one

338 24 1
                                    

   Sehun turun dari panggung dengan rekan - rekan boybandnya. Hari ini dia betul - betul lelah. Cowok yang digilai banyak cewek abg itu baru saja selesai melakukan konser terbesar di Korea. Dia ingin segera pulang ke rumah dan istirahat.
    Di perjalanan, ponsel cowok itu berdering. Itu adalah telepon dari kakeknya. Kakeknya adalah pemilik perusahaan terbesar di Korea. Sebenarnya, Sehun sudah kaya tanpa harus menjadi anggota boyband. Tapi, musik adalah hobinya. Karena itu, dia dan teman - temannya bergabung menjadi boyband. Usaha mereka tidak sia - sia. Kini band mereka termasuk band terpopuler di Korea.
    Sehun melirik tanggal di ponselnya. Sial, dia benar - benar lupa. Ini adalah hari pertemuan dia dengan cewek bernama Jennie yang sudah dijodohkan untuknya oleh kakeknya. Sama sepertinya, Jennie juga cucu dari pengusaha kaya dan kakeknya juga bersahabat baik dengan kakek cewek itu. Maka itu diaturlah perjodohan ini, Sehun menerima saja pengaturan ini meski dia belum pernah bertemu dengan calon istrinya. Tak masalah, toh dia tak percaya pada cinta. Setelah melihat orang tuanya sering bertengkar dan bertahan dalam pernikahan tak bahagia hanya demi dirinya, membuat cowok itu meragukan adanya cinta yang bisa bertahan selamanya. Bagaimanapun juga, dia akan memperlakukan cewek yang dipilihkan oleh kakeknya itu dengan baik jika kelak gadis itu menjadi istrinya. Tapi untuk bisa mencintainya? Dia sendiri masih meragukan hal itu.
     Mobil itu meluncur cepat di jalan yang licin setelah tertimpa hujan semalam. Tapi mendadak mobil itu selip dan cowok itu kehilangan kendali atas mobilnya. Mobil itu bertabrakan keras dengan mobil lain dari arah berlawanan. Tak lama, dari kejauhan terdengar suara sirene ambulans. Dan itulah suara terakhir yang didengar Sehun sebelum akhirnya dia terjatuh dalam kegelapan tanpa dasar yang siap menyambutnya.

My Handsome Ghost Fanfic The EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang