//19// Good Night Baby Ryu

1.4K 139 14
                                    

Vote dan komen juseyoo😊
🙏🙏🙏

.
.
.

Malam itu, setelah selesai mengantar Ryujin, Beomgyu segera berbaring di kasur empuknya sambil menatap ponsel di tangannya. Laki-laki itu nampak resah serta selalu berganti-ganti posisi baring.

Beomgyu menatap ponselnya sambil sesekali bergumam tidak jelas. Ia nampak seperti menunggu sesuatu yang terjadi di ponselnya.

"Kenapa lama sekali?"gumam Beomgyu lalu ia meletakkan ponselnya ke lemari kecil di samping kasurnya lalu menatap ponsel itu sambil berbaring. Sudah 30 menit berlalu dan laki-laki itu masih tetap dengan posisinya.

"Kenapa dia tidak menghubungiku sama sekali. Apa dia sudah tidur?"

Beomgyu akhirnya menyerah dan bangun dari baringnya."ck. Apa dia beneran sudah tidur!?"

"Atau gue chat dia dulu?"Beomgyu akhirnya mengambil ponselnya lalu mencari nama seseorang di KakaoTalk miliknya. Ia mengetik inisial 'R' dan lalu menelusuri nama-nama di kontaknya.

Setelah menemukan apa yang ia cari segera saja laki-laki itu menekan nama itu dan mengetik sesuatu lalu kirim.

Gyu_gans
P
(✓✓)

***

Selesai mandi, Ryujin segera membaringkan tubuhnya lalu termenung menatap langit-langit kamarnya.

"Ahh lelahnya"Ryujin menghela nafas. Seharian berbelanja di mall membuat tubuhnya menjadi lelah. Ia memejamkan matanya sejenak karna matanya tiba-tiba saja terasa berat.

Baru saja matanya tertutup sebuah suara panggilan di ponselnya membangunkannya. Ryujin mengambil ponselnya lalu melihat siapa yang telah mengganggu waktu tidurnya.

Beruang es

P

Ryujin mengerutkan keningnya. Lalu membalas pesan singkat itu.

Iya
Kenapa?


Diseberang sana, Beomgyu dengan semangat 45 membalas pesan tersebut sambil tersenyum tidak jelas.


Apa gue ganggu,
Maaf kalau gue ganggu lo tidur

"Cepat amat balasnya"Ryujin tersenyum lalu membalas....

Nggak apa-apa
Ni gue udah bangun


Hehe.. maaf ya

Iya
Emang lo mau ngapain chat gue


Gue sebenernya cuma mau pastiin
lo udah tidur atau belum

Tanpa sadar sudut bibir gadis itu naik bahkan sampah gigi putih itu nampak.


Karena lo udah bangun
Gue punya lagu nih buat lo
Gimana?

Mmmm..


Gue anggap itu iya

"Eh gue kan belum bilang iya udah iya iya aja nih bocah"Baru saja Ryujin melanjutkan pesannya laki-laki itu segera menelponnya.

Beruang es is calling....

"Beomgyu?"Ryujin akhirnya mengangkat telpon itu.

Dengar dan jangan potong-potong

"Tapi-" Ucapan Ryujin terpotong ketika suara gitar berbunyi di seberang sana. Akhirnya Ryujin memilih diam dan mendengarkan seksama sambil mencoba menormalkan detak jantungnya.

Weroumi gadeukhi
pieoitneun i garden

Gashituseongi i moraeseonge nan nal maeeosseo

Ryujin tersenyum begitu suara berat laki-laki itu terdengar. Ia menyalakan spiker di ponselnya agar suara indah milik laki-laki itu lebih terdengar.

neoye ireumeun mwonji

"Ryujin-nie"gumam gadis itu pelan ketika mendengar bait yang artinya 'siapa nama mu?'

gal goshi itgin hanji
Oh could you tell me?
i jeongwone sumeodeun neol bwasseo

And I know
neoye ongin modu da jinjjaran geol
pureun kkocheul kkeokkneun son
jabgo shipjiman

nae unmyeongin geol
Don?t smile on me
Light on me
neoege dagaseol su eopseunikka
naegen bulleojul ireumi eopseo

Ryujin seketika merasa ngantuk, matanya terasa berat tapi ia tidak ingin tidur sekarang ia masih ingin mendengar suara berat laki-laki itu bernyanyi.' please jangan ketutup jangan ke tutup' ucap gadis itu dalam hati.

You know that I can?t
Show you me
Give you me
chorahan moseub boyeojul sun eopseo
tto gamyeoneul sseugo neol mannareo ga
But I still want you

Gadis itu menguap besar, Ryujin mengerjakan matanya sambil mendengarkan nyanyian pria itu.

Sedangkan di seberang sana Beomgyu dengan segenap hati menyanyikan lagu untuk Ryujin. Ia menyanyikan lagu itu dengan hatinya sendiri.

weroume jeongwone pin
neoreul dalmeun kkot

jugo shipeotji
babo gateun gamyeoneul beotgoseo

But I know
yeongweonhi geureol suneun eopneun geol

Ryujin merasa rasa lelah akibat seharian berbelanja tadi hilang begitu ia mendengar suara indah Beomgyu. Ia merasa tenang dengan suara pria itu dan menyukainya.

"Suaranya indah.... gue suka"tanpa sadar gadis itu mengatakannya. Ryujin segera menutup mulutnya dan berharap agar laki-laki pirang itu tidak mendengar.

Di seberang sana Beomgyu tersenyum begitu ia mendengar kata-kata itu keluar dari gadis pujaannya.

sumeoyaman haneun geol
chuhan nanikka

nan duryeoun geol
chorahae
I?m so afraid

gyeolgugen neodo nal tto tteonabeorilkka
tto gamyeoneul sseugo neol mannareo ga

hal su itneun geon
jeongwone
i sesange

yeppeun neoreul dalmeun kkocheul piun daeum
niga aneun naro sumshwineun geot
But I still want you
I still want you

Akhirnya Ryujin tidak bisa menahan rasa ngantuknya dan tertidur dengan ponsel yang masih menyala tepat di samping wajahnya. Bertepatan dengan itu Beomgyu mengakhiri lagunya.

I still want you

Beomgyu mengakhiri lagunya dengan suara gitarnya. Ia tersenyum lega lalu menatap ponselnya.

Jin?

....

Lo udah tidur?

.....

Arraseo, kalau begitu

......

Good night, baby Ryu

























HAPPY NEW YEAR SEMUANYA 🎉

Next?

MY BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang