twenty

175 19 2
                                    

     Shin Hye duduk diam di atas rumput. Dia teringat terakhir kali dia kemari bersama Sehun. Gadis itu menghela nafas dalam. Kini baik Sehun maupun orang tuanya semua pergi meninggalkannya. Sekarang dia sendirian lagi.
      Sebuah mobil mewah berhenti tak jauh dari situ. Sehun bergegas turun dan berlari menghampiri gadis itu,
"Kamu ada di sini rupanya," ujarnya."aku mencarimu ke setiap tempat, tapi kamu tidak ada. Lalu aku ingat tempat ini. Ternyata benar, kamu ada di sini," lanjutnya seraya duduk di samping Shin Hye. Tapi gadis itu malah bangkit berdiri dan beranjak pergi.
        Cowok yang tadi duduk disampingnya itu ikut berdiri dan meraih tangan gadis itu. Menahannya pergi.
"Ada apa? Kamu marah sama aku?"
Shin Hye mendengus keras, lalu mengangguk. Sehun tertawa melihatnya. Gadis itu menoleh dan menatap cowok itu kesal, lalu berusaha menarik tangannya yang dipegang cowok itu, tapi Sehun malah menarik cewek itu ke pelukannya.
"Aku merindukanmu tahu? Saat aku sadar dari koma, kamu ada di sana. Tapi setelah itu kamu menghilang, karena itu aku terus mencarimu," ujarnya.
"Bohong!!!" seru gadis itu,"kalau kamu peduli padaku, kenapa kamu malah diemin aku saat aku menjengukmu. Kamu malah sibuk sendiri dengan teman - teman dan penggemarmu," lanjutnya lalu mendorong cowok itu menjauh dan menghapus air matanya yang tanpa dia sadari mengalir.
"Aku memang bodoh. Maafkan aku ya? Mereka sudah lama menungguku, jadi aku juga harus memperhatikan mereka. Tapi bagiku, tetap saja kamu yang terpenting. Kamu bisa mengerti kan?"
Shin Hye terdiam, lalu mengangguk. Senyum kembali merekah di bibirnya. Sehun menarik nafas lega dan kembali memeluk gadis yang dicintainya itu,
"Ayo kita pergi sekarang!" seru cowok itu sambil menggandeng tangan gadis itu.
"Kemana?"
"Ke rumah sakit. Aku sudah berjanji pada nenek dan wanita di lift, aku akan membawamu menemui dan membantu mereka," tukasnya.

Tamat...

My Handsome Ghost Fanfic The EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang