six

120 20 0
                                    

   Shin Hye sedang bersih - bersih di resto tempatnya bekerja.
"Kenapa sih kau mau bekerja di tempat kecil ini?" celetuk Sehun yang dari tadi mengikuti gadis itu ke tempat kerjanya. Gadis itu hanya diam, masih sibuk mengelap meja, kursi, dan perabotan. Dia malas saja menanggapi cowok itu, yang cerewetnya bukan main. Kalah tuh ibu - ibu tetangganya yang sering bergosip.
    Bos pemilik resto itu menyalakan TV. Pria bertubuh tambun itu duduk santai sambil menepuk - nepuk perut besarnya,
"Dasar pemalas!" gerutu Sehun, "Tuh lihat anak buahmu sedang sibuk membersihkan tempat ini, kau malah duduk - duduk saja," lanjut cowok itu.
"Shin Hye, kemari, coba kau lihat itu," seru sang bos sambil menunjuk TV.
Sehun menoleh dan melihat gadis yang diikutinya segera bergegas ke tempat bosnya duduk. Sehun terkekeh,
"Jadi namamu Shin Hye? Aku baru tahu," tandas cowok itu. Memang gadis itu tidak mau memberitahu namanya pada cowok itu, padahal Sehun sudah mendesak dan merecoki cewek itu agar mengatakan namanya. Tapi cewek itu tetap saja tidak mau memberitahu dia. Sebenarnya gadis itu malas karena dia yakin Sehun pasti akan membuatnya makin kerepotan setelah tahu namanya. Dan sekarang cowok itu tertawa penuh kemenangan karena akhirnya dia tahu nama gadis itu.
    Bos cewek itu masih saja menunjuk ke arah TV,
"Kau lihat, cowok muda itu, malang sekali nasibnya. Jadi artis kaya dan populer, tapi akhirnya berakhir tragis. Lebih baik nasib kita bukan? Kau harus bersyukur bisa kerja di tempat ini," seru pria gemuk itu. Shin Hye dan Sehun sama - sama diam terpaku menatap TV yang masih menyala. Menyiarkan berita tentang Sehun yang masih dirawat di rumah sakit dalam keadaan koma.
"Eh, malah bengong lagi, sudah balik kerja sana. Masih banyak yang harus kau bersihkan," tegur bosnya pada gadis itu membuat Shin Hye sedikit terkejut. Gadis itu lalu kembali bergegas untuk bekerja.
"Aku koma? Itu artinya aku masih hidup kan," seru Sehun sambil tertawa senang. Gadis di sampingnya itu hanya mengangguk kecil sambil terus membersihkan meja di depannya.

My Handsome Ghost Fanfic The EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang