Malam kian larut, tapi Shin Hye belum juga tidur. Sehun di sampingnya menemani gadis itu menatap bintang - bintang yang terbias indah di langit - langit kamar gadis itu.
"Sehun, kalau kau kembali, kita sama - sama melihat bintang sungguhan ya?" gumam Shin Hye pelan. Sehun menoleh dan menatapnya,
"Kita bisa melakukannya sekarang," serunya.
"Tempatnya jauh. Akan menyita waktu pergi kesana," sahut gadis di sampingnya itu. Sehun terdiam sesaat,
"Aku ingin ke sana sekarang. Bersamamu. Aku tidak mau menunda dan menunggu terlalu lama. Ayo kita pergi sekarang!"
Shin Hye tersenyum lembut dan mengangguk.
Tempat itu berada terpencil di dekat gunung. Suasana sepi dengan hamparan rumput luas dan bintang berkelip bertaburan di atas mereka. Shin Hye duduk bersandar di bahu Sehun.
"Aku dulu sering ke sini. Dengan ayah dan ibuku. Tapi setelah mereka meninggal, aku tidak pernah ke sini. Tempatnya terlalu jauh dari kota," ujarnya. Dia lalu menatap pemuda di sampingnya,
"Ini tempat favorit kami. Aku sering berharap mereka ada di sini. Tapi aku tidak pernah melihat mereka. Mungkin mereka tidak mau memperlihatkan diri agar aku tidak sedih. Tapi aku ingin kemari denganmu. Agar mereka melihat sekarang aku baik - baik saja. Ada yang mencintaiku dan melindungiku," lanjutnya.
Sehun tersenyum kecil mendengarnya. Dia merangkul erat bahu Shin Hye. Gadis itu memejamkan mata dan tetap bersandar di bahu kekasihnya itu. Samar, Sehun melihat pria dan wanita paruh baya tersenyum dan mengangguk padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Ghost Fanfic The End
Fanfictionff, lagi - lagi aku berkutat dengan fanfic. baca ya....Sehun sama Park shin hye ff. Moga2 gak bosen...