Sebelum mulai membaca jangan lupa klik vote karna vote itu gratis gak ada ruginya
Kritik dan saran kalian paling mijen butuhkan untuk perbaiki kesalahan
Vote+komen juseyoo~
Happy Reading
***
"Hah... Lelah sekali"seru ryujin saat ia memasuki apartment miliknya.
Rasanya hari ini merupakan hari melelahkan bagi Ryujin. Bagaimana tidak saat tadi di sekolah Nayeon ssaem memberikan tugas Matematika 50 soal dan harus dikerjakan sampai selesai tanpa ada pr ditambah juga tugas bahasa Inggris yang di berikan Namjoon ssaem,untung saja itu pr tapi harus di kumpul besok.
Tak cukup sampai di situ saat sampai di apartemen ia harus merapikan apartment miliknya yang luas dan besar yang belum ia rapikan sejak kemarin.
(Btw disini apartment Zynam ini merupakan apartment terbesar dan mahal di korea selatan. Dan setiap isi apartment itu luas dan besar. Anggap aja yah gitu)
Saat selesai merapikan apartemen Ryujin langsung merebahkan tubuhnya di sofa dan memejamkan matanya sebentar.
***
Setelah beristirahat sebentar Ryujin segera membersihkan tubuhnya dan mengganti bajunya.
Ryujin merebahkan tubuhnya di kasur. Ia tidak tau harus mau melakukan apa setelah ini,pr bahasa Inggris miliknya masih belum selesai tapi masa bodo bagi ryujin.
Ia bisa menyontek milik Chaeryeong.
"Huh.. gue haus. Ada sesuatu gak ya di dapur"ucapnya dan beranjak pergi ke dapur.
Setelah selesai minum ia membuka kulkas,matanya bergerak menelusuri isi kulkas. Hanya ada susu,sayur,daging dan telur.
Tiba-tiba matanya menangkap sebuah minuman botol hijau dengan berisikan air berwarna putih.
Di ambilnya minuman itu, lalu mengambil beberapa snack,dua cangkir kecil dan beranjak duduk di sofa.
Lalu ia letakkan di meja,setelah itu ia terdiam.
"Hujan-hujan gini lebih baik nonton film horor aja yah,tapi gak seru kalo gue sendiri. Gimana kalau gue ajak teman-teman gue aja yah"
Ryujin mengeluarkan headphone miliknya.
ITZYGAUL
Ryujinswag
Woi mau nonton bareng gakYejicat
Kapan?LiaChoi
2YuYun
3ChaeChae
4Yejicat
Ngikut lo pada😒Ryujinswag
Sekarang,di apartment gue, gimana?Yejicat
Kuy lahYuyun
Sip sip
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND
Teen Fiction"Kamu itu pacar aku bukan, sih?"Tanya Ryujin sambil menatap Beomgyu. Terbesit pikiran jahil yang tiba-tiba saja muncul dari otaknya. "Tentu saja aku pacar kamu. Kenapa?" Tanya Beomgyu heran. Ia merasa heran dengan pertanyaan konyol dari kekasihnya i...