Vote+komen🙏
Kok dilihat-lihat yang ngevote sedikit ya, padahal yang baca banyak.
Tolong jangan cuma dibaca aja tapi di vote juga. Karena dengan vote kalian author jadi semangat bikin ceritanya.
Jangan lupa komen juga.
Makasih.
.
.
.HAPPY READING
"Kalian berdua segera bersihkan kolam renang yang ada di gedung. Sebelum jam kedua dimulai kolam renang harus bersih. Kalian hari ini beruntung tidak bapak kasih hukuman berat."ucap Suga ssaem pada kedua orang berlawan jenis didepannya.
"Nde ssaem. Kami akan segera selesai sebelum jam kedua di mulai"ucap Ryujin.
Ia saat ini sedang berada di dalam ruang BK. Akibat ia terlambat dan tidak masuk pelajaran pertama akhirnya ia di hukum bersama dengan Beomgyu.
"Nah, gitu dong ssaem. Kalau kasih hukuman itu ya nggak usah berat lah kasian anak murid bapak yang ganteng ini di kasih hukuman berat. The best dah ssaem"ucap Beomgyu sambil memberi dua jempol pada guru didepannya. Namun Pak suga memberinya tatapan tajam dan menusuk. Beomgyu menurunkan tangannya dan menggaruk lehernya yang tidak gatal.
"Hehe.... bercanda,ssaem. Nggak usah baper lah"
Ryujin menepuk dahinya. Heran dah dengan sikap laki-laki di samping nya ini.
"Sekarang, silahkan keluar darinya ruangan bapak"
Ryujin mengangguk lalu berbalik untuk melaksanakan hukumannya. Tapi baru saja satu langkah lengan gadis itu sudah ditarik oleh Beomgyu, membuatnya kembali menghadap ke Suga ssaem.
"Sekarang ssaem?"
Ryujin menaikkan alisnya sebelah.
"Tahun depan, Choi Beomgyu!"
"Yaudah kalau gitu kita bakal bersihin kolamnya tahun depan. Yuk! Jin"ucap Beomgyu sambil merangkul Ryujin tapi di tepis oleh gadis itu.
"CHOI BEOMGYU!"
"Iya-iya pak. Baperan amat sih jadi guru" Dikalimat terakhir beomgyu mempelankan suara. Meski pelan tetap saja Pak Suga mendengar suaranya.
"APA KAMU BILANG!" Sebelum sempat Pak suga melayangkan pukulan penggarisnya, Beomgyu menarik lengan Ryujin lalu segera berlari keluar ruangan.
"Lari!"
"Jangan lari kalian!"
Setelah berlari menghindar dari kejaran Pak suga, akhirnya mereka berdua tiba di gedung tempat mereka akan melaksanakan hukuman. Ryujin langsung terduduk, ia ngos-ngosan karena berlari tadi apalagi ketika Beomgyu menarik tangannya. Laki-laki itu sangat cepat, Ryujin berusaha menjajarkan larinya dengan Beomgyu.
"Beomgyu ih!"
"Apa?"
Ryujin berdecak, menatap Beomgyu malas.
" Tahu ah" -lalu berjalan masuk meninggalkan beomgyu yang melongo di tempat."Ada apa dengan nya?"
"Eh, Ryujin. Lo marah ya?" Beomgyu segera berlari mengikuti Ryujin.
Ryujin menatap kolam renang didepannya. Properti renang berserakan mengapung di tengah kolam maupun dipinggir kolam. Ryujin hanya bisa melongo menatap pemandangan didepannya.
"Kenapa bisa berantakan kayak gini? Petugas kebersihan kemana coba, kan tugasnya bersih-bersih."celoteh Ryujin.
Ia mendesah dan mengambil salah satu properti renang di pinggir kolam. Namun sebuah tangan tiba-tiba muncul hingga kedua tangan itu bersentuhan. Ryujin mendongak dan menatap pemilik tangan itu. Mereka bertatapan sebentar..
"Kayak drama aja yah, jin. Pegang-pegang tangan"ucap Beomgyu sambil mengeluarkan cengirannya.
Ryujin memutar bola matanya. Lalu ia memukul kepala laki-laki itu dengan properti renang yang ia ambil tadi.
"Drama pala lu"
"Akh!"
Beomgyu meringis kesakitan. Salahnya apa coba, yang ada ia malah di pukul dengan properti renang yang terbuat dari plastik itu.
"Ryujin ih! Tega banget ih sama Beomgyu"Ucap Beomgyu sambil mengerucutkan bibirnya. Melihat itu Ryujin segera mengalihkan pandangannya.
"Nggak usah ngalay deh."kata Ryujin.
Beomgyu hanya berdecak dan kembali memungut properti renang begitupun dengan Ryujin.
Keheningan menyambut mereka. Setelah pertengkaran singkat tadi mereka tidak berbicara sama sekali, hanya sibuk melaksanakan hukuman mereka.
Ketika asik mengumpulkan properti, Beomgyu tak sengaja menemukan sebuah selang air. Seketika pikiran jahil muncul di otaknya. Beomgyu lalu mengambil selang itu dan berjalan mendekat menuju Ryujin. Sedangkan si target tidak tahu apa yang terjadi padanya nanti.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Next?
Kalau author lama update cerita ini kalian bisa mampir ke cerita author yang sebelah
Vampire| C. Beomgyu
See u the next chapter~
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND
Teen Fiction"Kamu itu pacar aku bukan, sih?"Tanya Ryujin sambil menatap Beomgyu. Terbesit pikiran jahil yang tiba-tiba saja muncul dari otaknya. "Tentu saja aku pacar kamu. Kenapa?" Tanya Beomgyu heran. Ia merasa heran dengan pertanyaan konyol dari kekasihnya i...