20

21 1 0
                                    

Hanya mau mengingatkan ⭐ jangan lupa hehe


Happy Reading

"Nggak menerima penolakan."–gue berdecak sebal tapi teriakan seseorang membuat gue kaget gak percaya yawla masa iya gue harus ketemu dia terus.

"Yon!"

Ah tai tau nggak tai.

Dengan otomatis gue sama bang taeyong langsung nyari orang yang manggil nama gue, dugaan gue bener ternyata. Ck.

"Yon kamu ngapain disini??"–tanya sehun sembari mengatur nafasnya. Sumpah dah gue dimana mana ketemu mulu ama nih orang satu.

"Ck lo lagi lo lagi.. bosen tau gak ketemu lu terus.."–decak gue sambil make helm gue lagi.

"Bang gue plng duluan, sorry gak bisa lama lama. Kita bahas nanti lagi ye bang bye.Thanks bang"–lanjut gue yang sebelumnya gue sempet meluk bang tae dan beranjak pergi.

"Yon! Yon!"–panggil sehun tapi gak gue hiraukan ck bodo amat.

Author POV on.

Sehun memijat pelipisnya, dia nggak habis fikir bisa bisanya seorang kim yeoni datang ke tempat kek begini. Kini sehun memandang taeyong dengan tatapan tajam. Sedangkan Taeyong yang dipandang cuman cekikikan doang.

"Kenapa yon ada disini?"–tanya sehun to the poin.

"Tudep banget hyung.."–jawab taeyong santai.

"Sini duduk dulu, santai dulu, omongin secara baik baik hyung."–tarik Taeyong menuju salah satu meja di rest area.

"Huft, itu yeon kenapa bisa ada disini? Ikut balapan lagi? Lu tau gak betapa khawatirnya gue??"–tanya sehun panjang lebar.

"Haha, jadi gini hyung gue cuman mau ngetes kemampuan balap si yeon dari pada dia balap² dijalan raya mending disini kan aman."–jawab taeyong dengan satu tarikan nafas.

"Aman emang aman tapi yong, lu tau dia cewe. Dia juga lagi ada problem, lu gak kasihan?"–tanya sehun lagi.

"Maka dari itu bang gue ngasih dia kesempatan buat ngeluapin emosinya disini. Untung aja dia mau, kalo enggak dia mungkin bakal lebih parah dari ini."–perkataan taeyong membuat sehun membisu. Bener juga yaa, kenapa gue gak kepikiran?-pikir sehun.

"Dan lo kenapa tiba tiba kesini? Setelah 2 tahun lu vakum?"–tanya taeyong.

"Gue khawatir sama yeon."–kata sehun membuat taeyong menaikkan alisnya sebelah.

"Jadi gini... Jadi Chanyeol tadi ngabarin gue kalo yeon ada disini, dan gue kaget bukan main langsung w cau kesini."–ucap sehun yang hanya dibalas anggukan oleh lee taeyong ini.

"Si yeon bisa beda gitu yah? Gue kaget sumpah, gak nyangka juga."–gumam sehun sambil menatap kedepan dengan tatapan kosong.

"Semua manusia punya batasan kemampuan bang, gak hanya itu manusia juga punya pelarian bagi masalah mereka."–jawab taeyong dengan nada puitis.

"Hem, puitis juga lo tapi sayangnya gak nyambung bego!"–sentak sehun sambil memukul bahu taeyong agak keras. Sedangkan yang dipukul haha hihi doang. Gada akhlak emang.

Disisi lain, seorang awewe/yeoja/perempuan/wanita/gadis/cewe sedang menikmati minuman sodanya di depan supermarket. Dengan tatapan kosongnya memandang kearah minuman yang iya beli, hingga tak sadar ada seseorang yang sudah duduk manis sambil menatapnya dalam.

Yeon mulai menggelengkan kepalanya, berusaha menyadarkan pikirannya. "A !"–teriak yeon mendapatkan seorang namja yang paling dia hindari belakangan ini.

[Benci] Ketos || KimHanbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang