9

38 5 0
                                    

Hanya mau mengingatkan ⭐ jangan lupa hehe

Happy Reading



Yeon POV on.

Waktu gue terbuang sia sia disini, pas lagi gencar gencarnya gue ngedumel gak jelas dibatin. Tiba tiba mr. Jakson ngomong lagi.

"Alfa udah nggak kehitung, minggat udah kebiasaan, hukuman makanan sehari hari. Mau kamu apa sebenarnya hah?"–ujar mr. Jakson masih sambil menatap gue sadis gitu.

Lagi lagi gue cuman menyedikan bahu. Dan kemudian gue dikagetkan oleh gebrakan beliau di meja.

"MULUT KAMU MASIH BERFUNGSI KAN?"–kayaknya dia udah setres banget ngurusin gue.

"Masih"–balas gue singkat.

"Ya kalau saya tanya dijawab!"–gertaknya lagi.

Gue menghela nafas, kemudian angkat bicara. "Nanti kalau saya jawab mr. Marah, kalau saya nggak jawab mr juga marah."–kata gue.

"Kamu tau kalau kamu kayak gini terus kamu bakal mencoreng nama baik sekolah kita. Dan lagi keluarga kamu bakal malu tau nggak!"–gertaknya lagi dan hal itu sukses buat gue tersenyum miris.

"Saya nggak tau, saya nggak punya keluarga!"–jawab gue tegas. Dan penuh penekanan, gue emang paling sensitif kalau udah menyakut masalah keluarga.

"Kamu nggak punya keluarga cih, kamu lahir dari mana memangnya huh? Dari lobang batu?"–katanya meremehkan, tapi beda dengan gue. Gue palah ngakak, didepan dia dan gue sadar karena si hanbin nyenggol lengan gue.

"Paan sih ngefans banget kayaknya elo ke gue deh."–protes gue ke Hanbin kemudian gue kembali fokus ke pembicaraan.

"Terserah mr. Saya dulu memang memiliki keluarga, tapi tidak untuk sekarang."–ucap gue datar dan mr. Jackson cuman memijit pelipisnya.

"Permisi,"–habis itu gue keluar dan pergi menjauh. Entahlah kaki gue mau berjalan kemana.

Gue sempet liat pas gue mau keluar ruangan hanbin lagi dicegat sama mr. Itu, kayaknya tadi dia mau ngejar gue tapi dicegah deh.

Sampailah sekarang gue dikelas, yap kelas sepi karena pada istirahat. Kalian pasti nebak nebak lama kan gue dipanggil? Banget 2 jam duduk tegang berusaha santuy itu menguras tenaga bor.

Nggak ada manusia dikelas ini kecuali gue ama si seungmin. Belakangan ini gue liat dia jarang ke kantin, gak tau kenapa.

Dan ya disaat gue lagi dengerin lagu sama aerphone lagi lagi ada yng ganggu. Dan gue langsung melirik sinis ke orangnya.
"Weh santai mba bro. Galak amat."–ujarnya sambil angkat tangan. Siapa lagi kalo bukan seunghun.

"Hei bro , kagak kekantin lo"–tanya seunghun ke seungmin dan dibalas gelengan serta senyum manis andalan seungmin. Hah adem deh ngeliat seungmin.

Yap muka gue datar tapi hati gue kini lagi senyum ntah kenapa.

"Nih buat lo, udah tau punya maag"–seunghun melemparkan susu kotak ultramen rasa coklat. Yap my favorit flavor.

"Thanks,"–ucap gue sambil tersenyum tulus dan agak lebar. Dan sukses membuat seunghun teriak.

"Weheyy!! Gilakk, nah gitu dong. Gue jadi kagak rindu senyuman lu. Coba lu senyum kek tadi lagi dong."–pinta seunghun dan hanya gue balas dengan gelengan.

"Nggak ada pengulangan dah sana pergi."–ucap gue lagi dan si seunghun mempoutkan bibirnya sembari pergi. Pen ngakak tapi gengsi, yaudah lah tahan aja.

Hening, antara gue sama seungmin nggak ada yang berani mulai pembicaraan. Kita kalut dalam alam pikiran masing masing.

Sampai akhirnya kelas kembali ramai dimasuki banyak temen temen gue. Banyak yang nyapa gue, tapi gue cuekin paling cuman senyum tipis sama ngangguk kalo nggak ngangkat alis.

Kadang rasanya itu nggak enak, tapi berhubung males aja guenya. Yaudah..

Kegiatan belajar mengajar pun berjalan seperti apa mestinya. Sampai bel pulang sekolah berbunyi, dan semuanya bersorak gembira termasuk gue. Tapi ada tapinya neh, kalo mereka teriak gue cuman senyum tipis dan memasukkan semua buku ke dalam tas.

Gue seneng bukan karena udah waktunya pulang. Gue seneng karena, hari ini gue ada jadwal ekstra dance. Dan ya dari sekian banyak gue minggat, cuman ekstra dance doang gue mah yang selalu rajin berangkat.

Gak tau kenapa gue suka, intinya yang gue rasain itu gue bisa mengeluarkan unek unek gue lewat dance ini. Rasanya tuh plong aja i don't know karena apa.

Yaps seperti biasa gue keluar kelas, kalau kelas udah sepi. Cuman tinggal beberapa orang si.

"Hei, lu ekstra kan?"–tanya hanna dan gue cuman ngangguk. Dan kemudian gue, hanna, hyojin, seungmin, felix, yeonjun, moonbin dan yang lainnya mulai memenuhi ruang dance.

Skip>
Dari gue keluar ruangan dance perasaan gue udah nggak enak, dan bener aja mobil mewah yang tak lain adalah punya oma gue a.k.a nyonya kim bertengger santai di parkiran sekolah.

Gue udah ketar ketir, bingung harus gimana, soalnya akses jalan buat pulang itu harus ngelewatin parkiran. Kenapa karena gedung ekstra itu terletak di paling belakang. Kalopun gue mau lompat dari tembok bisa, sayangnya belakang gedung ekstra itu adalah sungai. Gila ntar dikira gue mau bunuh diri.

Gue berusaha menghindar, dan menyelinap ngikutin segerombolan anak ekstra dance yang baru keluar. "Asekk berhasil dong gue lo-"–teriakan dalam batin gue terpotong ketika gue melihat, 2 orang bodyguard oma gue udah menghadang gue di gerbang.

"Oh shit!"–umpat gue, setelahnya gue cuman pasrah langsung menurut instruksi mereka yang nyuruh buat gue ikut oma pulang.



*
**
***
**
*

Yuhuuuuu aing back hahahah cepet ya maap ngehe,
Voment jangan lupa yoo ditunggu.

TBC

[Benci] Ketos || KimHanbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang