasanya gue bareng chaeryeong atau yuna.
Kalau bareng yeji atau jisu jarang mah gue, mereka asik berdua terus gue aja pernah di abaikan ama mereka padahal gue udah cape-cape ngomong banyak malah di cuekin :( so sad.
banyak yang shipperin mereka berdua ,namanya
YEJISU
Tapi kalau gue sih sukanya yeonjun ama soobin,mereka berdua juga sama kayak yejisu berdua mulu,jalan aja selalu berdampingan. Tapi mereka gak kayak yejisu, mereka tetap dengerin temen mereka kalau lagi ngomong.
Tapi sih sayang mereka itu ngeselin sama kayak member TXT lain,suka bikin gue ama member ITZY yang lain kesel. Apalagi si Beomgyu suka banget ngecuekin gue.
Gue juga udah cape ngomong tapi gak di dengerin malah di cuekin, sama banget kayak Yejisu
Tapi ya bodo amat lah pokoknya gue tetep
WAKANDA FOREVER
eh salah..
YEONBIN FOREVER
Mereka juga kalau ke mana-mana sama pacar mereka juga,siapa lagi kalau bukan si yeji ama jisu. Katanya sih Yeonjun takut Yeji kenapa-napa,padahal yeji itu kuat mukanya aja serem kayak gitu,takut gue kalau dimarahin sama wajah yeji. Nendang orang aja bisa, serem anjir.
Soobin juga sama kayak Yeonjun,takut si Jisu kenapa-napa. tapi udah dibilangin kalau dia kagak kenapa-napa kan ada gue sama yeji katanya.
gue sama yeji?
yah gue sama yeji lah yang bisa dalam hal-hal berkelahi dan tinju.
Tapi tetep aja Soobin keras kepala buat ngelindungin Jisu.
DASAR BUCIN
oke kembali ke cerita...
Sesampainya di kantin,gue sama member ITZY lain langsung mengantri mengambil makanan. Setelah keluar dari antrean kami langsung mencari meja kosong. Kami memilih duduk di pojok dekat jendela.
"Ayo duduk disana"ucap yeji,aku dan yang lain mengikuti jalan yeji.
disana ada sekempulan anak TXT,tidak ada beomgyu disana. Ke mana tuh anak, ah bodo amat lah ngapain juga nyariin dia,yang ada gue malah di cuekin.
"eh jichu,sini duduk samping gue"ucap Soobin dan jisu langsung aja duduk di samping soobin.
bucin emang..
si yeji juga duduk di samping yeonjun,yuna sama hyuka,chaeryoung di samping taehyun sedangkan gue sama siapa?
Hantu?
Hah kagak mau gue sama hantu yang ada hantu lari dari gue.
Gue duduk di depan taehyun.
Ketika sedang makan...
"chae suapin gue dong"ucap taehyun membuat chaeryoung tersedak.
gue sama yang lain udah yorakin chaeryoung
"cieeeeeeee"
"udah mulai nih kang kardus"
"Acikiwir..."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND
Genç Kurgu"Kamu itu pacar aku bukan, sih?"Tanya Ryujin sambil menatap Beomgyu. Terbesit pikiran jahil yang tiba-tiba saja muncul dari otaknya. "Tentu saja aku pacar kamu. Kenapa?" Tanya Beomgyu heran. Ia merasa heran dengan pertanyaan konyol dari kekasihnya i...