Shin Hye membuka matanya dan terkesiap melihat Sehun berada di sampingnya. Gadis ini buru - buru menarik selimutnya.
"Kau ini, sedang apa di sini? Apa kau tahu tidak sopan diam - diam masuk ke kamar seorang gadis, apalagi saat dia sedang tidur?" tegur gadis itu sambil menatap tajam Sehun. Cowok itu terdiam sesaat, dia memang tadi diam - diam mengamati wajah gadis itu saat sedang tidur. Dan baru menyadari satu hal, gadis itu cantik juga. Wajah polosnya terhias seulas senyum meski sedang tidur lelap membuat cowok itu tak bisa mengalihkan tatapannya. Sehun sendiri bingung baru kali ini, dia bertemu seorang cewek yang begitu cepat memikat hatinya, padahal dia hampir tiap hari bertemu cewek - cewek cantik di agensinya. Tapi dia biasa saja dengan mereka. Itu sebabnya dia mau saja dijodohkan dengan gadis pilihan kakeknya.
"Kita belum selesai bicara semalam, jadi ini semua memang nyata?" tanya cowok itu. Shin Hye mengangguk.
"Lalu apa itu artinya aku sudah mati?" lanjut Sehun lagi.
"Kalau kau masih hidup, apa mungkin kau berkeliaran menjadi hantu seperti ini?" tanya gadis itu. Sehun hanya diam dan mengangguk. Dia sudah mati dan menjadi hantu. Lalu untuk apa dia tetap di dunia ini? Bukankah seharusnya dia pergi ke tempat yang disebut surga itu? Atau mungkin dia malah pergi ke neraka? Tapi dia malah tetap di dunia ini dan bertemu cewek di depannya ini.
Melihat raut sedih Sehun, Shin Hye merasa iba,
"Kita cari tahu saja yang sebenarnya. Mungkin setelah itu kau bisa pergi dengan tenang," ujar cewek itu. Sehun mengangguk lemah. Memang itu yang harus mereka lakukan, tapi kata pergi itu membuatnya makin sedih. Dia tidak ingin berpisah secepat itu dengan gadis di depannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Ghost Fanfic The End
Fanfictionff, lagi - lagi aku berkutat dengan fanfic. baca ya....Sehun sama Park shin hye ff. Moga2 gak bosen...