Sebelum mulai membaca jangan lupa klik vote karna vote itu gratis gak ada ruginya
Kritik dan saran kalian paling mijen butuhkan untuk perbaiki kesalahan
Vote+komen juseyoo~
Happy Reading
***
Di sepanjang koridor Ryujin berlari tergesa-gesa mengingat ia sudah terlambat masuk ke kelas. Beomgyu juga ikut berlari di belakangnya.
"Hosh..hosh.."
"Hosh.."
Sesampainya di depan kelas, Ryujin berhenti berlari dan meletakkan kedua tangannya ke lutut sambil ngos-ngosan. Beomgyu juga berhenti berlari.
Di bukanya pintu kelas,di periksanya keadaan di dalam apakah ada guru?dan bersyukur guru sedang tidak ada si dalam Kelas.
"Sini tas gue mana"
Ryujin yang masih kelelahan,kesal. "Santai aja kali ngomongnya,nih"
Beomgyu menerimanya lalu langsung melesat masuk kedalam kelas meninggalkan ryujin sendirian di depan kelas.
"Idih!main tinggal aja!, Woi! Tungguin!"
Setelah itu ryujin masuk ke dalam kelas.Saat masuk kelas banyak mata yang melirik ke arahnya. Merasa di perhatikan ryujin menatap mereka.
"Apa lihat-lihat?"
"Itu jin,rok lo"ucap somi sambil menunjuk ke arah bagian rok ryujin.
Ryujin mengikuti arah telunjuk somi dan ternyata rok bagian samping miliknya sobek dan hampir mengekspos pahanya.
Ryujin segera menutup bagian itu dengan tangannya dan berjalan duduk sambil menundukkan wajahnya,malu.
Beomgyu menjadi merasa bersalah, seharusnya ia membiarkan ryujin membawakan tasnya sampai meja tempat duduknya.
Nancy yang melihat kejadian tertawa. "Yaelah, beli rok yang bagus dong jangan yang kekurangan bahan,haha...haha..."ucapnya sehingga mengundang tawa murid yang lain, kecuali Chaeryeong.
Ia memandang ryujin dengan tatapan prihatin.
' sabar jin sabar '-ryujin
Beomgyu yang sedari tadi diam,muak dengan suara tawa mereka. Ia tidak tega dengan ryujin. Ia harus melakukan sesuatu...
BRAKK!!
"Bisa diam gak sih! Berisik!"teriaknya yang membuat seisi kelas menjadi hening,tak ada satupun dari mereka yang bicara.
Setelah itu ia kembali duduk di kursinya diam,sambil memasang earphone nya ke kedua telinganya.
Nancy menatap sinis ke arah ryujin seolah-olah berkata 'tunggu aja balasan gue nanti' dibalas dengan tatapan tajam ryujin 'siapa takut'.
Tepat setelah itu guru datang dan mereka kembali fokus dengan pelajaran.
***
Tring..!!
Dering bel istirahat berbunyi di sepenjuru koridor. Murid-murid di dalam kelas segera memberi salam dan berhamburan keluar kelas untuk mengisi perut mereka masing-masing. Sama halnya dengan Yeji cs dan Yeonjun csMereka semua sekarang sedang berjalan menuju kantin.
"Jin,ke kantin yuk"ajak Chaeryeong
"Bentar Chae"ryujin segera membereskan alat-alat tulis dan bukunya ke dalam tas. Merasa di perhatikan Ryujin melirik ke arah Beomgyu
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND
Ficção Adolescente"Kamu itu pacar aku bukan, sih?"Tanya Ryujin sambil menatap Beomgyu. Terbesit pikiran jahil yang tiba-tiba saja muncul dari otaknya. "Tentu saja aku pacar kamu. Kenapa?" Tanya Beomgyu heran. Ia merasa heran dengan pertanyaan konyol dari kekasihnya i...