.21.

17 1 0
                                    

Happy Reading ♥️

Seunghun pov.

Malam ini gue lagi mabar di rumah goni, yang rumahnya cuman beberapa inci dari jalan depan rumah gue :").

Kalian pasti taukan kalo dah mabar itu, suka lupa seakan dunia berpusat pada game yang kita mainkan. Sampe sampe kita terlonjak kaget karena emak gue dobrak kamar goni.

Gubrak!!!

"Astapirullohalngadim...ya gusti mama teh bikin kita kaget."–gue ngelus dada sedangkan si goni ngatur napas.

"KAMU TEH KUMAHA!!TELPON NGGAK DIANGKAT, SMS GAK DIBALES, WA OFF, SAMPE MAMA NGIRIM EMAIL KE KAMU!!"–gila mak gue ampe segitunya nyariin gue jadi terharu.

"Maap ma, tadi lagi mabar."

"Mabar mabar mabarrrrrr muluuu. Kamu tau nggak mama itu khawatir."–yaampun mak gue pliss siapapun yang nemplok mak gue jangan pergi.

"Mama mah berlebihan, iya tau mama pasti kangen kan sama seunghun."

"Kalo gue jadi mak lo mana sudi."–yeu ini pantat angry bird ikut ae.

"Bukan, sekarang jam berapa coba?"–lah mak gue kan megang hape napa tanya jam? Dirumah jam aja berserakan dah kek tai kucing.

"Jam sebelas lebih setengah,"–lah ini si goni bego apa susahnya ngomong setengah dua belas.

"Setengah dua belas bego,"–toyor gue ke si goni, si goni cuman haha hehe doang dah kek rington.

"Si yeon belon balikk atuh kanggggg!!"–tadinya gue belon sadar, tapi kemudian...

"Aaa si yeon.

APA!! YEON BELOM BALIK? ASTAPIRULLOH KUMAT APE TUH ANAK SAMPE BELUM BALIK!"–heboh gue membuat goni tutup kuping.

Akhirnya setelah acara teriak teriakkan dirumah orang itu selesai, gue sama mama bingung mau nyari yeon kemana. Kita nggak tau tongkrongan dia biasa main,  belakangan ini kan si yeon beda sipat suka ndekem, diem aje dirumah.

"Gemana ini hun, mama teh khawatir pisan. Aduh mana pengen pup lagi. Mama tinggal bentar ya, kalo mama gak balik mama berarti ketiduran."–ucap mama gue sambil ngibrit pulang kerumah.

Bentar2 mak gue tadi bilang apa? 'kalo mama gak balik mama berarti ketiduran' lah si mama lagi pup ketiduran di wc gimana?? Si mama aya aya wae. Lah bodo yang penting gue mau mastiin yeon baik baik aja.

Lama gue nunggu yeon gak pulang pulang padahal ini udah jam 12 kurang lima menit, gue takut nanti keretanya berubah jadi labu //plak  seunghun pokus, ini serius si yeon belom pulang.

Gue berusaha menelfon tapi gak diangkat sama sekali, entah kali ini udah telepon yang keberapa. Yang jelas gue bingung mau telfon siapa lagi, gua gak mau bikin orang lain apalagi orang terdekat yeon itu khawatir.

Terdengar suara motor, yang bisa gue tebak dari bau baunya si motor nya si yeon yang pink itu. Dan bener pas motornya udah sampai di garasi gue deketin dah tu.

Gue tatap tajam,

Dia cuman nunduk, posisinya sekarang yeon lagi berdiri didepan gue sambil nunduk mainin jari dia. Gak tega sebenernya tapi dia udah melampaui batas.

"Kenapa pulang?"–tanya gue ketus.

"..."–hening gada jawaban darinya,dia cuman ngehela nafas.

"Masih inget rumah?"–tanya gue lagi, gue tau si yeon itu sebenernya kalau dibentak nggak pernah takut dia malah ketawa. Tapi kalau gue giniin dia, dia mesti takut banget gak tau kenapa. Maaf yon tapi kalo gue gak gini nanti lu keterusan.

[Benci] Ketos || KimHanbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang