Hanya mau mengingatkan ⭐ jangan lupa hehe
Happy Reading
"Bapak kok mirip bias elu tong."–pernyataan terakhir yang dikatakan oleh hanna membuat seluruh kelas memandang kearah gue dan hanna.'Hanna kampret :v'
Sedangkan gue cuman senyum kikuk. Taudah itu si bapaknya senyum kearah gue. Akh fiks gagal mup on.
"Good morning everybody..."–sok nginggris :v tapi cogan mah bebas ye gak.
"Morning pak..."
"Morning mas..."
"Morning hyung..."
"Morning beb..."
Ya sekiranya begitu lah kelakuan temen sekelas gue, kagak ada yang bener, jadilah gue ikutan..
"Moring om..."–seketika mandang gue semua. Gue kicep kemudian gue mendapatkan toyoran dari felix.
"Bahasa lu nyet!"–bisik felix yang duduk dikanan gue. Gue cuman nyengir doang.
"Maaf pak temen saya kayaknya lupa belum minum obat."–ujar seungmin membuat gue mendengus kesal sedangkan yang lain tertawa dan gue melepar penghapus kearahnya.
"Adoh!"–teriak seungmin. Mampus lo penghapus gue kan segede sikat wc.gg.
"Hustt diem!!"–dia ketua kelas ini namanya bangchan, ngerai banget kalo tuh orang marah dah.
"Ok saya lanjutkan, perkenalkan saya Ooh Sehun saya akan menggantikan bu nayeon sebagai guru matematika kalian untuk sementara."–setelahnya riuh akan ocehan para remaja labil dikelas ini... Ya iyalah orang penampilan sehun kek gini
Murid mana yang kagak melek liat guru yang modelan kek dia. Jadi gini, sehun itu temen abang gue. Jangan tanya pokoknya temen abang gue ada berapa. Banyak banget gue aja suka ketuker tuker manggil namanya.
Bang jin emang orang yang ramah dan juga friendly banget kesemua orang. Jadi nggak heran temen dia itu war biyasa banyak.
Yang paling deket lumayan banyak si tapi masih bisa dihitung, geng nya bang jin tuh nak bangtan, terus bang suho dan sehun nak exo, terus juga bang tiway. Dan masih banyak lagi.
Ya udah pernah dibahaskan sehun emang pernah deket ama gue, lagi juga pernah pacaran tapi tenang putusnya baik baik kok. Jadi sekarang malah temenan cuman kadang suka susah mup on.
Gue jadi curiga kedatangan dia dimari pasti ada sesuatu. Lanjutt..
"Omo!"–kaget hanna dan hyojin barengan kemudian mereka ngeliat kearah gue, dan gue ngangguk. Mereka malah ketawa. Mereka tau gue punya mantan tapi mereka cuman tau nama nggak orangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Benci] Ketos || KimHanbin
Short Story"Benci gue ama ketos baru itu!"- Yeon. "Benci! benci! Ntar jadi cinta tau rasa!"-hanna "Btw benci kan bener² cinta hahaha,"-hyojin "Serah!"- Yeon.