2

163 10 0
                                    

Setelah mengantar kedua orang tuanya, Yeon dan jin segera pulang kerumah.

"Khm,"-jin
"Juga,"-yeon.

"Tumben diem, batre nya abis yak?"-yeon hanya melirik dengan lirikan maut kearah abangnya.

"Eh selow dek becanda... Tumben diem, biasanya rempong sendiri."-katanya sambil fokus menyetir.

"Ya! Oppa! Kau tau aku nggak suka dengan keadaan kek gini! Jinjaa!!"-jin yang mendengar nya pun terkejut.

"Hm... Iya Abang tau kok perasaanmu, nanti juga akan terbiasa. Oke! Fighting!"

"Ah nee arasso,"-yeon pun tersenyum kembali.

"Kita mau mampir dulu atau-" belum selesai ngomong Yeon memotong nya.

"Pulang saja, gue capek bang. Lagi pula besok kita berangkat sekolah kan?"

"Oke siap princess ku,"-yeon yang mendengarnya pun tersenyum.

🌞🌞🌞

Keesokan harinya Yeon bersiap siap untuk pergi ke sekolah.

"Pagi dekk, sini sarapan dulu."

"Pagi bang, kok nggak bilang si ke Ade Abang masak. Kan bisa Yeon bantu."

"Ah gak papa kali dek, udah tugas Abang buat jagain kamu."-katanya sambil menyiapkan makanan.

"Kan ada bibi bang."

"Udah cepet tinggal sarapan , abis itu berangkat. Kayak biasakan Abang anter?"

"Hm, serah Abang ."-jawab Yeon pasrah.

Skipp>>
Disekolah...

Yeon berjalan menuju kelas masih dalam keadaan badmood. Nggak tau kenapa,

Yeon memasuki ruang kelas yang sudah cukup ramai dan dia di sambut oleh hebohnya sahabatnya, yaitu Hyojin dan Hanna.

"Annyeong onyetttt!!!!"-teriak Hanna.
"..."-yeon.

"Nape mukelu kusut amat, belom disetrika ye?"- Hyojin.

"Hm.."-yeon.

"Wahhhh parah parah parahhhh!!!!"-lagi lagi kelas dibikin heboh Ama ni anak siapa lagi kalo nggak Hanna.

"Kenapa emangnya Han?"-tanya ahra yang lagi nyapu di depan bangku hanna.

"Virus Asahi mulai menular njir...ahahaha"-sambung Hanna diikuti tawaan anak yang denger.
Ya kali kagak pada denger orang Hanna ngomong udah kayak orang siaran di masjid.

"Sembarangan lu na kalo ngomong disaring dulu Napa disuling gitu biar lbh jernih dan higienis."-hyojin noyor kepala Hanna.

Dan Asahi yang merasa terpanggil pun melihat ke arah bangku hanna dkk sambil mengacungkan jempolnya .

"Haha tuh kan, Asahi aja setuju hahaha,"-hanna.

Yeon hanya terkekeh kecil dan kemudian kembali diam melamun.

"Yah, badmood ini mah."-kata Hyojin.

"Yaudah deh nikmatin ke badmoodan mu ya nak"-hanna. Emang ya nih orang minta di bom kali Ama mercon.gg


[Benci] Ketos || KimHanbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang