3

107 8 4
                                    

"Brisik lu ah! Dia tetangga gue, sahabat gue , dan juga masih kerabat gue."

"Ooh gue kira dia ngenotice elu."-hyojin.

"Kagak percaya gue kalo Yeon dinotice Ama kakel hahaha,"-hanna

"Bodo amat si gapenting."-kata Yeon sambil meminum susu yang di berikan oleh seunghun.

Skipp>

Pulang sekolah...

"Assalamualaikum Yeon pulang."-teriak Yeon sambil memasuki rumah.

"Gosah teriak teriak kali dek, budek kuping oppa ntar."-kata seseorang yang Yeon gak tau itu siapa.

Dan ternyata...

Ternyata...

Mereka ....

Adalah...

Member Bangtan guys!

"Aaaaa bang jiop !!! Boggoshipda,"-kata Yeon sambil berlari dan memeluk jihope

"Nado boggoshippo yeon."-katanya

"Sama gue nggak rindu jugak gitu??"-tanya bang jin.

"Kagak, bang kok nggak bilang temen Abang mau kesini."-tanya Yeon.

"Abang juga nggak tau. Tiba tiba Dateng rame rame kayak orang mau kroyokan."-katanya sambil bawa cemilan dari dapur.

"Yang laen mana bang kok cuman berdua?"-iya cuman ada bang jin Ama bang jihope.

"3 orang lagi ada di WC , 2 orang lagi beli Snack."-jawab jihope.

"Udah Sanah ganti dulu."-suruh jin kepada yeon.

"Nee,"

Yeon harus menaiki tangga untuk mencapai kamarnya. Sampai dikamar dia membanting tubuhnya ke kasur.

"Ah enak banget gini."

"Enak ngapain dek?"-orang ini sangat sangat mengagetkan Yeon .

"Asvhksnhduiebehjebjkmeofj, ya Gusti bang lu mah ngagetin ae."-kata Yeon masih belum tau siapa yang ngagetin.

Setelah menoleh, "BANG JIMINNN!!!!, Gue kira bang jihope loh. Aaaaa bang jiminnnn boggoshippo."-yeon kaget dan reflek meluk Jimin.

"Yeon, nado boggoshippo yeon. Dah gede kamu yak Yon ."-kata Jimin sambil mbales pelukan Yeon.

"WOY! lu apain adek gue jim!"-teriak jin diambang pintu kamar Yeon. Mereka yang lagi pelukan langsung ngelepas pelukan.

"Kagak ngapa²in lah."-kata Jimin.

"Tadi Yeon neriakin nama elu?"-imbuhnya.

"Ooh itu, tadi gue keluar dari kamar mandinya Yeon . Dia kaget terus teriak yah Yon yah?"-jimin.

"Hooh bener kata bang jimin, tadi Ade kaget terus meluk bang jimin."-terus Yeon.

"Ooh kirain ada apa apa."-kata jihope sembari keluar dari kamar Yeon.

"Udah buru habis ini turun ya, si jungkuk Ama Tae dah pulang bawa makanan noh dibawah ."-jin pun pergi meninggalkan mereka.

"Yodahh bang keluar gih,"-suruh Yeon kepada Jimin.

"Emang knp?"

"Ya guenya mau ganti baju lah bang, yakali ganti didepan elu ."-kata Yeon .

"Hehe oke , Jan lama ya Yon ntar makanannya abis loh Ama gue."

"Awas aja kalo dihabisin..."-seru Yeon sambil menutup pintu .

Selesai ganti, Yeon langsung menuju ke bawah. Rame banget guys , temen² bang jin disini semua.

[Benci] Ketos || KimHanbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang