Seana berdiri di sebuah pintu aula, ia diam mematung seakan tak percaya bahwa mulai detik ini, menit ini, dan hari ini ia akan menjadi seorang murid di7Element. Ia melihat sekelilingnya, dinding yang terbuat dari marmer dan lampu-lampu yang bergantungan membuat aula ini terlihat mengesankan.
Sulit untuk dipercaya bukan? Seana sendiri bahkan tak percaya ia berada di tempat yang mengagumkan ini, tadinya ia memang tak tertarik dengan 7Element, tapi saat memasukinya, ia semakin penasaran.
"Maaf, apakah anda murid baru?" Seorang perempuan yang memakai gaun berwarna merah bertanya pada Seana.
"Ya," Seana mengangguk.
"Ah, baru kali ini aku melihat seorang Naturian memakai gaun, hahaha..., Sangat cocok untukmu, biasanya para Naturian itu sedikit nyentrik," Ucapnya sambil tertawa, Seana langsung mengernyitkan keningnya, tanpa pikir panjang Seana langsung meninggalkan perempuan itu.
"Maaf, tapi aku adalah pengendali air," Teriak Seana dari kejauhan, ia menggeleng-gelengkan kepalanya, aneh rasanya jika orang menilainya sebagai Naturian. Huhft! Seana menghela nafasnya, hari ini sudah ada dua orang yang mengiranya adalah seorang Naturian, Ya, ini gara-gara gaunnya itu.
Seana berjalan ke dalam, ia mencari-cari tempat duduk di aula yang sudah diisi ribuan orang yang akan menjadi murid baru di 7Element. Sebuah bangku di pojok atas yang masih kosong menjadi pilihannya, Seana duduk disana bersama murid baru lainnya.
"Hai! Siapa namamu?" Tanya seorang anak laki-laki yang duduk disebelahnya, Seana melihat laki-laki itu dari atas rambut hingga ujung kaki. Anak laki-laki ini tampak kumal, dan sedikit aneh, ia juga membawa-bawa pedang, pikir Seana.
"Err... River, Seana River,"
"Aku Ayres Silver dari Metallon, Kerajaan Logam, senang bertemu denganmu, River," ia menjulurkan tangannya, senyuman lebar Ayres memperlihatkan dua gigi taringnya yang tampak seperti serigala.
Seana menerima jabatan tangannya, "Aku berasal dari Tirtatown, Kerajaan Air, senang bisa bertemu denganmu juga, Tuan Silver,"
"Hei, jangan memanggilku dengan sebutan Tuan Silver, itu panggilan untuk ayahku, panggil saja aku Ayres,"
"Baiklah, Ayres,"
TAP... TAP...TAP..., Seorang pria berkepala plontos turun dari tangga, ia mengenakan suit berwarna hitam, beberapa penjaga mengawalnya. Suara tabuhan musik terdengar, menandakan bahwa 'Seseorang yang penting' telah datang.
Galatis Storm
Kemampuan : Winder
(Source : www.pinterest.com)Pria itu lalu berjalan menuju podium yang berada di atas panggung tepat di ujung tangga bawah, semua pengajar dan staf 7Element langsung berdiri, dan diikuti semua murid baru. Mereka lalu menunduk pada pria itu dan duduk kembali di tempat mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
7ELEMENT : Tale of Seven Elements
FantasySeana, seorang gadis pengendali air yang tiba-tiba mendapat surat undangan untuk pergi ke 7 Element, sebuah akademi yang mengajarkan murid-muridnya untuk mengendalikan kekuatan elemen. Namun, di 7Element tak semudah yang dibayang...