Vote dan Komen👋
Kring...kring...kring...
Bel istirahat menggema keseluruh ruang kelas dan saat yang di nanti-nanti murid untuk beristirahat,pergi kekantin ada juga yang ke perpustakan.
Ryujin segera merapikan mejanya begitu Namjoon ssaem keluar dari kelas.
"Ryujin!!"ucap seseorang. Ryujin mendongak dan melihat seorang gadis berambut panjang coklat berdiri didepannya
"Kamu Ryujin kan si tomboy yang suka berkelahi sampai masuk BK setiap hari"ucap Chaeryeong
/Kok bisa tahu nih anak/batin Ryujin
"Iya,kamu tau dari mana kalau aku adalah si tomboy yang suka berkelahi sampai masuk BK setiap hari. Dan kamu siapa?"
"Aku Chaeryeong, Sahabat lama mu dulu. Masa kamu tidak ingat sama sahabatmu"ucap Chaeryeong sedih
"Kamu Chaeryeong, adiknya Lee Chaeyeon"Chaeryeong mengangguk
Seketika Ryujin mulai mengembangkan senyumnya dan memeluk Chae.
"Chaeryeong!!,kau tidak bilang kalau sekolah disini juga"
"Ayahku menyuruh ku sekolah disini, awalnya aku menolak tapi ayah tetap bersikeras menyekolahkan ku disini jadi yah aku tidak bisa menolak"ucap Chaeryeong sambil melepaskan pelukan mereka
"Lebih baik kita kekantin sekarang keburu bel masuk"lanjutnya dan menarik lengan ryujin membawanya kekantin.
Mereka berdua keluar dari kelas menuju kantin, menyisakan pria berambut cokelat bernama beomgyu itu sendirian dikelas.
==================
Di lorong ryujin dengan Chaeryeong sedang asyik mengobrol bersama. Sesekali Ryujin tertawa mendengar leluconnya Chaeryeong.
"Chae,kau kenal tidak sama murid yang bernama Beomgyu? Chairmate ku"tanya ryujin
"Kenal,Wae?"
"Dia, entah kenapa selalu menatap ku terus dengan tatapan tajam"
"Ohh,dia emang begitu. Selalu menatap orang dengan tatapannya tajam yang membuat semua orang takut. Tapi meskipun begitu banyak yg mengidolakannya karna dia sangat berbakat dalam berbagai bidang dan juga parasnya yg tampan. Dan juga asal kau tahu mungkin di lihat dari luar ia terlihat dingin tapi ketika ia bersama sahabatnya ia akan berubah menjadi nakal"ucap Chaeryeong panjang lebar.
Ryujin hanya ber' oh saja.
Mereka sampai dikantin dan langsung mengantri makanan. Setelah keluar dari antrean Ryujin dan Chaeryeong langsung mencari meja kosong. Mereka memilih duduk di pojok dekat jendela.
"Ayo duduk disana"Ryujin mengikuti langkah Chae pergi.
Saat sedang asyik-asyiknya menyantap makanan tiba-tiba kantin yang awalnya tenang menjadi riuh karna kedatangan empat namja tampan masuk ke dalam kantin.
Mereka adalah Soobin, Yeonjun, Heuning Kai,dan Taehyun,mereka merupakan most wanted disekolah karena memiliki wajah tampan,cool dan ahli dalam bidang olahraga. Mereka sering membawa nama baik sekolah mereka dengan memenangkan pertandingan. Diketuai oleh Soobin.
Mereka memiliki ciri khas dan sifat tersendiri.
Mereka berempat duduk tak jauh dari tempat Ryujin. Ryujin merasa jijik melihat Yeonjun mengedipkan matanya ke beberapa murid perempuan yang sukses mendapatkan teriakan heboh dari mereka.
Disusul dengan Beomgyu dengan santainya berjalan dengan wajah datarnya dan membuat kantin kembali ricuh dan dipenuhi dengan teriakan2 para fans.
Teriakan-teriakan dari para fans Most Wanted itu membuat Ryujin merasa terganggu. Ingin sekali ryujin berteriak menyuruh mereka berhenti,tapi ryujin tidak bisa ia harus menjaga ego-nya.
Ryujin melirik sebentar dan pandangan matanya bertemu dengan mata tajam itu, seketika membuat tubuh ryujin bergetar dan langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain.
"Ryujin,gwenchana?"tanya Chaeryeong
"A-aku baik-baik saja"ucapnya dibalas dengan anggukan Chaeryeong. Ryujin lebih memilih melanjutkan makannya yang sempat tertunda tadi.
Sesekali ryujin melirik kearah mereka yang duduk tak jauh dari mereka dan lagi-lagi pandangannya betemu dengan mata tajam itu. Chaeryeong mengikuti arah pandangan Ryujin.
"Ryujin"Si pemilik nama tidak menjawab
"Ryujin"panggil Chaeryeong lagi dan ryujin Masih tidak menjawab dan lebih memilih mengacuhkan Chae, membuat Chae kesal
"RYUJIN!!!"teriak Chaeryeong yang membuat murid-murid memandang heran ke arah mereka termasuk kelima namja itu.
"E-eh iya,kenapa Chae?"ucap ryujin dengan wajahnya yang merasa tidak berdosa.
"Dari tadi di panggil tidak dijawab, emangnya apa sih yang kamu lihat. Apa jangan-jangan...."Chaeryeong menghentikan kata-katanya sambil tersenyum nakal
"Kamu suka sama salah satu dari mereka"
"Apaan sih Chae,mana mungkin aku suka sama salah satu dari mereka kan aku baru 1 hari sekolah dan aku tidak kenal dengan mereka"ucap ryujin
"Yakin!!!!"
"Yakin"jawab ryujin dan dibalas anggukan Chaeryeong.
Sedangkan kelima namja yang duduk tak jauh dari mereka melirik heran dengan mereka kecuali namja berambut coklat itu yang memandang mereka atau lebih tepatnya ke ryujin dengan tatapan yang sulit diartikan.
- My Boyfriends -
Hola🙌aku kembali lagi
Jangan lupa jawab pertanyaan dibawah ini👇👇👇1.Kalian lebih suka partnya pendek atau panjang?
2.Ada yang kangen gak sama cerita mimin?
3.Btw kalian boleh panggil aku mimin/author/thor/kakak/Mijen
Next atau gak?
Votemen juseyoooo
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND
Novela Juvenil"Kamu itu pacar aku bukan, sih?"Tanya Ryujin sambil menatap Beomgyu. Terbesit pikiran jahil yang tiba-tiba saja muncul dari otaknya. "Tentu saja aku pacar kamu. Kenapa?" Tanya Beomgyu heran. Ia merasa heran dengan pertanyaan konyol dari kekasihnya i...