Yeon POV on!
Kringggg!!!!! Kringggg!!!!!
Alarm berbunyi untuk kesekian kalinya.
"Adeee bangun! Udah jam 7 buruan!"-teriak bang jin sambil berjalan kebawah kearah dapur.
"APA!!! JAM TUJUH!!!"-Seketika gue langsung loncat dari ranjang dan langsung menuju kamar mandi.
Selesai mandi , gue langsung ngacir ke kamar dan bersiap-siap buat pergi kesekolah.
Gue turun kebawah minta bang jin buat nganter gue kesekolah .
"Bang anterin gue dong, dah siang ini!!!"-pinta gue sambil mohon² sama bang jin.
Eomma yang sedang memasak dengan bang jin pun saling bertatapan.
Seketika ....
"Hahahahhaha, lu mau kemana dek rapi amatt hahaha,"-entahlah gue bingung kenapa mereka ketawa.
"Bangggg ayo berangkat! Katanya dah siang buruaannn!"-gue semakin khawatir tapi jujur gue bingung, kayak ada yang salah gitu.
"Pfttt hahahaha, sonoh berangkat sendiri."-bang jin buat gue tambah bingung.
"Aduh Yon kamu kesambet apa si jam segini?hari ini mau sekolah??"-sontak gue kaget Krn omongan eomma,
Gue pun melihat kearah jam yang ada di dapur, ternyata masih jam 05.55 a.m.🙄 dan lebih parahnya lagi sekarang itu hari minggu!
Pengen marah tapi malu guenya, kalo kagak marah tapi nyebelin kan?.
"Iiiihhhhh bang jin maahhhh!!!! Nyebelin dehhhhhh "- secara marah dong gue, kesel jugak
"Hahaha,"-masih ketawa dianya
"Bang udah deh kasihan adikmu itu, Yon udah sana ganti baju terus bantuin eomma masak oke ."
"Nee eomma."-kataku sambil berjalan ke kamar untuk mengganti pakaian.
Author POV on!
Setelah selesai berganti pakaian santai, Yeon segera menuju dapur untuk membantu ibunya dan kakaknya.
30 menit acara masak memasak telah usai, makanan juga sudah dihidangkan dan siap disantap.
🌷🌷🌷
Dentingan suara sendok dengan piring memenuhi ruangan.
"Hm, makanannya enak batt mah.."-celetuk appa.
"Yeon yang masak itu...Ama jin juga"
"Wahh Daebak, kalian berbakat juga yah kalo urusan masak..."-katanya sambil terus memakannya.
"Ah appa, keahlian ini juga dari mamah. Iya kan bang?"-yeon angkat suara.
"Iya betul, hehehe."-bang jin .
"Eomma sama appa nggak pergi lagi kan??" - Tantra Yeon .
"Maaf ya Yon Jin, eomma sama appa harus pergi lagi. Tapi kami janji kok bakal sering jengukin kalian."- Yeon yg tadinya ceria menjadi diam .
Iya guys eomma dan appa Yeon beberapa bulan belakangan ini baru pindah ke Jepang karena pekerjaan. Nggak cuman di Jepang mereka juga sering keluar negeri untuk mengurus perusahaan.
Sebenernya Yeon sangat merindukan keseharian mereka bersama, dimarahi eomma kalo nggak bangun pagi . Rebutan remot tv sama appa , masak bareng sama eomma , jalan jalan bareng keluarga, ngerumpi dan ngegosip sama appa, tetring hp appa diam diam sama eomma. Nistain bang jin sama appa.
Pokoknya semuanya Yeon rindu.Tapi apa daya, hal itu entah kapan bisa mereka jalani dan lalui bersama lagi.
Kenapa sih Yeon Ama jin nggak ikut pindah??
Karena kata Yeon 'nanti kalo pindah malah jadi ribet, dan bakalan jauh dari sahabat, juga keluarga.'Kalo kata Jin mah.. 'jin belum mau pindah pah, dengan masih menetap di sini jin pengen jadi lebih mandiri dan jin bakal pindah kalau jin udah pantas menjadi penerus perusahan appa.'
Seperti itulah alasan mereka untuk menolak secara halus kepada kedua orang tuanya . Ya bagaimanapun keadaan kalau kita harus pindah dari tanah kelahiran itu akan sangat berat.
LANJOOT....
Selesai makan, tak lupa Yeon pun mencuci piring² yang kotor.
"Yang bersih ya dek,biar nanti suamimu ganteng"-kaget sebenernya tiba² ada yang ngomong.
"Ehh eomma, siapp mah hehe. Btw mah kan calon suamiku emang udah ganteng."
"Masa sih? Siapa hayo, Yeon diem diem gitu yah.."-eomma kepo.
"Kan calon suami Yeon itu B.I iKON itu loh mah, kalo nggak Jinan iKON, kalo nggak Felix Stray kids , mungkin juga Seungmin Stray kids. Dan masih banyak lagi"- mwehehehe.
"Ngekhayal terus dek kamu kerjaan nya ."-jangan tanya ini Abang jin yang ngomong pasti.
"Hadehh, Yeon eomma udah nyimak bener² ternyata kamu tidur, bangun nakk udah siang."-eomma.
"Ihhh eomma mahh, nyebelin sama kaya bang jin."
"Hahahahhaha,"-Seketika eomma dan bang jin ngabar.//ngakak bareng maksudnya.
"Mah buruan siap siap,"-seru appa dari dalam kamar.
"Loh sekarang mah?"-tanya Yeon.
"Iya , maafin eomma sama appa ya dek kakak juga . Eomma bakal sering² kok jenguk kalian."-kata eomma sambil menuju ke kamar untuk bersiap siap.
Skipp>>
Dibandara.
"Eomma sama appa pamit dulu ya kak, jaga adikmu dengan baik nee. Kami akan sangat merindukan kalian nak,"-kata eomma sembari memeluk kedua anaknya dan disusul ayahnya .
"Siyapp grak hehehe,"-jin.
"Nee, eomma. Oh iya eomma sama appa nggak perlu sering pulang, Yeon nggak papa kok sama Abang . Yang penting jangan lost kontak ya mah pa, sama kita."-kata Yeon sambil menundukkan kepalanya.
"Nee Yeon, anak appa yang cantik jaga dirimu baik baik sayang."-kata appa sambil mengangkat dagu putrinya.
'pesawat jurusan Jepang akan berangkat 20 menit lagi, harap para penumpang segera menempatkan diri'
(Asal Gue sebenernya kawand mwehehe)."Eomma appa berangkat dulu nee, jaga diri kalian baik baik. Jalja."-eomma.
Chupp~
Chupp~
Eomma dan appa mencium kening putri mereka Yeon dan memeluk putranya jin.
"Hati-hati eomma appa, kami tau kok kalian pergi kesana bekerja untuk kita. Cepatlah pulang, kami akan sangat merindukan kalian.
I Love You Eomma
I Love You Appa"-kim Seokjin
-kim Yeon I❤️❤️❤️
Hai hai hai ...
Bertemu lagi dengan saya...hehehe
Semoga suka dengan cerita baruku...
Jangan lupa pencet bintangnya,
Khamshahamnida 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
[Benci] Ketos || KimHanbin
Short Story"Benci gue ama ketos baru itu!"- Yeon. "Benci! benci! Ntar jadi cinta tau rasa!"-hanna "Btw benci kan bener² cinta hahaha,"-hyojin "Serah!"- Yeon.