eighteen

105 16 0
                                    

    Perawat itu bergegas keluar setelah mengecek kondisi Sehun dan memberi obat melalui infusnya. Tak lama kemudian, pintu kembali terbuka. Terlihat teman - teman boyband Sehun berdiri di luar. Tak lama Baekhyun bergegas masuk dan pintu kamar kembali ditutup dari luar. Dia lalu tersenyum pada Shin Hye,
"Kau ada di sini ternyata. Aku tadi mau ke tempat Sehun. Tapi karena kau di sini, sebaiknya kuberikan saja ini padamu sekarang." serunya sambil mengulurkan amplop berwarna coklat.
"Apa ini?" tanya gadis itu sambil membuka ujung amplop dan melongok isinya. Shin Hye terkejut saat melihat amplop itu ternyata berisi uang yang lumayan banyak. Dia menatap Baekhyun bingung, sedang arwah Sehun tersenyum di sampingnya.
"Apa maksud semua ini? Kenapa tiba - tiba memberikan uang padaku?" tanyanya. Baekhyun tersenyum,
"Itu uang Sehun. Hasil dari konser beberapa waktu lalu," jawabnya menjelaskan.
Gadis di depannya itu menggeleng,
"Aku tidak bisa menerima ini. Aku tidak berhak. Bukankah keluarga Sehun yang lebih berhak atas uang ini?"
"Mereka sudah kaya. Uang di amplop itu bisa mereka hasilkan dengan mudah dalam waktu beberapa jam saja. Kakek Sehun juga setuju kalau uang itu diberikan padamu," jawab Baekhyun.
"Tapi bagaimana dengan calon istrinya? Bukankah dia lebih berhak?"
Baekhyun mendesah keras. Dia terlihat kesal saat Shin Hye menyebut tentang calon istri temannya.
"Jennie? Dia itu tidak cocok untuk Sehun. Kami semua tidak ada yang menyukai gadis sombong dan angkuh itu. Aku dan teman - teman lebih setuju kaulah yang pantas menjadi kekasih Sehun. Kakek juga sependapat dengan kami, karena itu dia juga setuju kalau kau yang menerima uang itu," tegasnya.
Shin Hye terdiam. Hatinya masih ragu. Uang itu bukan haknya.
"Sudah terima saja. Gunakan untuk memperbaiki rumahmu!" bisik hantu cowok itu pelan. Tapi gadis itu masih saja terdiam memikirkannya.
     Tiba - tiba pintu terbuka,
"Gawat, para fans dan wartawan di luar mencari Shin Hye. Mereka penasaran siapa kekasih rahasia Sehun. Kurasa Jennie menyebarkan info ini pada mereka," sergah Chanyeol cemas. Shin Hye terlihat khawatir. Dia menatap Baekhyun dan yang lain meminta bantuan.
"Begini saja," ujar Chen sambil memakaikan topi yang dipakainya pada Shin Hye. Lalu menurunkan topi itu hingga menutupi sebagian wajah gadis itu.
"Kami akan mengalihkan mereka dan Baekhyun akan mengantarmu keluar lewat pintu belakang," lanjut Luhan.
Gadis itu mengangguk setuju dan mengikuti Baekhyun melangkah tergesa menuju pintu belakang. Terdengar suara ramai dari luar. Rupanya para member lain berhasil mengalihkan fans dan para wartawan. Tapi salah seorang dari mereka melihat gadis itu.
"Itu dia!!!" teriaknya keras. Semua segera bergegas dan berlari memburu Shin Hye. Gadis itu lari dan melompat masuk ke dalam bis. Dia duduk lalu mengatur nafas dan menoleh ke belakang. Terlihat Baekhyun berusaha menghalangi orang - orang itu mengejarnya. Dia lalu kembali melihat ke depan dan menghela nafas lega.

My Handsome Ghost Fanfic The EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang