"Oh oke masama, hati hati dijalan dekk. Salam buat bang jin ya.."-kata Yunhyeong agak keras dan hanya dibalas acungan jempol oleh Yeon.
______________________
________________
_________
________________
______________________Saat sedang berjalan keluar dari mall, Yeon melirik ke arloji yang berada di kaki kiri.gg tangan kiri maksudnya.
Arloji tersebut menunjukkan angka 16.00, Yeon sangat terkejut! Bagaimana tidak ? bus terakhir yang melewati daerah rumahnya sekarang sedang melaju menjauh dari halte yang berjarak beberapa meter dari mall.
"Yaahhh telat,"-jawab Yeon lesu dan tetap berjalan menuju halte, ya siapa tau aja ada keajaiban
Busnya mundur lagi mungkin buat njemput Yeon?,gg ini gak masuk akal si.
"Yah gimana dong?? Yakali jalan kaki , gempor dong kaki gua ntar!?"-gerutu Yeon.
"Kabarin bang jin kagak yaa, ntar kalo kagak ngabarin bang jin salah paham, terus kalo ngabarin gua disalahin dong!?"-lanjutnya.
Lagi asik²nya ngedumel dan ngomel2 kagak jelas tiba tiba....
Tin..Tin..Tin..Tin..
"EH KAGET COPOT ANJIR JANTUNG!!"-yeon terlatah2 membuat yang membunyikan klakson pun terkekeh dan ngakak seketika.
"Hahaha, lu masih latahan ya tan"- ucap seseorang.
Yeon yang bingung pun langsung mencari siapa gerangan yang mengklakson dengan tiba² itu.
"Hah???"-yeon masih terbingung bingung.
Melihat Yeon yang masih bingung orang ini pun melepas helm yang ia kenakan,
Yeon cengo sekaligus kaget, kenapa hyuman seperti dia musti dateng disaat-saat kayak begini.
"Iya iya lu dah ganteng kok :') "-ucap Yeon sembari buang muka, Krn Sehun yang ngaca terus2an sambil benerin tatanan rambutnya.
"Tumben mau jujur kalo gua ganteng,"-ujar Sehun dengan mengangkat alisnya sebelah dan tak lupa senyuman mautnya.
"Harus tetap kalem, jangan peduliin dia, biar Yeon, selow Yeon, lu bisa ngelewatin ini semua dengan mulus..."-ucap Yeon dalam hati.
Si Yeon hanya buang muka,dan menatap layar ponselnya.
"Heh aku lagi ngomong sama kamu ya,"-kata Sehun , dia turun dari motor, berjalan mendekati dan duduk di sebelah Yeon.
"Hmmmm,"-yeon.
"Kenapa hm?"-tanyanya.
"Gak papa,bete aja. Lah lu ngapain kesini."-yeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Benci] Ketos || KimHanbin
Short Story"Benci gue ama ketos baru itu!"- Yeon. "Benci! benci! Ntar jadi cinta tau rasa!"-hanna "Btw benci kan bener² cinta hahaha,"-hyojin "Serah!"- Yeon.