Sehun mengajak Shin Hye ke rumah sakit tempatnya dirawat. Mereka berdua naik taksi dan turun di depan tempat itu. Tak seperti biasa, rumah sakit itu benar - benar penuh oleh banyak cewek abg yang berkerumun membawa bunga. Berdoa dan menangis bersama.
"Mereka para penggemarku," jelas Sehun pada cewek itu. Gadis berambut panjang di sampingnya hanya mengangguk saja.
Cowok itu lalu melihat rekan - rekan bandnya sedang menuju lift,
"Mereka teman - temanku, ayo kita ikuti mereka!!!" ujarnya pada gadis itu. Shin Hye lalu bergegas menuju lift. Rekan - rekan Sehun tertawa - tawa kecil. Ada cewek cantik ikut masuk ke lift dengan mereka.
"Kalian ini, awas sampai berani dekatin cewek ini," ancam Sehun yang juga berada di lift itu. Tentu saja tidak bisa didengar oleh teman - temannya.
Lift itu berhenti di lantai tiga. Teman - teman cowok itu keluar, diam - diam Shin Hye dan Sehun mengikutinya. Mereka berhenti di depan kamar VVIP, tapi para penjaga yang berjaga di luar kamar itu segera menghentikan Shin Hye.
"Maaf nona, anda tidak boleh masuk ke kamar ini," ujar salah seorang dari mereka.
"Tapi ini penting. Aku harus masuk ke dalam," jawab gadis itu.
Petugas itu menggeleng,
"Semua penggemarnya selalu bilang begitu, tapi nona tetap saja anda tidak boleh masuk," sahutnya.
Shin Hye menggeleng,
"Kalian salah paham, aku bukan penggemarnya. Tapi aku ada urusan penting dengan pasien di dalam,"
"Tidak bisa, nona. Silakan anda pergi dari sini," jawab petugas itu lagi.
Shin Hye lalu beranjak pergi,
"Hei, kau mau kemana? Kau harus membantuku, masa kau mau pergi begitu saja?" tegur Sehun. Shin Hye menghela nafas kesal,
"Kau lihat sendiri, aku tidak bisa masuk," gerutunya pelan, lalu terdiam dan menoleh pada cowok itu,
"Aku memang tidak bisa masuk ke sana, tapi kau bisa. Kau masuk saja ke sana lalu kembali pada tubuhmu," ujarnya. Cowok itu mengangguk,
"Iya, kau benar juga. Makasih ya atas bantuanmu selama ini. Aku pasti akan menemuimu lagi," seru cowok itu lalu melangkah menembus pintu dan orang - orang yang berjaga di luar kamarnya. Shin Hye tersenyum senang. Masalahnya sudah beres, ujarnya dalam hati lalu bergegas pergi dari situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Ghost Fanfic The End
Fanfictionff, lagi - lagi aku berkutat dengan fanfic. baca ya....Sehun sama Park shin hye ff. Moga2 gak bosen...