Hanya mau mengingatkan ⭐ jangan lupa hehe
Happy Reading
Gue nggak nyangka ternyata gue sama seungmin bisa deket lagi kayak dulu, ya walaupun baru tadi sebentar.
Waktu perjalanan ke mini market kita banyak ketawa si entah kenapa, sayangnya gue belum bisa ketawa dengan bebas. Yaps ujung bibir gue masih sakit, tadi pas lagi ketawa juga sempet nyeri gitu perih lagi.
"Yoo sampai.. turun min."–ucap gue sambil memakirkan motor dan melepas helm tentunya.
"Ikut masuk kagak?"–tanya gue ke dia yang lagi ngebenerin sempongan rambutnya. "Ck buruan.."–kata gue sambil ngacak rambut dia lagi hhh. "Astaga yon, udah ganteng jugak."–ucapnya sedangkan gue cuman haha hihi doang dan masuk ke mini market.
Banyak bahan makanan yang gue harus beli, nggak cuman itu peralatan mandi, sabun dkk itu udah pada habis. Alhasil gue harus borong banyak barang kali ini.
"Tapi kalo gue gini terus bisa bisa bangkrut gue."–lirih gue sambil memilih berbagai barang yang gue butuhin.
"Yaampun yon lu borong?"–tanya seungmin sambil nganga, ya gimana nggak kaget keranjang gue udah menggunung kek gunung kelud gitu tingginya. Gue cuman haha hihi doang dia mah geleng geleng.
"Lu kagak beli apa apa gitu min?"–tanya gue sambil masih sibuk memilah milah. "Gak ah, paling nanti beli minuman."–katanya sambil ngekorin gue.
20 menit berlalu, kini gue udah selesai dan mau menuju ke kasir tapi kayak ada yang kurang gitu.
"Oh iya!!!
Seungmin mana njir!!?"–gue syok dong tiba tiba ngilang. Nggak lama gue cari, ketemu juga dia lagi didepan lemari es.
"Udah belom?"–tanya gue dan dia kek kaget gitu tapi langsung biasa aja. "Oh iya udah nih bentar."–jawabnya dan gue ngagguk.
"Gue ke kasir dulu yaa."–kata gue ke seungmin, dia ngangguk sambil nopang dagu gitu karena lagi bingung milih minuman.
Pas lagi menuju ke kasir dengan bodohnya gue nabrak orang yang jelas jelas lagi ngantri di depan gue.
Brrukkk
"Eh eh maaf kak maaf banget gue nggak sengaja."–kata gue yang kemudian membantu dia buat mungutin barang barang dia yang jatoh.
"Iya nggak papa, loh yeon kan?"–katanya dan membuat gue mendongak. Siapa dia? Wajahnya familiar tapi siapa yak?
"Siapa ya kak?"–tanya gue bingung.
"Tiway"–katanya sambil nunjukin dirinya. Ganteng si sangar, tapi ini mukannya lagi comel. "Taeyong, temen bang jin yang balapan itu."–imbuhnya dan membuat gue sadar.
"Owalah baru inget, iya iya."–gue cuman menggaruk tengkuk gue yang gak gatel. "Loh itu bibir lu keluar darah."–ucapnya membuat gue langsung ngelap tapi dicegah sama seungmin. "Biar nanti kita obatin."–gue bingung dan ya setelahnya hening dan sekarang kita lagi di rumah bang taeyong kebetulan rumahnya persis disamping mini market ini.
Seungmin udah ngeluarin kotak P3K yang kecil. Gue baru inget dia anak PMR juga. Sebelum dia mau ngobatin udah gue cegah. "Gue aja gue bisa sendiri."–ucap gue tapi nggak digubris sama seungmin. "Udah diem."–gue nggak berani lagi ngebantah. Kemudian bang taeyong buka suara.
"Gue tau apa yang terjadi kok yon antara lo sama abang lo."–udah gue duga. Bang jin pasti cerita ke temen temen deketnya. Huft.
"Lo bisa cerita ke gue untuk selengkapnya? Setidaknya gue bisa bantu meringankan pikiran lo."–bang taeyong ini emang baik orangnya friendly banget. Dia juga udah nganggep gue kayak adeknya sendiri. Buat yang penasaran kenapa gue bisa kenal bang taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Benci] Ketos || KimHanbin
Short Story"Benci gue ama ketos baru itu!"- Yeon. "Benci! benci! Ntar jadi cinta tau rasa!"-hanna "Btw benci kan bener² cinta hahaha,"-hyojin "Serah!"- Yeon.